"Apa?" Berita itu hanya menambah bahan bakar ke api karena sutradara yang sudah kesal dengan pembuatan film hari itu. Terlepas dari kesuksesan tak terduga dari adegan kawat gantung, semua yang lain tidak memenuhi harapan dengan berbagai masalah di sana-sini.
Dan ini Yu Shasha — dia pikir dia siapa sehingga dia bisa pergi darinya seperti itu? Nol etika profesional. Orang seperti dia tidak akan pernah digunakan lagi. Langsung ke daftar hitam.
"Direktur, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Asisten itu bertanya dengan gelisah, "Adegan itu dijadwalkan untuk hari ini, dan kita telah menyiapkan semuanya, yang semuanya akan sia-sia jika kita tidak dapat memfilmkannya hari ini."
Direktur menarik rambutnya sendiri, kesal. Pengacau! Dia menyipitkan mata dan matanya akhirnya tertuju pada Yan Huan yang duduk di sisi yang ditetapkan.
"Kamu datang ke sini," Dia berteriak pada Yan Huan.
Yan Huan berdiri, mengedipkan matanya, bingung. Apakah ini bagian pemeran penggantiku lagi? Tapi bukankah mereka mengatakan itu bukan giliranku untuk sementara waktu?
"Iya. Kamu. Kemari."
Direktur memutar tubuhnya dan mengaduk-aduk bagian belakang dan menghasilkan sesuatu di tangan Yan Huan.
“Hafalkan kalimatnya. Ini adalah peranmu sekarang.”
"Tapi, Direktur, aku..." Yan Huan tercengang saat itu, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Siapa yang akan melakukannya? Memilih satu secara acak dan hanya memerintahkannya untuk menghafal kalimatnya, terlepas dari pendapatnya? Dia kemudian ingat siapa dia dan mengepalkan tangannya. Dia belum terkenal, juga tidak akan ada yang datang padanya pada tahap ini. Dia sekarang bukan siapa-siapa yang akan menangis untuk kesempatan seperti ini, sekecil perannya, di mana dia bisa menunjukkan wajahnya dan namanya dikreditkan. Bakat baru di industri ini tidak bisa berharap lebih.
Direktur melihat keragu-raguannya yang singkat sebagai perhatian karena kurangnya pengalaman — lagipula dia baru berusia 20 tahun dan baru di industri ini. Dia melunak, Dia hanyalah seorang anak kecil.
"Jangan khawatir," Dia menghiburnya dengan suara lebih rendah, memasang tampang yang lebih ramah.
“Kamu hanya memiliki beberapa kalimat dan kamu menunjukkan wajahmu. Kamu akan baik-baik saja.”
"Terima kasih, Direktur." Yan Huan menghela nafas lega dan tersenyum pada sutradara. Dia hanya sedikit terkejut bahwa pertunjukan akrobat telah menghasilkan peran yang sebenarnya, tetapi tidak takut sama sekali.
Dia membaca halaman-halaman di tangannya. Seperti yang dikatakan sutradara, hanya ada beberapa kalimat untuk peran non-manusia ini. Ceritanya bertema pahlawan abadi — pilihan yang cukup berani. Meskipun tidak menjadi hits, pertunjukan itu kemudian memberi Yu Chen dorongan karir dengan membuatnya dinominasikan untuk Aktris Terbaik. Namun, pertunjukan itu telah menghancurkan sebanyak mungkin orang.
Adapun perannya, dia diminta untuk memainkan hewan peliharaan pahlawan wanita, Qin Xiaoyu. Bukan anjing atau kucing, tapi seekor ulat sutra emas kecil yang berasal dari telur yang diperoleh Qin Xiaoyu. Peran itu hampir tidak memiliki dialog apa pun, apalagi adegan. Dia ingat dengan baik dari kehidupan sebelumnya bahwa Yu Shasha, aktris kelas tiga, seharusnya memainkan peran ini, tetapi dia menyerah untuk bagian lain dengan lebih banyak dialog dan eksposur. Itu adalah pilihan yang masuk akal — siapa pun yang memiliki otak akan melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...