"Aku mengerti, terima kasih, Saudara."
Meskipun Lu Qin berkata begitu, tidak ada yang memperhatikan bahwa dia sedang memasang ekspresi kesal.
Lu Yi ingin mengatakan tentang sesuatu, tapi dia tidak membuka mulutnya pada akhirnya. Lagipula, dia bukan saudara kandungnya, dia akan memukulinya sampai mati jika memang begitu.
Jika saudara kandungnya menganggur dan tidak melakukan pekerjaan yang layak, lupakan ayah mereka, dia akan mematahkan kakinya lebih dulu.
Sangat disayangkan bahwa Lu Qin adalah sepupunya yang lebih muda tetapi bukan saudara kandung dan dengan demikian, dia tidak akan memukulinya. Dia sudah mengatakan apa yang ada di pikirannya, mendengarkan atau tidak, itu terserah dia.
Lu Qin mengangkat kepalanya dan mencibir saat Lu Yi pergi.
“Lu Yi, mari kita lihat bagaimana kamu akan mati di tanganku.”
Dia mendengus dan berbalik dengan kakinya menginjak tanah dengan keras.
Lu Yi tiba di rumah segera setelah itu. Kucing itu tidur di tempat tidurnya sendiri, mangkuknya kosong dan dia telah menghabiskan separuh air. Hal kecil itu mengeong padanya ketika dia kembali tetapi kemudian dia terus tidur.
Lu Yi mengangkat alisnya dan dia tiba-tiba merasa lelah, tetapi dia belum bisa tidur. Dia berjalan ke meja dan mengambil alih dokumen. Itu adalah malam tanpa tidur lagi.
Kucing itu telah membuka pintu dengan kepalanya tanpa dia sadari, dia berjalan dan melompat di kursi, lalu dia melompat ke bahu Lu Yi dan jatuh ke meja, dia berjalan ke sisi kanannya dan meringkuk menjadi bola, menyelipkan kepalanya di perutnya dan tertidur.
Menyentuh tubuh lembutnya, Lu Yi mengangkat semangatnya dan mulai menangani dokumen yang membuatnya pusing. Fajar hampir menyingsing saat dia menyelesaikan pekerjaannya.
Dia melihat waktu, dan dia bisa tidur sekitar dua jam.
Dia ingin pergi, tetapi kucing itu melompat dari meja dan bersikeras untuk mengikutinya.
Karena itu, dia membawa kucing itu dengan satu tangan dan membawanya untuk tidur bersama. Dia halus dan lembut.
Namun, ketika dia berbaring di tempat tidur dan hampir tertidur, teleponnya berdering dan kucing yang berbaring di atas selimut, rambutnya berdiri ketakutan.
Lu Yi duduk dan melirik waktu, itu baru jam lima pagi. Dia bekerja pada pukul delapan dan tidur pada pukul empat tiga puluh, dia baru saja beristirahat sekitar setengah jam. Dia menggaruk rambutnya dan mengambil alih teleponnya.
Itu adalah Fang Zhu.
“Lu Yi, tolong kemari dan antar aku.”
Apa yang ada di benak Lu Yi adalah dia tidak bisa hidup tenang dan nyaman lagi.
Namun, dia masih mengenakan pakaiannya dan menghabiskan dua jam waktu tidurnya yang berharga untuk mengantar pacarnya. Tampaknya itu adalah hal normal yang harus dilakukan pria.
Dia telah diajari bahwa seorang pria harus mencintai istrinya, tidak peduli apa kesalahan istrinya, selalu ada seorang pria di belakangnya dan merawatnya.
Tapi dia laki-laki, bukan kasim.
Dia mengirimnya ke sekolah, dan ketika dia akan pergi, dia mendengar murid-murid membisikkan sesuatu. Mereka berbicara dengan suara rendah, tetapi Lu Yi bisa mendengar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...