61 | Keluar

2.8K 336 0
                                    

Yan Huan teringat akan pepatah China yang terkenal: "𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘴𝘦𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘦𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘵 𝘴𝘰𝘳𝘰𝘵𝘢𝘯". Itu jelas tidak berlebihan.

Yan Huan tiba-tiba merasakan bahwa seseorang sedang menatapnya dengan niat yang kurang bersahabat. Dia berbalik dan melihat senyum sedingin es Wen Dongni; aktris lain tampaknya secara mental menebas Yan Huan dengan tatapannya yang tajam dan bermusuhan.

Yan Huan berbalik. Dia menemukan kursi dan duduk dengan nyaman di kursi itu. Ayo, coba potong aku, pikirnya, kulitku tebal. Yan Huan, seperti kata pepatah, adalah emas murni, dan dia tidak takut pada api. Dia tidak percaya sedetik pun bahwa Wen Dongni akan dapat melakukan apa pun padanya.

"Cut! Wen Dongni, menurutmu apa yang sedang kamu lakukan? Kamu memainkan peran Hong Yu, bukan semacam roh pendendam. Jika kamu tidak mendapatkannya, kemasi barang-barangmu, pulanglah, dan pastikan kamu membaca skripnya kali ini.”

"Cut! Wen Dongni, tidak bisakah kamu memposisikan diri dengan benar?! Lihatlah di mana kamu berdiri, kamu menghalangi semua orang di belakangmu!"

"Cut! Wen Dongni! Nona Wen! Dimana kalimat mu? Apakah kamu memberi mereka makan untuk anjing?! Jika kamu tidak tahu bagaimana harus berakting, pergilah dari pandanganku!"

Teriakan sutradara Jin bergema di seluruh lokasi syuting. Itu dimulai dengan peringatan sederhana, dan kemudian meningkat menjadi sumpah serapah yang penuh warna dan tak terkendali. Tidak ada kata yang terlalu buruk bagi sutradara; pelecehan verbal sudah cukup untuk mematahkan semangat kebanyakan pria, apalagi wanita.

Wen Dongni menangis karena semua omelan. Riasannya berubah menjadi kotor.

Ini adalah pertama kalinya dia dimarahi seperti ini sejak menjadi seorang aktris. Itu sangat memalukan. Amarahnya tiba-tiba berkobar; dia mengambil sebuah alat peraga dan menghancurkannya, sebelum berbalik untuk menendang alat peraga di samping kakinya.

Hmph! Itu dia, dia berhenti. Itu hanya peran pendukung, tidak ada yang istimewa. Ada banyak peran lain di luar sana yang menunggunya.

Dia melangkah dengan arogan keluar dari studio, membuat asistennya tercengang. Setelah beberapa saat menganga tanpa bisa berkata-kata, dia tidak punya pilihan selain mengikutinya keluar pintu.

Pikiran yang sama kini melintas di benak semua orang: sungguh aktris yang tidak menyenangkan dan tidak profesional!

Jika ada satu hal yang paling dibenci Jin Hailiang, itu adalah aktor yang membuat ulah dan berperilaku seperti diva. Beraninya dia merusak set-nya! Baiklah, dia bersumpah pada dirinya sendiri, aku tidak mendapatkan reputasiku di industri ini dengan sia-sia — aku tidak akan pernah membiarkan Wen Dongni berpartisipasi dalam proyekku lagi!

Siapa pun yang berani menyebut nama Wen Dongni di hadapannya akan mendapatkan omelan yang bagus.

Sekarang Wen Dongni telah meninggalkan lokasi syuting, itu perlu untuk membuat orang lain memainkan peran Hong Yu. Peran pergi ke aktris baru; aktingnya tidak sebagus Wen Dongni, tapi dia sangat patuh dan rendah hati. Jin Hailiang tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya, tetapi dia akan mengambil seseorang yang patuh, jika tidak terlalu cerdas, daripada drama queen seperti Wen Dongni. Dia telah melihat dan bekerja dengan banyak aktor, dan sejujurnya, Wen Dongni bukanlah sesuatu yang istimewa. Dia pikir dia siapa?

Aktris baru itu adalah Sun Shasha. Yan Huan tahu sedikit tentangnya dari kehidupan sebelumnya: aktris itu pada akhirnya akan menjadi cukup terkenal bagi orang-orang di industri untuk mengenali namanya, tetapi dia gagal menjadi bintang sejati. Itulah realitas industri — persaingan sangat ketat karena ada aktor-aktor baru dan berwajah segar memasuki panggung setiap hari. Yan Huan tidak tahu apa yang terjadi dengan Sun Shasha setelah kematiannya yang tidak terduga di kehidupan sebelumnya, tetapi dia tahu bahwa akting Sun Shasha perlahan-lahan membaik setelah mengambil peran di sejumlah acara TV dan film dengan genre yang berbeda. Dia memiliki reputasi sebagai orang yang baik, dan Yan Huan merasa dia mungkin akan menjadi teman yang baik.

Yan Huan tidak berusaha mengungguli aktris baru itu dan mencuri perhatian. Sebaliknya, dia bekerja dengan Sun Shasha untuk memastikan dia tampil dengan kemampuan terbaiknya. Sun Shasha tahu bahwa Yan Huan melakukan yang terbaik untuk menampungnya, dan pengetahuan itu cukup untuk mengubahnya menjadi penggemar yang penuh bintang.

"Nona Yan, kemampuan aktingmu luar biasa. Terima kasih banyak hari ini." Sun Shasha telah menemukan waktu setelah adegan itu selesai untuk berterima kasih secara pribadi kepada Yan Huan. Itu juga tulus, karena jika bukan karena Yan Huan, dia mungkin harus mengulang adegannya berkali-kali.


[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang