144 | Bunuh Saja Dia

2.1K 183 1
                                    

Dia mengeluarkan naskahnya lagi dan mulai membolak-baliknya. Qing Yao sekarang menjadi antagonis, dan Yan Huan telah memberikan kesempatan terbaiknya untuk menghidupkan Qing Yao yang baru setelah menggabungkan petunjuk yang dia terima dari Direktur Jin dengan pemahamannya sendiri tentang karakter tersebut.

Sutradara Jin tidak mengkritik penampilannya, yang berarti itu mungkin cukup bagus. Tapi Yan Huan masih merasa ada sesuatu yang hilang. Dia harus mencari tahu apa itu, dan menebusnya.

Ketika dia kembali ke apartemennya, dia meminta Yi Ling untuk membantunya berlatih adegan.

Yi Ling dengan patuh membiarkan Yan Huan menggunakannya sebagai alat bantu yang dimuliakan. Yan Huan berlatih selama berjam-jam, tetapi masih merasa ada sesuatu yang tidak beres dalam perannya sebagai Qing Yao. Ada sesuatu yang hilang, tetapi dia tidak tahu apa.

Yi Ling mengusap dagunya sambil berpikir. "Jika kamu bertanya kepadaku, ku pikir kamu harus lebih menggoda."

Yi Ling mengayunkan pinggulnya untuk menekankan maksudnya. “Qing Yao tidak seharusnya menjadi peri yang murni dan lugu dalam adegan ini, tapi penggoda yang jahat. Setiap cemberut, senyum, dan gerak tubuh yang dia lakukan harus mengalir dengan daya tarik seks yang berbahaya. Jenis seperti Hong Yao mu, kamu tahu? Auranya seharusnya tidak menyenangkan dan menakutkan, tidak mulia dan benar. Tapi kamu masih memancarkan getaran 'peri cantik' itu."

"Kamu pikir begitu?" Yan Hua duduk sendiri. Dia secara mental meninjau penampilannya, dan menemukan bahwa Yi Ling benar.

Dia mencubit pipi Yi Ling dengan gembira. Tepat sekali! Dia tahu apa yang salah sekarang.

Qing Yao telah pergi ke sisi gelap, yang berarti bahwa dia sekarang pada dasarnya adalah orang yang berbeda. Dia adalah peri yang jatuh — iblis.

Keesokan harinya, Direktur Jin terkejut melihat perubahan cara Yan Huan membawa dirinya. Dia sekarang mendominasi setiap adegan: seperti bunga mandala hitam yang dilukis di antara alisnya, setiap tampilan dan gerakannya — sebenarnya seluruh dirinya — tampak memancarkan kualitas yang gerah namun tidak menyenangkan.

Dia diselimuti aura kematian dan kehancuran.

Aura pembunuh di sekitar Qing Yao semakin intensif saat dia melanjutkan pembunuhannya. Semua orang telah meninggalkannya. Dia sendirian. Tidak ada jalan kembali.

Dia menangkap dan membunuh semua mantan saudara sekte yang bersekutu dengan Yan Boxuan. Dia membunuh mereka dengan kejam, dengan memasukkan tangannya ke dalam hati mereka seperti iblis yang haus darah.

Seorang pria berpakaian serba hitam berlari ke kamar dan berlutut di depan Qing Yao.

"Tuan, aku menangkap seorang wanita."

Qing Yao mengangkat kepalanya. Dia sedang berbaring di ranjang arhat yang telah diletakkan di sebelah genangan air. Kakinya tergantung di tepi tempat tidur, kakinya yang telanjang menendang-nendang air — sebuah kebiasaan yang dia pertahankan dari hari-hari sebelumnya yang lebih bahagia.

Dia meletakkan pipinya di tangannya, dan menutup matanya lagi sebentar. Dia menoleh ke samping, menampilkan profil cantiknya yang memukau kepada pria di hadapannya. Setiap gerakannya dipenuhi dengan kesultanan yang mempesona, tetapi dia sendiri tidak mengetahuinya.

"Seorang wanita?" Qing Yao membuka matanya, tetapi tidak berusaha untuk bangun. "Begitu? Bunuh saja dia. Mengapa kamu melaporkan ini kepadaku?"

“Tuan, wanita itu berkata dia datang ke sini untuk menemuimu. Saya pikir dia menyebut dirinya... Guan ... Guan sesuatu?" Bawahan itu menggaruk wajahnya dengan bingung. Dia sudah lupa namanya.

"Oh, Guan Yuexin?" Qing Yao akhirnya duduk. Dia meletakkan kakinya dengan hati-hati di tanah dan berjalan keluar pintu dengan langkah pelan dan santai.

Di kakinya ada bunga mandala hitam yang tampak berdenyut tak menyenangkan. Dia telah melahap banyak jiwa dan menyerap energi spiritual yang dikembangkan oleh para korbannya; ini adalah pelanggaran keseimbangan alam, yang berarti hanya ada satu takdir yang menunggunya — kematian.

Ya, hanya kematian.

Tiba-tiba, dia mengangkat wajahnya ke langit dan tertawa.





[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang