Yan Huan tentu saja tahu semua itu. Meskipun demikian, pesta penutup adalah waktu untuk merayakan, itu berarti kru produksi dapat bersantai dan bersantai selama beberapa hari. Setelah itu, mereka harus mulai mempromosikan acara tersebut untuk membangun momentum yang cukup untuk memulai siaran dengan keras.
Yan Huan mengambil sumpitnya dan mulai memakan makanannya secara teratur. Dia memastikan untuk makan dengan sopan, sopan santun. Terkadang, seseorang secara tidak sengaja melihat ke arahnya. Dia selalu tersenyum kembali saat itu terjadi.
Tapi ada sesuatu yang mengganggunya…
Dia sedikit mengernyit. Dia menyadari, begitu dia memasuki ruangan, bahwa ada seorang pria gemuk di meja yang tidak berhenti menatapnya. Pesan yang dia kirimkan padanya sangat jelas.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah bertemu dengan setiap jenis orang di bawah matahari dan melewati setiap situasi yang mungkin terjadi selama perjalanannya yang melelahkan ke puncak hierarki showbiz. Dia sangat akrab dengan raut wajah pria itu.
Itu adalah ekspresi ketertarikan yang agresif. Itu adalah tampilan yang licik dan licik.
Dia berusaha menghindari tatapan pria itu sebisa mungkin. Dia pamit untuk pergi ke kamar kecil beberapa kali, tetapi setiap kali dia bangun dia bisa merasakan tatapan yang tidak diinginkan itu menusuk dari belakang lehernya.
Dia menggenggam cangkir di tangannya. Di bawah meja, tangannya yang lain juga terkepal erat. Dia baru saja memulai perjalanan barunya dalam hidup ini; hal terakhir yang dia inginkan adalah mengalami "komplikasi" yang tidak diinginkan.
Dia menunggu apa yang tampak seperti keabadian bagi semua orang untuk selesai makan dan minum. Pada saat semua orang sudah kenyang, hari sudah larut, dan sebagian besar aktor tidak dapat meluangkan waktu untuk pergi ke karaoke setelah pesta yang biasa karena jadwal sibuk mereka. Itu berarti pesta penutup pada dasarnya sudah berakhir pada saat ini dan semua orang bebas untuk pergi.
Itu adalah etiket standar bagi seorang pemula, aktor tanpa nama seperti Yan Huan untuk membiarkan aktor veteran pergi sebelum dia. Dia menunggu sampai kamar hampir kosong sebelum bangun untuk mencari Yi Ling. Nalurinya menyuruhnya pergi secepat mungkin, sebelum dia berakhir dalam situasi yang tidak nyaman.
Tetapi ketika dia hendak keluar dari pintu, seorang pria melangkah di depannya. Lemak di tubuh pria itu bergoyang-goyang — dia begitu besar sehingga hampir menutupi seluruh pintu.
"Maaf, tapi jika Anda bisa menyingkir begitu saja ..."
Yan Huan menurunkan bulu matanya. Dia tahu siapa pria ini: Yan Lixiong, salah satu produser «Cinta dan Kesengsaraan». Dia telah menghasilkan beberapa pertunjukan, berinvestasi di dalamnya dengan uang yang dia warisi dari keluarganya yang kaya. Ada banyak desas-desus tentang keterlibatan romantisnya dengan berbagai aktris, dan dia memiliki reputasi dalam industri sebagai pemain yang keji dan menjijikkan.
Tidak, itu bukan 'rumor,' pikir Yan Huan. Siapapun yang memiliki otak dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik serial "keterlibatan romantis" yang tidak pernah berakhir dengan semua aktris itu.
Yan Lixiong secara terbuka menatap Yan Huan. Lemak di dagu dobelnya bergetar saat ekspresi nafsu yang tidak terselubung berbaris di wajahnya yang berminyak. Jelas dari lingkaran hitam di bawah matanya bahwa dia menjalani gaya hidup yang memanjakan.
"Apakah kamu Nona.l Yan?"
“Ya, aku Yan Huan. Senang bertemu denganmu, Pak Yan.”
"Senang bertemu denganmu." Wajah Yan Lixiong bergetar saat dia tertawa terbahak-bahak. “Kita tampaknya memiliki banyak kesamaan. Bahkan nama kita mirip — kita berdua Yan. Mungkin kita pernah berasal dari keluarga yang sama, 500 tahun yang lalu.”
Aku lebih suka mati daripada berhubungan denganmu, pikir Yan Huan kesal. Dia terus menunduk, pandangannya tertuju pada ujung sepatunya. Dia menolak untuk melihat wajah lembek Yan Lixiong, atau kilatan menjijikkan di matanya.
Pria ini jelas tertarik padanya, dan bukan dengan cara yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...