123 | Dia Bersinar di Setiap Pemotretan

2.4K 218 0
                                    

Yan Huan pergi ke lokasi syuting dengan mobil perusahaan. Ada beberapa orang lain di perusahaan yang juga berpartisipasi dalam drama ini, tetapi mereka hanya memainkan peran kecil, dan Yan Huan adalah satu-satunya yang memainkan karakter sebesar Qing Yao dari awal hingga akhir.

Ketika dia tiba di lokasi syuting, semua orang sudah tiba. Faktanya, ada sedikit perbedaan antara kehidupan sekarang dan kehidupan sebelumnya, sebagian besar perannya jatuh ke tangan aktor yang sama. Hanya Yan Huan yang baru dan dengan demikian membawa perasaan berbeda ke lokasi syuting.

Dia melihat tim Liang Chen di lokasi syuting, dan dia sudah tahu Liang Chen adalah pemeran utama wanita pertama. Yi Ling sangat senang saat melihatnya.

“Huanhuan, lihat! Itu Liang Chen, ratu film Liang Chen, itu benar-benar dia! Aku ingin meminta tanda tangannya.”

Yi Ling dan Yan Huan, sebenarnya, tumbuh besar dengan menonton drama Liang Chen. Karena «Perjalanan ke Negeri Dongeng» cukup murah hati dengan anggaran mereka, mereka mengajak Liang Chen untuk bergabung dengan para pemeran, mungkin drama itu secara otomatis akan populer karena dia.

Yan Huan senang dengan jalan yang dia pilih, karena tidak semua orang bisa bermain dengan Liang Chen, yang semua dramanya menjadi klasik.

Liang Chen berusia 32 tahun tetapi dia masih terlihat seperti wanita yang jauh lebih muda. Tidak akan terasa aneh bahkan dia berperan sebagai gadis berusia 16 tahun, dan juga riasan dan pencahayaan yang luar biasa akan membuat wanita terlihat lebih cantik dan lebih muda.

Tentu saja, efek khusus yang digunakan dalam drama ini sangat bagus— tidak ada yang bisa membuat film sebanding dengan ≤Perjalanan ke Negeri Dongeng» selama bertahun-tahun. Itu adalah pekerjaan yang bagus dan karenanya tidak ada yang bisa melampauinya.

Para pemeran duduk bersama untuk saling mengenal, dan jelas bahwa Liang Chen adalah pemeran utama wanita pertama. Dia pasti seorang ratu film dan auranya membuat kekaguman teman-temannya tanpa sepatah kata pun.

Liang Chen harus bertemu semua orang juga. Meskipun aktris berpengalaman, dia sederhana dan sederhana. Ketika semua orang mulai mengenal satu sama lain karena sifat pekerjaan mereka, Liang Chen tidak menghabiskan banyak waktu, karena wajah baru dan lama tidak berarti banyak baginya.

Namun, ada satu orang yang tertarik padanya, yaitu Yan Huan. Dia masih terlalu muda pada usia 20 tahun. Meskipun dia hanya memainkan pemeran utama wanita kedua, itu adalah peran penting. Itu menyebabkan Liang Chen merenungkan situasinya.

Liang Chen tidak percaya bahwa seorang aktris tanpa pengalaman kinerja apapun dapat memiliki kemampuan akting yang baik. Sejujurnya, dia tidak akan percaya bahwa dia bergabung dengan para pemeran hanya dengan aktingnya.

Dia merasa sedikit tidak nyaman melakukan pertunjukan saingan dengan orang seperti itu. Jadi, dia tidak menyukai Yan Huan karena dia berprasangka buruk dengan kesan pertamanya sendiri.

Yan Huan tidak tahu apa-apa tentang itu. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan ratu film internasional seperti Liang Chen, tetapi dia tidak menyukainya.

Mereka bekerja sama selama pemotretan kostum lengkap, tetapi tentu saja Yan Huan tidak mencuri waktu atau perhatian yang dimaksudkan untuk Liang Chen. Dia berdiri dengan sabar di belakang rekan akting seniornya dan membiarkannya bekerja.

Liang Chen tidak bisa membantu tetapi mencuri pandang ke Yan Huan.

Harus dikatakan bahwa Yan Huan memancarkan aura menyenangkan dalam kostum kuno ini, matanya cerah dan kulitnya halus, tidak ada yang sebanding antara wanita berusia dua puluh tahun dan wanita berusia tiga puluh tahun.

Meskipun Liang Chen memiliki kulit yang bagus, dan orang lain akan mengatakan bahwa dia masih terlihat seperti seorang gadis muda, dia tidak lagi seperti itu. Terawat dengan baik dan muda, keduanya tidak dapat disebutkan dalam waktu yang bersamaan.

Liang Chen paling tertekan akhir-akhir ini karena kurangnya kemudaan; tidak peduli seberapa canggih produk perawatan kulit, tidak peduli berapa banyak uang yang dia miliki, tidak mungkin untuk membeli kembali usianya, dan melihat orang lain hanya membuat masa mudanya yang hilang lebih jelas.

Waktu adalah pisau tukang daging, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk merefleksikan pengalaman hidup mereka, tetapi mereka sudah di usia tua.

Liang Chen telah membuktikan dirinya seorang superstar: penampilan panggungnya sangat bagus, bahkan tanpa instruksi dari fotografer. Dia sudah selesai dengan bagiannya, dan syuting berjalan lancar.

Di atas panggung, matanya cerah dan senyumnya alami. Dia tampak seperti seorang gadis di akhir masa remajanya. Kemampuan untuk berubah dari tiga puluh menjadi delapan belas persis seperti yang dia mampu.

Yan Huan memandang Liang Chen, dia mengingat dirinya sendiri saat itu. Dia tidak tahu kapan dia bisa mencapai prestasi seperti Liang Chen. Masa paling gemilang dalam kehidupan sebelumnya adalah di usianya yang ke-23. Namun bagaimana kondisi saat ia berusia 32 tahun, tua atau muda, bahagia atau bingung?

“Yan Huan, giliranmu.”

Seseorang tiba-tiba memanggil namanya. Yan Huan tertegun sejenak sebelum dia bisa bereaksi, lalu dia dengan cepat merapikan pakaiannya dan berlari. Tapi Liang Chen sudah pergi.

Yan Huan berdiri di depan lampu flash, dia berdiri di setiap sudut dan matanya berubah. Fotografer itu terdiam sesaat, dia tampak luar biasa dalam bidikan itu.

"Seperti yang kukatakan." Sutradara Jin tersenyum pada yang lain, "Dia bersinar di setiap bidikan, dia fotogenik dan cantik, dia memahami hampir semua hal tanpa perlu menjelaskan."

Apakah dia benar-benar bagus? Yang lain memiliki keberatan mereka, apakah dia baik atau buruk, mereka harus menunggu dan melihat untuk membuat penilaian. Tapi, ternyata masih ada beberapa orang yang tidak percaya padanya.

“Kalian akan lihat nanti.” Sutradara Jin tersenyum, mereka tidak bekerja sama dengan Yan Huan jadi mereka mungkin tidak tahu, tetapi dia telah mengalami penampilannya dan sangat percaya diri dengan kemampuan aktingnya.

Saat «Perjalanan ke Negeri Dongeng» mulai syuting adalah awal dari siaran «Cinta dan Kesengsaraan». Mungkin mereka yang membantah aktingnya akan tahu apakah dia memilih orang yang salah dan apa yang benar-benar mampu dilakukan oleh Yan Huan.

Ketika gambar itu keluar, Yi Ling memperbarui halaman Weibo Yan Huan.

Gadis berbaju putih di foto itu tampak sangat cantik dan cantik seperti lukisan. Wajah gadis itu mampu bersinar terang karena dia tidak memakai banyak riasan, dan kulitnya halus dan indah seperti mutiara. Bibirnya sedikit melengkung dan matanya berbinar; dia secantik bidadari. Tidak perlu satu penjelasan pun, foto itu mengatakan segalanya.

YellowPolkaDot: Dewiku sangat cantik, dewi, terimalah hormatku, aku akan berlutut, penampilanmu, sosokmu, temperamenmu, Dewi, aku tidak bisa hidup tanpamu.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang