"Senior Liang."
Yan Huan terkejut melihat Liang Chen; superstar biasanya dengan cepat meninggalkan lokasi syuting dengan mobil supirnya. Kenapa dia masih disini? Apakah dia benar-benar menunggunya?
Bibir ceri Liang Chen melengkung menjadi senyuman kecil. Dia menjentikkan seikat rambut bergelombang ke bahunya. “Aku dengar kamu tahu cara memasak?”
"Sedikit." Yan Huan berkedip, merasa sedikit tersesat.
Apakah Liang Chen telah menunggunya? Betulkah?
“Apakah masakanmu enak?” tanya Liang Chen.
"Tidak masalah, menurutku." Yan Huan tidak tahu apakah masakannya enak, tapi dia menduga itu mungkin cukup enak — Yi Ling, yang dulu kecanduan makan di luar, sekarang lebih suka makan masakan rumah Yan Huan. Itu harus dihitung untuk sesuatu, bukan?
“Apa kamu tahu cara membuat mie bayam?” tanya Liang Chen.
Yan Huan mengangguk. “Ya, aku bisa membuatnya.”
“Luar biasa.” Liang Chen berjalan ke arah Yan Huan, mencengkeram lengannya, dan menariknya ke pintu. Yi Ling mengikuti mereka, dengan bingung.
“Senior Liang?”
"Apa itu?" Liang Chen menjawab, tetapi tidak menunggu untuk mendengar sisanya. Sebagai gantinya, dia memasukkan Yan Huan dan Yi Ling ke dalam mobilnya. “Buatkan aku semangkuk mie. Aku sudah mengirim asistenku ke toko untuk membeli bayam."
"Baik." Yan Huan tidak keberatan dengan permintaan yang tiba-tiba itu. Itu hanya semangkuk mie. Mudah sekali.
Liang Chen masuk ke mobil setelah Yi Ling dan Yan Huan. Sopir menyalakan mobil, dan mengantar para wanita ke rumah Liang Chen yang mengesankan.
Yan Huan belum pernah ke rumah Liang Chen sebelumnya. Itu adalah bangunan dua lantai yang bersih dan tenang yang menghadap ke taman bunga kecil tapi terawat. Apartemen kecil Yan Huan dan Yi Ling tampak kecil jika dibandingkan, tetapi sekali lagi Yan Huan tidak seberapa dibandingkan dengan Liang Chen. Liang Chen adalah seorang superstar.
Yan Huan baru saja melewati ambang pintu ketika Liang Chen mengarahkannya ke dapur. Asisten Liang Chen telah membeli bayam dan bumbu, dan meletakkannya di atas meja dapur.
Yan Huan harus menahan tawa: tampaknya orang kaya dan berpengaruh bisa lolos dengan apa pun. Dia bersumpah untuk berusaha mencapai puncak dan menikmati kehidupan seperti Liang Chen, kehidupan tanpa beban di mana dia bisa melakukan apa pun yang diinginkannya, kapan pun dia mau.
Tujuan hidup Yan Huan adalah menghasilkan banyak uang, membeli rumah besar, dan memastikan Yi Ling menikah dengan pria yang baik, bukan bajingan itu kali ini.
Dia mencuci bayam, dan mulai membuat mie.
Segera setelah itu, mangkuk mie panas yang mengepul muncul di atas meja, mie hijau zamrud dihias dengan indah dengan irisan telur dadar, jamur hitam, dan cabai merah. Yan Huan, Yi Ling, Liang Chen, asisten Liang Chen, dan manajer Liang Chen semuanya memiliki mangkuk masing-masing.
Liang Chen mengambil foto mangkuk mie bayam, seperti gadis tetangga lainnya. Setelah itu, dia mengambil mangkuknya dan menggali mie tanpa basa-basi. Dia membeku selama beberapa detik setelah gigitan pertama, dan kemudian dengan cepat melahap sisa mie-nya.
Yan Huan harus turun tangan saat dia melihat Liang Chen tanpa malu-malu mencuri mie dari mangkuk asistennya. “Uh, masih ada lagi di panci.”
"Hebat. Aku akan menyantapnya untuk sarapan besok.”
Liang Chen dengan senang hati memakan mienya, menikmati setiap gigitannya. Dia tidak mengatakan apa-apa selama sisa makan itu.
Ketika mereka selesai makan, Liang Chen menghentikan Yan Huan ketika dia mencoba membersihkan, dan meminta asistennya untuk mencuci mangkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...