“Ini enak?” Dia meminta Yan Huan menelan sesendok.
“Bukankah kamu baru saja makan ini?”
Yan Huan makan satu dan dia melihat Yi Ling meneteskan air liur dengan tatapan menyedihkan.
"Baik."
Dia mendorong mangkuknya ke depan, "Ini untukmu."
"Bagaimana denganmu?" Yi Ling mengambil mangkuk itu dan menariknya ke hadapannya tanpa harus berdiri sendiri.
"Aku?" Yan Huan tidak bisa berbuat apa-apa, "Aku mau minum air."
Pada saat yang sama, di rumah Lu Yi, Fang Zhu melihat mangkuk di atas meja, dia berjalan dan duduk.
"Kamu membeli ini?" Dia mengambil sumpit dan memakannya. Tapi dia merasa enak dan terus makan.
Lu Yi berdiri dengan mengawasinya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Segera setelah itu, Fang Zhu memakan semua pangsit di mangkuk, lalu dia menyadari bahwa Lu Yi belum makan.
"Maafkan aku." Dia menyeka mulutnya dengan tisu, "Apakah kamu ingin memesan yang lain?"
"Tidak, tidak apa-apa." Lu Yi berjalan ke mesin teh dan menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri.
“Kamu tidak makan?” Fang Zhu masih tetap duduk dan dia bahkan tidak mengangkat pantatnya.
"Iya." Lu Yi berkata dengan datar, dia tidak bisa berbuat apa-apa, "Aku akan minum air."
Aroma pangsit udang yang sangat menyengat membuat nafsu makannya tercium. Sayang sekali dia tidak bisa memakannya. Pesan satu lagi? Di mana aku harus memesan? Ada sesuatu yang tidak bisa kamu beli dengan uang; atau bahkan jika kamu punya uang, tidak ada yang akan menjualnya kepadamu.
Keduanya hanya saling memandang dalam diam.
Fang Zhu mengulurkan tangan dan melirik waktu itu.
“Aku harus mempersiapkan pelajaran, tolong bawa pulang.”
Dia selalu begitu. Lu Yi adalah pacarnya, tapi dia memperlakukannya seperti pelayan, supir, portir, tukang reparasi dan pengantar makanan.
"Ayo pergi." Lu Yi mengambil mantelnya dan memakainya. Dia menoleh ke belakang dan melihat bahwa hanya ada mangkuk kosong yang tersisa di atas meja.
Tiba-tiba, dia merasa kasihan pada wanita itu.
Yan Huan tidak tahu bahwa siomay yang dia buat berakhir di perut seorang wanita, lalu menjalani pencernaan, dan proses terakhir, kita semua tahu.
Beberapa hari kemudian, Yan Huan pergi ke studio film untuk syuting adegan. Bagaimanapun, drama Dinasti Qing hanya bisa syuting di sana. Kali ini dia mungkin pergi berbulan-bulan atau bahkan lebih lama dan karena itu, mereka harus menitipkan Bean Kecil di toko hewan peliharaan lagi.
Sejujurnya, Yan Huan sangat enggan untuk menemaninya di toko hewan, karena staf akan menahannya di kandang untuk kenyamanan mereka. Jadi, setiap kali dia kembali, Bean Kecil selalu sedikit tertekan, tetapi dia menjadi aktif baru-baru ini, jadi apakah dia akan dikurung lagi?
Dia menggendong Bean Kecil dan memegang cakar kecilnya.
“Kami tidak bisa membawamu bersama kami, jadi…” Dia berpikir sejenak, “Aku akan mengirimmu ke tempat baru.”
Dia keluar dengan membawa makanan kucing, tempat kotoran kucing, dan mangkuk. Dia kembali setelah beberapa saat, tetapi tangannya kosong.
“Apakah kamu menaiki Bean Kecil di toko hewan peliharaan?”
Yi Ling telah selesai berkemas dan dia bertanya pada Yan Huan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...