40 | Ulat Itu Indah

3.1K 360 0
                                    

Dia mengusap layar dengan tangannya yang gemetar, dan akhirnya, setelah beberapa gambar ulat lagi, itu mulai menunjukkan hal-hal lain.

Telepon itu menunjukkan seorang gadis kurus dengan sepasang mata berkaca-kaca, matanya sebening air tapi masih dalam; Dia memiliki wajah seukuran telapak tangan dengan fitur halus, dia tersenyum, gambar diamnya tidak banyak, tetapi masing-masing memiliki ekspresi yang berbeda. Yang pertama menunjukkan dia dengan wajah konyol, tapi yang ini menunjukkan kepintaran dan kecantikannya.

Ulat Sutra Emas Kecil? Dia menyipitkan matanya, Ulat Sutra Emas Kecil yang menurut ibunya bukanlah ulat tapi seorang wanita?

Dia melihat melalui lebih banyak gambar, fitur wanita itu tampak hidup baginya.

Baginya, wanita hanyalah sepasang mata dan hidung.

Semua wanita terlihat sama.

Tidak ada perbedaan kecantikan dan tinggi antara hanya dua mata dan hidung. Dia tidak bisa membayangkan wanita seperti apa yang akan dinikahinya di masa depan, atau wanita seperti apa yang ingin menikah dengannya yang terlahir tanpa emosi.

Pertama kali dia mengira Ulat Sutra Emas Kecil itu cantik, dia menyadari dia bukan cacing, dia perempuan.

Ketika Ye Shuyun kembali dari square dancing, dia melihat putranya sedang menonton TV.

"Lu Yi, kenapa kamu menonton TV?"

Dia tidak terlalu memikirkannya, tetapi Lu Yi merasa malu, dan dia dengan cepat mengganti saluran TV ketika Ye Shuyun tidak memperhatikan. Dia menonton TV tanpa sadar.

"Bu, kenapa kamu tidak melihat Ulat Sutra Emas Kecil-mu?" Dia melempar remote control ke samping dan bertanya dengan santai. Dia dipenuhi dengan pemikiran yang kompleks ketika dia masih muda, dia ingin berbagi hal-hal baik dengan orang lain. Sayangnya, dia tampaknya hanya memiliki sedikit orang untuk diajak berbagi.

Ye Shuyun datang dan duduk di sofa. "Aku ingin menonton juga, tapi dramanya akan segera berakhir. Ulat Sutra Emas Kecil baru muncul dua kali, pertama saat dia lahir, yang kedua saat dia meninggal. Kapanpun aku menonton, aku ingin menangis, apa yang dapat kulakukan?"

Ye Shuyun menyukai karakter Ulat Sutra Emas Kecil dalam drama tersebut, tapi dia tidak tahu nama aktrisnya.

Mungkin banyak dari penontonnya juga sama. Yan Huan, nama yang tidak diketahui publik dan ditakdirkan menghilang seiring dengan berakhirnya pertunjukan.

Kisah Dunia Kesatria Supernatural memiliki rating tinggi, dan itu membuat beberapa aktor populer, tetapi Yan Huan tidak termasuk.

Akhir dari drama cukup bagus untuk Yan Huan, setidaknya publik sudah mengenalnya. Dia tidak menyangka dia akan terkenal dengan satu atau dua tembakan, jadi dia tidak merasa kecewa.


[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang