11 | Yan Huan, Semangat!

4.7K 442 1
                                    

Dia bermaksud menelepon adiknya untuk waktu yang lama. Awalnya, dia pemalu. Kemudian dia terkubur oleh kejadian dan kejadian tak berujung yang membuat mereka terpisah. Keintiman lama hilang saat hidup mereka menjadi tentang pekerjaan, seperti banyak selebriti dan agen mereka. Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk memanggil Yi Ling saudara perempuannya, sampai sudah terlambat ketika kekasihnya menjatuhkan dirinya dari lantai 25. Hilang, orang terakhir yang benar-benar merawatnya.

Yi Ling merasakan air mata menggenang di matanya. Dia mendorongnya dengan baik dan mencubit wajah Yan Huan, “Di mana kamu mempelajari ini? Membuatku sangat emosional. Atau apakah kamu menggunakan saudara perempuanmu untuk menjalankan peranmu?”

"Baiklah," Dia berdiri. "Aku akan mencuci piring." Dia membersihkan meja dan pergi ke dapur.

“Ngomong-ngomong, Huanhuan, kenapa kamu tiba-tiba bisa memasak dengan baik?”

"Latihan membuat sempurna." Yan Huan menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan emosi yang muncul di balik bulu matanya yang terkulai. Setelah Yi Ling mengakhiri hidupnya sendiri, setiap kali Yan Huan memikirkannya, dia akan memasak mie, satu mangkuk untuk dirinya sendiri dan satu untuk Yi Ling, sampai dia akhirnya bisa menerima kenyataan bahwa dia telah pergi, seperti ibunya.

Begitulah cara memasaknya meningkat pesat. Juga, ketika dia pertama kali menikah dengan Lu Qin, dia ingin menjadi istri yang baik dan ibu yang baik dan karena itu menyewa seorang koki untuk mengajarinya secara pribadi. Butuh empat tahun untuk menjadi menantu perempuan yang layak menurut persyaratan mereka, dan menjadikan Lu Qin seorang bintang film yang sedang naik daun. Dia juga butuh waktu lama untuk bisa melihat melalui pria itu.

Sayang sekali dia telah bertemu bajingan bukannya cinta sejatinya.

Dia berjalan ke kamar mandi kecil mereka, melepas pakaiannya, dan memeriksa perutnya — mulus, cerah, tanpa bekas luka. Menyentuhnya, dia masih bisa merasakan sakitnya siksaan dari kehidupan terakhirnya. Di cermin ada wajahnya, bercahaya dengan kemudaan di usia dua puluh. Itu adalah usia berkembang bagi seorang wanita, ketika cantik alami bahkan tanpa riasan apa pun.

Dia pernah dipuji karena terlahir untuk menjadi bintang film. Dia memiliki wajah seukuran telapak tangan yang ditampilkan dengan sangat baik di bawah kamera, dan kondisi kulitnya sangat bagus dan dijaga pada tingkat yang sama bahkan ketika di usia yang lebih tua, 26 tahun. Hanya ketika dia kelaparan untuk menurunkan berat badan terlalu banyak dia kehilangan cahaya itu.

Tingginya 5'4", dia tidak terlalu tinggi atau terlalu pendek di antara teman-temannya, dan itu membuatnya mudah untuk berpasangan dengan aktor manapun. Dia juga membanggakan tubuh langsing dan proporsional, beberapa orang akan mengatakan dia setinggi delapan kepala, standar yang ideal, dan bahwa dia akan terlihat bagus dari sudut mana pun dan dalam pakaian apa pun.

Melihat sekilas wajahnya, dia membungkuk lebih dekat untuk menekan dahinya ke cermin dan menatap bayangannya sendiri.

Yan Huan, semangat! Kali ini kamu akan berdiri di puncak gunung dan melihat ke bawah pada orang-orang yang telah menindasmu, menyakitimu, dan berbohong kepadamu. Kamu akan mengambil kembali harga dirimu.

Air mata menetes dari bawah bulu matanya yang berkibar.

Ya, semangat,

Yan Huan.

Dia mengganti pakaiannya dan pergi ke lokasi syuting bersama Yi Ling keesokan harinya. Itu adalah pemeran pengganti untuk Yu Chen yang diberikan Yi Ling untuknya. Yi Ling memiliki prinsip yang jelas sebagai agennya, dia lebih suka mengambil bagian yang berbahaya daripada bagian yang tidak memilih, yang paling disyukuri oleh Yan Huan. Di bawah perlindungannya, Yan Huan mampu mempertahankan reputasi yang tidak ternoda sampai Yi Ling memilih untuk mengakhiri hidupnya. Sudah terlambat baginya untuk menyadari betapa pentingnya itu ketika kemudian dia dipandang rendah oleh Keluarga Lu karena aibnya.



[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang