127 | Dia Mengutukmu Lagi

2.3K 206 0
                                    

Klik. Yi Ling mengambil foto Yan Huan, dan mempostingnya di Weibo.

[𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐢𝐧𝐢 𝐣𝐚𝐦 8.30 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐢 «𝐏𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐤𝐞 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐠𝐞𝐧𝐠», 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐣𝐮𝐦𝐩𝐚.]

Begitu dia mempostingnya, itu langsung dibagikan oleh penggemar baru dan lama.

Dalam foto tersebut, Yan Huan dengan lembut membelai rambutnya dengan tangannya, gaun putihnya berkibar, dan dia sangat cantik dengan gerakan alaminya dan matanya yang berbinar.

Liang Chen menekan bagian dan memberi agennya permulaan.

“Sepertinya kamu menyukainya, Xiao Chen. Aku belum pernah melihatmu berbagi Weibo dengan aktor baru sebelumnya."

“Aku menyukainya, dia memiliki potensi yang tidak terbatas. Tidakkah menurutmu ini foto yang bagus? Dan…” Dia membenturkan kepala agennya dengan main-main. “Jangan lupa, aku pemeran utama wanita pertama.”

"Oh, ya, terima kasih telah menyebutkan, kalau tidak aku akan lupa," Liang Chen tertawa. Dia berbalik dan melihat gadis muda itu, dia merasa bahwa aktris baru itu agak mirip dengan Liang Chen ketika dia masih muda.

Pada masa itu, keduanya berjalan selangkah demi selangkah bersama, hanya mereka yang tahu apa yang mereka alami, sehingga Liang Chen menyukai Yan Huan karena dia bekerja keras, mungkin dia melihat dirinya dalam aktris muda.

Setelah Liang Chen membagikan postingan tersebut, Weibo Yan Huan melakukan diskusi panas. Siapa Liang Chen? Dia adalah superstar internasional, ratu film terkenal, dia adalah ratu film tanpa rumor. Seluruh lingkaran hiburan terkejut karena Liang Chen telah membagikan foto itu.

Yan Huan memiliki sedikit penggemar, dia masih baru, tetapi Liang Chen tidak.

Liang Chen memiliki popularitas besar di industri hiburan, tidak butuh waktu lima menit sebelum foto itu tersebar ke seluruh kalangan atas masyarakat.

Weibo Yan Huan memiliki diskusi yang hidup.

Jari-jari Yi Ling gemetar dan dia hampir menjatuhkan ponselnya ke lantai. Tidak, tidak, tidak mungkin. Dia mengusap matanya dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Kemudian dia meletakkan ponselnya di depan matanya. “Huanhuan, Huanhuan!” Dia berteriak. "Lihat. Liang Chen membagikan Weibo mu, dan juga ratu pop, Xu Li, dan raja pop, Zhang Xiao. Huanhuan, lihat. Kamu terkenal sekarang!"

Yi Ling benar-benar ingin tertawa lepas, tapi ada terlalu banyak orang dan ini terlalu serius jadi dia menahan tawanya.

Dia awalnya memanggil Yan Huan tapi malah bertemu dengan sepasang mata bulat.

Siapa itu? Yi Ling menarik wajah panjang ketika dia menyadari. Kamu menyia-nyiakan ketampananmu. Dia membalikkan wajahnya dan tidak bisa menahan untuk tidak menyentuh lengannya. Pikiran tentang "jari berbentuk anggrek" yang disebutkan Yan Huan sebelumnya membuat dagingnya merangkak.

Ding Ming tersenyum tipis, dan ketika dia hendak mengatakan sesuatu, dia melihat Yan Huan datang dan dia dengan cepat melangkah maju.

"Nona Yan, apakah kamu sudah selesai menembak?"

“Ya, ada apa?” Yan Huan tersenyum tidak tulus, dan ketika Ding Ming ingin berbicara, Yan Huan memotongnya. "Jika tidak ada yang lain, aku harus pergi sekarang, dan sutradara memanggilmu." Dia menunjuk Direktur Jin untuk menyuruhnya pergi.

Ding Ming tidak berani tinggal dan malah mencari Direktur Jin segera. Dia telah mencari koneksi khusus untuk memainkan peran dalam drama ini, dia ingin muncul dan meningkatkan popularitasnya.

Senyum Yan Huan mendingin setelah dia pergi. Kamu adalah orang yang tidak berguna dalam kehidupanmu sebelumnya, kamu mengumpulkan hati wanita, dan kamu sangat vulgar berada di sekitar. Dalam hidup ini kamu masih sama.

"Huanhuan, apa yang orang itu katakan padamu?" Yi Ling buru-buru menarik Yan Huan ketika dia melihatnya, takut banci itu akan menginfeksi Yan Huan dengan kebodohannya.

Bodoh adalah sejenis penyakit, itu menular.

"Dia berkata..." Yan Huan tidak bisa menahan senyum sedikit, Yi Ling sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

“Ya, apa yang dia katakan?” Yi Ling sangat gelisah. Ding Ming sepertinya mengatakan banyak hal kepada Yan Huan, dan meskipun dia tersenyum, itu jelas palsu.

Tidak dapat dilupakan bahwa Yi Ling tumbuh bersama Yan Huan, dia lebih tahu dari siapa pun arti ekspresinya, dan dia tahu bahwa pria itu telah memprovokasi Yan Huan.

Yan Huan tersenyum lagi dan menyandarkan dagunya di bahu Yi Ling.

"Yiyi," Dia mengerutkan bibirnya. "Dia mengutukmu."

"Mengutukku?" Yi Ling menunjuk dirinya sendiri. "Bagaimana dia mengutukku?"

“Dia membuatmu menjadi idiot.”

Yi Ling tidak menanggapi, tercengang.

Direktur Jin membiarkan mereka pergi lebih awal karena hari ini adalah pemutaran perdana «Perjalanan ke Negeri Dongeng». Semua orang telah bekerja sangat keras untuk produksi itu, itu yang terbaik dari yang terbaik, jadi semua orang sangat ingin melihat siarannya.

Wajah Yi Ling menjadi gelap ketika mereka kembali ke kamar mereka.

Dia berdiri di dapur, membuat gerakan memotong di udara dengan pisau, bergumam pelan.

“Pria yang bermarga Ding, aku akan memotongmu sampai mati. Kamu bilang aku memiliki dada rata dan terlihat seperti laki-laki dan aku tahan saja. Kamu mengutukku menjadi idiot. Orang lain mungkin bisa menahannya tapi aku tidak bisa. Aku sangat buta dan merasa cukup baik tentangmu. Sekarang, aku bersumpah demi Tuhan…” Dia mengangkat pisaunya. "Jika aku pernah menyukaimu, aku akan... aku ... aku tidak akan pernah menikah seumur hidup ini."

Yan Huan, yang berada di luar, mendengar Yi Ling berbicara pada dirinya sendiri, dan dia menjadi santai.

Dia duduk di sofa dan menangkupkan dagunya di tangannya. Saat ini, sepertinya ada beberapa kesepian yang tak terlukiskan di dalam tubuhnya, seperti melankolis yang jauh setelah perpindahan seumur hidup.

Dia menyeka air matanya dan tertawa.

Jadi ada semacam air mata yang Anda tumpahkan saat kamu tertawa.

Segera setelah itu, Yi Ling keluar. Dia melihat waktu itu. Sekarang jam delapan, setengah jam lagi.

“Apa yang harus dilakukan, Huanhuan? Aku sangat gugup, aku ingin pergi ke toilet. "

Yi Ling mencengkeram perutnya. Setiap kali dia gugup, dia harus pergi ke kamar kecil.

"Aku akan mengambilkan camilan untukmu," kata Yan Huan saat dia bangkit dan menuju ke pintu untuk mengganti sepatu. Yi Ling segera merasakan sakit perutnya hilang.

“Huanhuan, kamu sangat mengenalku, ingatlah untuk mendapatkan sekantong leher bebek!”

Memang benar dia merasa seperti dia harus pergi ke toilet ketika dia gugup, tetapi selama dia diberi sesuatu untuk dipegang, dia akan baik-baik saja setelah makan.

Yan Huan membuka pintu, dia harus buru-buru. Bagaimana aku bisa lupa? Jika dia tidak memberi Yi Ling makanan, dia tidak akan tertidur karena amarahnya yang terpendam. Dan jika Yi Ling tidak tidur, dia takut dia akan sama.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang