106 | Kecantikan Berperilaku Seperti Pria

2.6K 223 0
                                    

"Ada yang harus kulakukan di rumah," Yan Huan bangkit dan berjalan ke kamarnya. “Ini masalah pribadi. Maaf, Pak Yan, dan aku menghargai kebaikanmu, tetapi aku tidak dapat menerima undanganmu.”

Yan Lixiong menerima penolakan ringan tetapi dia sangat marah sehingga hampir melempar teleponnya. Jadi, kamu tidak akan menyerah pada persuasi atau paksaan? Baiklah, dia mencibir, kita akan lihat siapa yang menang pada akhirnya.

“Yan Huan, suatu hari kau akan memohon padaku. Kamu bersedia memberikan kesempatan bagus untuk menjadi terkenal? Kamu ingin menjadi terkenal tanpa mengambil jalan pintas sendirian? Aku akan melihat bagaimana kamu mengaturnya.”

Yan Huan menarik selimut itu ke atas dirinya dan berbaring dengan tangan di belakang kepalanya. Benar saja ini adalah jalan yang diliputi oleh kesulitan, yang harus dia perhatikan di setiap langkah. Bahkan kecerobohan sekecil apapun bisa menyebabkan kematiannya.

Serigala di depan, hati-hati.

Rasa sakit di kepalanya datang bergelombang, dia menderita dengan alisnya berkerut. Dia terlalu kesakitan, dan hari telah tiba ketika dia akhirnya membuka matanya.

Dia menyentuh dahinya, dan menyadari suhunya telah turun. Apakah demamnya hilang?

Dia mengambil obat itu dan mengambil dua.

Dan ketika dia keluar, dia menemukan bahwa Yi Ling mengenakan gaun dengan kaki ditopang di atas meja, jadi dia bisa dengan jelas melihat roknya.

Yi Ling buru-buru menurunkan kakinya dan menempelkan gaunnya ke kakinya saat dia melihat Yan Huan. Dia tampak sangat malu, seolah takut Yan Huan akan menertawakannya.

Yan Huan pergi ke dapur dan mengambil segelas susu. Kemudian dia duduk di sofa dan menyesapnya, mengabaikan Yi Ling yang berpakaian rapi.

Bagaimanapun, tidak ada perbedaan dalam dirinya sebelum dan sesudah.

Yi Ling menghela nafas lega, senang karena Yan Huan tidak menertawakannya, kalau tidak dia mungkin telah merobek gaun itu dan tidak akan pernah memakainya lagi. Dia tidak mengerti mengapa wanita suka memakai gaun, sangat mudah untuk mengekspos diri sendiri.

Dia menyipitkan matanya dan menatap Yan Huan, yang mengenakan piyama sederhana. Namun setelah menjalani kehidupan yang nyaman selama bertahun-tahun, ia memancarkan aura temperen yang baik dan ketenangan dalam setiap gerakannya.

Dia tampak anggun dan mulia dalam perilakunya, dia duduk dengan kaki bersama tanpa celah, pasti dia tidak akan mengekspos dirinya sendiri. Bagaimana kami berdua wanita namun begitu berbeda?

Yan Huan jelas seorang wanita dalam sosok dan tingkah laku luar, sementara Yi Ling tampak seperti pria dalam segala hal.

"Apakah kamu ingin beberapa?" Yan Huan mendorong susunya ke depan. "Aku baru menyesapnya beberapa kali."

“Tidak,” kata Yi Ling. Dia bangkit dan kembali ke kamarnya. Ketika dia keluar, dia mengganti pakaian menjadi gayanya lagi. Dia pasti kesal dengan pria besar itu.

Aku bukan seorang pangeran bahkan jika memakai jubah. Sebaiknya aku tidak mencoba gaunnya jadi aku tidak membuat orang tertawa, pikir Yi Ling sedih. Dan bagaimanapun, dia harus memakai celana karena dia tidak bisa duduk dengan benar seperti Yan Huan.

Dia duduk dan menyilangkan kaki, ini terasa sangat nyaman, aku bisa duduk sesukaku tanpa takut mem-flash siapa pun.

Oh ya, sekarang dia ingat. Dia mengambil setumpuk materi dan meletakkannya di depan Yan Huan.





[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang