Kaisar telah melihat melewati niat Permaisuri. Wajahnya yang tidak bahagia segera berubah menjadi senyuman saat dia menjadi lebih santai. Ketegangan dan tekanan yang dia berikan kepada orang lain sebelumnya telah hilang.
Permaisuri membalik-balik daftar gadis. Dia hampir tidak memperhatikan sebelum menempatkan daftar itu ke satu sudut. Dia mungkin bahkan tidak membaca nama dengan jelas dan ini menunjukkan bahwa siapa pun yang ingin dinikahi Kaisar, Permaisuri tidak akan menghentikannya.
Dia tahu dengan jelas bahwa meskipun dia adalah putranya, dia juga yang bertanggung jawab atas negara.
Dia tidak bisa menyinggung perasaannya.
Pada saat itu, cahaya hangat mendarat di wajahnya dan kerutan di sudut matanya menjadi semakin jelas. Namun, cahaya yang mendarat di matanya lembut dan bijaksana.
Rambut peraknya hanya berfungsi untuk menonjolkan fakta bahwa dia adalah seorang penatua yang damai. Namun, seseorang seharusnya tidak mengabaikan sinar bijak yang ada di matanya dari waktu ke waktu.
Di dalam istana ini, ada banyak orang pintar. Ada banyak gadis pintar tetapi hanya Permaisuri yang benar-benar pintar. Dia bisa melihat melewati banyak hal dan itu adalah kecerdasan yang memisahkannya dari yang lain.
Tidak peduli gejolak apa yang terjadi, itu tidak bisa mempengaruhi emosinya.
Yi Ling menggunakan mantel untuk membungkus Yan Huan. “Bagaimana, apakah kamu kedinginan? Hari ini semakin dingin dan kamu memakai begitu sedikit. Ini pasti sulit bagimu."
"Itu baik-baik saja." Yan Huan menarik wig yang dikenakannya di atas rambutnya sebelum memberi isyarat. “Hanya saja ini cukup berat, apakah kamu ingin mencobanya?”
"Baik." Yi Ling mengambil alih dan meletakkannya di atas kepalanya. Dia ingin menguji seberapa berat itu dan bagaimanapun itu malam dan mereka berhenti syuting. Dia ingin menjadi Permaisuri juga dan untuk memuaskan rasa gatal ini.
Yan Huan menurunkan wignya dan meletakkannya di kepala Yi Ling. Dalam sekejap, Yi Ling merasakan kepalanya membebani, hampir seperti gumpalan baja besar.
"Ya Tuhan, ini sangat berat!"
Yi Ling dengan cepat mengangkat kepalanya. Dia takut beban itu akan meremukkan lehernya. Itu sangat sulit bagi Yan Huan, dia harus berjalan-jalan dengannya sepanjang hari dan harus memakainya selama lebih dari sepuluh jam setiap hari.
Dia masih berpikir itu akan mudah. Nyatanya, itu tidak mudah sama sekali dan hampir menyiksa.
“Bagaimana kamu bisa memakainya dan bergerak?”
Dia meletakkan wig besar itu ke samping sebelum meletakkan tangannya di bahu Yan Huan. Dia kemudian menyentuh leher kecilnya. Apakah itu benar-benar tidak rusak? Dia tidak bisa mematahkan lehernya. Dia akan pergi jika itu terjadi. Siapa yang akan merawatnya?
"Aku sudah terbiasa." Yan Huan merasakan lehernya. Itu terus-menerus membuatnya sakit punggung dan pinggul, tetapi itu memang masalah membiasakannya.
Para aktor dan aktris terlihat sangat glamor dari luar tetapi rasa sakit di dalam adalah sesuatu yang hanya mereka pahami.
Ini memang profesi yang sangat berbahaya.
Pada malam hari di kamar hotel mereka, Yan Huan bahkan tidak ingin bergerak setelah dia mandi. Namun, dia masih mengambil naskahnya dan memeriksanya. Dia seharusnya merekam adegan di mana istri kaisar memasuki istana. Selir Mi, Selir Kekaisaran Yao, Selir Li serta wanita lainnya. Ini dianggap sebagai pemandangan besar di istana. Tidak heran ada begitu banyak uang yang diinvestasikan dan begitu banyak investor. Jumlah aktor dan aktris di sini dengan mudah mencapai ribuan dan hampir seperti adegan bersejarah yang besar.
Meskipun naskah ini dibuat-buat dan berbeda dari sejarah, pemandangan istana yang begitu besar adalah sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Oleh karena itu untuk waktu yang lama, penggemar berat drama mulai berbulan-bulan mengejar acara TV ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...