35 | Kucing Liar

3.2K 319 0
                                    

“Ya, aku akan membeli sesuatu.” Yan Huan melihat waktu itu, dia punya waktu untuk membeli sayuran.

"Silakan," Yi Ling melambaikan tangannya dengan gila, seolah takut Yan Huan akan mengganggu kedamaian dan ketenangannya. Yan Huan adalah orang yang pendiam, sangat sulit baginya untuk memulai percakapan dengan orang lain karena takut akan mengganggu mereka.

Dia menutup pintu. Cuacanya bagus. Yan Huan meletakkan tangannya di atas matanya, lalu mengembuskan udara busuk di paru-parunya dengan lembut, pertukaran gas membuatnya segar.

Namun, perutnya masih terasa tidak nyaman.

Padahal, dia masih hidup dalam kemiskinan.

Tapi dia sangat bersyukur masih hidup.

Dia tersenyum pada langit biru di kejauhan. Ya, lama tidak bertemu, temanku, dan musuhku.

Dia membawa tasnya, pergi dulu ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan, lalu mengambil sekantong makanan kucing dari supermarket setelah mengingatnya.

Dia berjalan di sepanjang jalan dari ingatannya. Beberapa hari yang lalu, dia menemukan seekor kucing liar ketika dia lewat di suatu tempat, tiga anak kucing malang lahir, dia mencoba membawa pulang anak kucing itu. Meskipun dia dan Yi Ling tidak punya banyak waktu dan mereka tidak kaya, mereka masih bisa membesarkan mereka.

Tetapi ibunya membenci kucing, itulah sebabnya dia tidak bisa dekat dengan anak kucing. Dia mendengar seseorang mengatakan anak kucing yang baru lahir tidak boleh berhubungan dengan manusia, atau ibunya tidak akan memberi makan bayinya. Jika tidak, induk kucing akan membunuh anak kucing tersebut.

Jadi, dia baru saja membeli makanan kucing dan memberi mereka makan ketika dia bisa.

Namun, ketika dia akan tiba, dia menemukan bahwa seseorang sudah ada di sana.

Dia tertegun sejenak, dia tidak pernah menyangka bahwa ada orang yang peduli dengan kucing liar seperti dia. Dengan tenang, dia berjalan mendekat dan bersembunyi. Di sana berjongkok seorang pria yang mengenakan setelan yang sangat formal, yang tampak sangat bersih dan rapi. Yan Huan sudah lama berkecimpung di industri fashion, sekilas dia tahu bahwa setelan itu cukup bagus.

Dia berjongkok dengan punggung menghadapnya, jadi dia tidak tahu seperti apa pria itu untuk sementara waktu, tetapi dia tahu bahwa pria itu lebih tinggi dari rata-rata.

Pria itu meletakkan tangannya di atas kepala kucing itu, dia bisa mendengarnya mengeong. Di sebelahnya ada sekantong makanan kucing, baru dibuka dan rupanya dibawa oleh pria itu.

Kemudian dia menyadari alasan mengapa selalu ada sekantong makanan kucing saat dia datang. Awalnya, ketika dia tidak punya makanan, dia menuangkan sedikit makanan kucing untuk memberi makan kucing betina. Dia mengira telah kehabisan makanan kucing setelah sekian lama, jadi dia membeli tas baru. Namun, dia tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti itu.

Seorang pria yang menyukai binatang tidak mungkin terlalu buruk…

Pria itu berdiri, dan dia sangat tinggi, seperti yang diharapkan. Dia berbalik, dan Yan Huan menghindar tanpa alasan. Tidak ada yang memperhatikannya, dan pria itu bahkan meliriknya, tetapi dia segera membuang muka dan pergi.

Pria itu memiliki sepasang mata yang dingin, wajah yang tajam, dagu yang kuat yang sedikit cekung; seorang pria berkarakter yang tampak keren. Dia memiliki sosok yang baik, dia bisa merasakan bahwa dia kuat dan memiliki punggung yang lurus.

Yan Huan menggigit punggung tangannya dan terus menatap punggung pria itu dengan perasaan campur aduk.


[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang