135 | Tidak Bisa Mengejar Dialog

2.2K 204 0
                                    

Yan Huan merasa nyaman dengan menari dan dia bisa melakukan beberapa gerakan dalam seni bela diri. Dia jarang membuat blooper, dia sangat teliti dalam setiap langkah, dan sutradara senang dengan penampilannya.

Jadi tidak dapat dihindari bahwa dia membuat dirinya sendiri memar karena melompat-lompat.

“Haruskah aku memotretmu?” Yi Ling mengeluarkan ponselnya dengan tujuan mengambil beberapa foto memar Yan Huan untuk menunjukkan dedikasinya kepada penggemarnya.

"Tidak." Yan Huan memegang bantal di pelukannya dan berbaring.

"Mengapa?" Yi Ling duduk. “Ini kesempatan bagus. Apakah aku harus memukulmu dengan batu bata jika kamu ingin mengambil foto di masa mendatang?”

"Aku hanya tidak mau." Yan Huan memejamkan mata dan rileks.

“Ini adalah bagian dari pekerjaanku, sama seperti pejuang lingkungan yang harus menghadapi terik matahari, tukang listrik harus mempertaruhkan nyawa, dan pelayan harus membungkuk dengan tidak hati-hati. Ini adalah pekerjaanku, aku mencari nafkah dengan berakting, sering terjadi cedera dan aku tidak ingin orang lain berpikir bahwa aku sok atau menjadi calo perhatian. Aku perlu membuktikan bahwa aku tangguh.”

"Baik." Yi Ling menghormati Yan Huan dan merasa bahwa dia benar, jadi sebaliknya dia mengangkat selimut dan menyelipkannya, lalu dia duduk dan memeriksa Weibo milik Yan Huan.

Dia tidak mengizinkanku mengambil foto memarnya, tapi bagaimana dengan wajahnya?

Huanhuan sangat cantik tanpa riasan. Yi Ling mendekatinya dan mengambil foto dengan sekali klik, lalu dia mempostingnya ke Weibo.

Yan Huan tidur nyenyak di foto, kulitnya sangat bagus meski dia berwajah telanjang. Ada lingkaran hitam di bawah matanya, sepertinya dia kelelahan.

Para penggemar berdiskusi dengan panas dalam waktu singkat.

Komentar itu tentang bagaimana hal itu membuat hati mereka sakit melihat dia kelelahan.

Dan kulitnya sangat bagus, dia benar-benar cantik tanpa riasan atau filter apa pun.

Keesokan harinya, Yan Huan mengambil ponselnya dan dia menemukan bahwa Yi Ling mengambil fotonya lagi secara diam-diam ketika dia membuka kunci ponselnya. Tapi, Yi Ling memiliki mata yang baik, meskipun itu sekejap, dia menerimanya dengan baik.

"Kamu harus mengubah profesi menjadi fotografer," canda Yan Huan.

"Ini tidak ada hubungannya denganku." Yi Ling mengangkat bahunya, Huanhuan sangat cantik, saya tidak bisa mengambil foto jelek bahkan jika saya mencobanya.

Yan Huan menyesuaikan pakaiannya, dia merasa tidak nyaman dipuji. Ketika orang-orang memberinya pujian, dia tidak merasakan apa-apa. Dia baru saja dilahirkan apa adanya, orang tuanya telah memberinya kecantikan ini, tetapi dia masih harus membuktikan dirinya dengan cara lain.

Dia bisa mencapai kebahagiaan jika dia mengambil jalan yang benar dalam hidup. Jika dia mengambil jalan yang salah… yah, itu tidak masalah baginya tapi dia mungkin melibatkan orang lain.

Dia bangkit berdiri, sudah waktunya untuk pergi.

Dia membuka pintu dan masuk ke ruang ganti ketika dia mendengar seseorang mendengus. Dia berbalik dan melihat Wen Dongni, yang sudah berganti pakaian. Yan Huan ingat bahwa dia berperan sebagai wanita yang menggoda dalam drama ini, tetapi dia hanya muncul di beberapa episode.

Dia merasa karakter itu cocok untuk Wen Dongni, dia memiliki kualitas sejati untuk memerankan wanita yang menggoda. Tapi Wen Dongni benar-benar merusak pemandangannya, dan kemungkinan besar jika dia mengangkat tangan, itu akan menamparnya daripada memeluknya, lagipula, Yan Huan telah mengambil bagian dalam dua drama darinya.

Wen Dongni tidak akan butuh waktu lama untuk menjadi terkenal jika Yan Huan tidak ada dalam kehidupan ini. Namun, setiap orang harus memanfaatkan peluangnya sendiri. Yan Huan tidak merasa bahwa dia telah mencuri sesuatu, itu bukan salahnya dan hanya bisa dikatakan bahwa Wen Dongni tidak sehebat orang lain.

Awalnya, Wen Dongni akan tampil bersama Liang Chen tapi tidak dengan Yan Huan.

Persaingan dengan Liang Chen… Wen Dongni memikirkannya sendiri. Meskipun Liang Chen telah meraih penghargaan aktris terbaik, banyak hal dapat berubah…

Wen Dongni memikirkannya dan sengaja bergerak selangkah ke depan saat menghadap kamera, sehingga menghalangi separuh tubuh Liang Chen.

Penempatan posisi sangat penting bagi seorang aktor di setiap pengambilan gambar.

Kamu akan keluar dari bidikan kamera jika berdiri terlalu jauh, tetapi jika kamu berdiri lebih dekat dan tepat pada posisinya, kamu mungkin menghalangi aktris terkemuka. Meskipun kamu tidak bisa mencuri adegannya sepenuhnya, kamu dapat menempatkan dirimu di pusat perhatian.

Wen Dongni pintar, tetapi dia lupa siapa orang di belakang kamera itu.

"Cut!" Direktur tidak senang dan dia berteriak pada Wen Dongni. “Wen Dongni, tidak bisakah kamu memposisikan dirimu dengan benar? Kamu memblokir Liang Chen!"

Wajah Wen Dongni memerah dan dia dengan cepat melangkah mundur. Liang Chen tersenyum dan jejak ironi melintas di matanya.

Sudah lama sejak seseorang mencoba mencuri sorotannya.

"Siapa namanya? Wen Dongni, hm, keberaniannya! Aku suka itu."

"Tidak apa-apa." Liang Chen melambaikan tangannya dan tersenyum indah.

Wen Dongni diam-diam merasa senang karena dia mengira Liang Chen sangat menurut. Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa Wen Dongni akan menyerah, bagaimanapun, Liang Chen berkata tidak apa-apa dan Wen Dongni akan membenci dirinya sendiri jika dia tidak mengambil kesempatan yang diberikan untuk mencuri perhatian.

Melihat pemandangan seperti itu, Yan Huan merasa Wen Dongni benar-benar bodoh.

Bukankah dia cukup populer di dunia hiburan? Semua orang tahu tentang amarahnya tapi bagaimana dia bisa tahu apa-apa tentang ini? Dia adalah harimau yang tersenyum, semakin dia tersenyum bahagia, semakin banyak ide jahat yang ada di benaknya.

Jika kamu tidak melakukan hal-hal bodoh, mereka tidak akan kembali dan menggigitmu. Memang benar.

Wen Dongni diam-diam tertawa, dia tidak pernah peduli dengan posisinya dan berdiri di depan Liang Chen. Tetapi yang lain tutup mulut karena Liang Chen tidak mengatakan apa-apa.

Liang Chen menyesuaikan pakaiannya dan menepuk-nepuk rambutnya. Kemudian senyum merayap di wajahnya dan dia menjadi Guan Yuexin lagi.

Tanpa seni, menggemaskan, cerdas, dan juga jejak kejahatan.

“Eh, kamu siapa?” Guan Yuexin tiba-tiba bergerak maju dan melompat dengan langkah besar, lalu dia berdiri di depan Wen Dongni.

Wen Dongni tertegun sejenak, bukan itu yang dikatakan naskahnya, pikirnya panik. Dia bergegas untuk berbicara — untuk mengatakan apa pun — tetapi Guan Yuexin mendekat sehingga wajahnya tepat di depannya.

“Kenapa kamu terlihat berbeda denganku?”

Wen Dongni membuka mulutnya.

Guan Yuexin sepertinya memperhatikan sesuatu, dan dia mengangkat hidungnya dari waktu ke waktu, mengendus udara. “Kenapa kamu mengeluarkan bau yang aneh? Baunya tidak enak."

Wen Dongni tercengang dan tidak bisa mengejar ketinggalan. Dia akhirnya bereaksi dan mulai mengucapkan dialognya, tetapi Guan Yuexin tiba-tiba berdiri tegak dan bertepuk tangan sambil tersenyum.

"Begitu. Kamu adalah rubah, tetapi apakah rubah terlihat seperti ini? Semua orang bilang roh rubah itu cantik, tapi kenapa kamu begitu jelek?"

Keringat dingin terus mengalir dari alis Wen Dongni, dia benar-benar terkejut.

"Cut!" Direktur Jin berteriak. "Wen Dongni, ada apa denganmu?"




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang