Dia menemukan tempat berlindung, pintu masuk mal, untuk dirinya sendiri. Saat ini, banyak pejalan kaki yang berlindung dari hujan di sini, dan Yan Huan berada di pinggir dengan hujan sesekali turun di tubuhnya. Dia hampir basah kuyup, rambutnya menempel di lehernya gumpalan oleh gumpalan, dan tetesan hujan berkumpul dari rambutnya dan jatuh dengan tok, diam-diam, membuat riak.
Di bawah langit biru keabu-abuan, mobil datang dan pergi dan pejalan kaki lewat dengan tergesa-gesa karena tekanan kehidupan modern.
Dia meringkuk. Beberapa orang pergi. Mungkin mereka tidak ingin menunggu cuaca cerah sehingga mereka naik taksi, atau dijemput oleh kerabat mereka. Yan Huan menunduk untuk melihat pakaiannya yang basah. Tidak ada sopir taksi yang mau mengantarnya. Bahkan jika seseorang mau, dia tidak ingin membuat kursinya kotor.
Kemudian dia merasa hujan sepertinya melambat di atas kepalanya. Dia berkedip dan tetesan hujan jatuh dari suatu tempat di atas bulu matanya yang basah. Dia mendongak dan menemukan ada payung. Orang yang memegang payung adalah seorang pria jangkung, memakai jaket hitam dan sepasang sepatu kulit hitam. Itu adalah pria yang hampir serba hitam, dengan rahang bersudut dan bibir tipis yang sepertinya berarti apatis.
Dia segera menundukkan kepalanya, membiarkan tetesan air hujan jatuh dari rambutnya ke lehernya.
“Meong…” Saat itu, anak kucing itu keluar dari dadanya. Dia tampak hampir seperti tikus yang tenggelam, tetapi anak kucing itu terlindungi dengan baik. Dia membujuk anak kucing kecil di pelukannya sambil tersenyum. Namun ada sedikit rasa sakit di hatinya, yang membuatnya menangis, membuatnya meneteskan air mata.
Musik tiba-tiba datang padanya. Itu adalah lagu lama, yang juga dia kenal. Itu adalah nada dering seorang pria yang tidak pernah diubah selama beberapa dekade.
♫ 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘦 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳,
𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘴 𝘬𝘶𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭𝘬𝘢𝘯,
𝘒𝘶𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘪𝘵𝘶 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘬𝘶,
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘶𝘫𝘶𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯,
𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘭𝘦𝘸𝘢𝘵, 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘬𝘶 𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭,
𝘈𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘪𝘳 𝘮𝘢𝘵𝘢,
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘩𝘢𝘵𝘪𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯. ♫
Dia mengangkat kepalanya, dengan lagu yang mendenging di telinganya sekarang dan nanti. Mungkin dia telah menjawab panggilan itu, mungkin lagunya telah dihentikan.
♫ 𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘮𝘢𝘯𝘮𝘶,
𝘏𝘦𝘮𝘣𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘴𝘪𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘣𝘶𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘬𝘶,
𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘥𝘦𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘬𝘢𝘣𝘶𝘳,
𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘴𝘢𝘭𝘪 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢.
𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪,
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘪𝘯𝘪.
𝘒𝘢𝘱𝘢𝘭 𝘧𝘦𝘳𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘮𝘱𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨
𝘖𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘴𝘶𝘯𝘨𝘢𝘪 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘶𝘵.
𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪,
𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢. ♫
Tiba-tiba, bulu matanya kembali menutupi matanya dan tetesan air mata yang tidak dilihat oleh siapa pun dari matanya. Suara dalam pria itu terdengar. Dia begitu akrab dengan suara itu sehingga hatinya langsung sakit.
“Oke, Bu, aku akan segera kembali. Di luar hujan. Aku di bawah gedung. Tidak, kamu tidak perlu mengirim seseorang untuk menjemputku, tidak apa-apa.” Dia lupa apa yang dia katakan. Kadang-kadang, tetesan hujan jatuh dari payung di atas kepalanya, memercik ke tanah. Kemudian, untuk waktu yang lama, hanya nafasnya yang terdengar. Anak kucing itu tertidur. Hujan masih turun. Pria itu masih di sana.
Semakin sedikit orang di pintu masuk mal. Hanya mereka berdua yang tersisa di bagian akhir. Pria itu memegang payung sepanjang waktu. Payung dimiringkan untuk menahan semua hujan dari wanita kurus itu. Dia memberinya lebih banyak tempat berlindung tetapi tidak ada yang tahu, mereka benar-benar orang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...