107 | Penampilan Publik Pertama

2.7K 208 0
                                    

“Ini adalah detail untuk acara promosi «Cinta dan Kesengsaraan», aku mendapatkannya dari Direktur Jin. Kamu akan membuat dua penampilan publik untuk pertunjukan tersebut, acara promosi lainnya tidak akan melibatkan kita. «Cinta dan Kesengsaraan» dijadwalkan tayang Maret mendatang, tetapi Sutradara Jin akan melakukan audisi terbuka untuk acara barunya, «Perjalanan ke Negeri Dongeng», bulan depan. Jika kamu mendapat peran di dalamnya, kita mungkin akan sibuk untuk sementara waktu.”

Yan Huan mengambil dokumen itu dan mulai membacanya dengan cermat, baris demi baris. Dokumennya sangat jelas tentang apa yang diminta darinya di depan umum: dia akan muncul, memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana rasanya bekerja di acara itu, dan kemudian membiarkan wartawan mengambil beberapa foto dirinya. Itu dia.

Ada beberapa sesi temu sapa dengan aktor utama, tapi dia cukup yakin bahwa acara ini hanya untuk pemeran utama pria dan wanita. Dia hanya memainkan peran pendukung kecil; sangat tidak mungkin bagi kru produksi untuk memintanya berpartisipasi dalam hal itu.

Tapi dia tidak mengeluh. Dia cukup senang hanya bisa tampil di depan ruangan reporter. Dia adalah seorang aktris tanpa nama yang baru saja memulai; dia akan mengambil semua eksposur yang dia bisa dapatkan.

Yan Huan membuka lemarinya dan memilih gaun selutut dari pilihan pakaiannya yang sederhana. Gaun itu agak polos, bukan jenis pakaian yang akan dikenakan ke acara bergaya. Yan Huan masih sangat kekurangan dana saat ini; dia hampir tidak punya cukup uang untuk makan sendiri, apalagi membeli pakaian mahal. Dia harus mengumpulkan pakaian terhormat dari sedikit pilihan di lemari pakaiannya.

Dia memikirkannya, lalu memilih syal merah muda pastel dan sepasang stiletto hitam. Dia memandang dirinya sendiri dengan mata kritis di cermin ukuran penuh; dia tidak sepenuhnya puas dengan pakaiannya, tapi itu harus dilakukan.

Dia tidak memiliki penata rias pribadi, yang berarti dia harus merias wajah dan rambutnya sendiri. Dia menerapkan lapisan tipis riasan, cukup untuk melengkapi kecantikan mudanya dan kulit mulusnya. Dia menghindari riasan tebal karena dia tahu itu akan merusak ketampanannya dan merampas pesona alaminya.

Setiap orang memiliki pesona alaminya sendiri, tetapi mudah untuk melupakannya. Setelah hilang, akan sangat sulit untuk menemukannya lagi.

Dia tidak punya niat apapun untuk mencuri pusat perhatian dari pemeran utama wanita. Lebih masuk akal baginya untuk berpakaian sederhana karena dia seharusnya menjadi penyangga latar belakang untuk acara ini.

Dia mengumpulkan rambutnya dan memutarnya menjadi sanggul di atas kepalanya. Dia menyapu poni dari dahinya; Yue Ran sebelumnya memberitahunya bahwa dia memiliki dahi yang cantik, dan telah menyarankan dia untuk memamerkannya jika memungkinkan. Dia telah menyembunyikan dahinya di balik poninya di kehidupan sebelumnya, terlalu tidak aman untuk ditampilkan untuk dilihat seluruh dunia. Dalam retrospeksi, itu adalah hal yang sangat konyol untuk dilakukan.

Ada alasan lain mengapa dia mempertahankan poninya: Lu Qin mengatakan padanya bahwa dia menyukai poni panjang. Tidak lama kemudian dia akhirnya menyadari bahwa Lu Qin sebenarnya tidak menyukai poni panjang. Dia menyukai Su Muran, yang kebetulan memiliki poni panjang.

Setelah selesai berdandan, Yan Huan segera menuju ke tempat konferensi pers dengan Yi Ling di belakangnya. Itu adalah konferensi pers pertama bagi para aktor utama «Cinta dan Kesengsaraan». Ada peningkatan yang stabil dalam aktivitas promosi untuk pertunjukan tersebut selama beberapa minggu terakhir karena dijadwalkan untuk segera mengudara.

Yan Huan berdiri di antara para aktor lainnya. Dia tidak terlalu tinggi, tapi sepatu hak tingginya mengangkatnya ke ketinggian yang terhormat. Setiap kali kamera diarahkan ke arahnya, dia segera memberikan senyum terbaik dan paling alami. Ada kilatan kecil kesopanan gadis tetangga di matanya, tetapi selain itu jelas bagi semua orang bahwa dia sepenuhnya nyaman di atas panggung.

Yi Ling, sebaliknya, sangat gugup. Ini adalah momen besar pertama Huanhuan yang indah, pertama kali dia tampil di hadapan begitu banyak reporter. Dia tahu Huanhuan-nya begitu cantik sehingga dia bisa tampil di atas panggung dengan kubis besar di kepalanya dan masih terlihat sangat cantik, namun, Yi Ling masih takut bahwa beberapa reporter akan mengambil foto Yan Huan yang tidak menarik dengan keterampilan fotografi yang ceroboh.

Yi Ling sangat gugup hingga telapak tangannya basah oleh keringat; dia mencengkeram pakaiannya, sering sekali menyeka tangannya yang berkeringat.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang