36 | Telurmu Pecah

3.2K 328 0
                                    

Itu dia.

Itu dia.

Itu Lu Yi.

Dia berdiri setelah dia berjalan jauh, mendekati kucing dengan makanan kucing, membuat kotak dari karton, dan meletakkan makanan kucing di sudut.

Kucing itu mengeong ketika melihatnya, dan mengusap kepalanya ke kakinya.

Yan Huan mengulurkan tangan dan membelai kepalanya dengan lembut.

“Aku dulu berpikir bahwa Lu Yi adalah orang paling berdarah dingin di keluarga Lu, tidak manusiawi, tidak berperasaan, dia tidak tahu apa itu perasaan. Kemudian aku menyadari, orang tidak menunjukkan kebaikan atau kekejaman di wajah mereka.”

"Apa kamu setuju?" Dia mengelus kepalanya lagi dan menuangkan susu ke dalam mangkuk. "Minumlah. Aku akan datang dan menemuimu lagi besok.”

Kucing itu menunduk dan menjilat susu di mangkuk. Yan Huan menuangkan banyak air yang cukup untuk diminum semalaman. Dia sering datang ke sini karena dia tidak ada hubungannya baru-baru ini. Suara meong terdengar dari kotak, itu berasal dari anak kucing. Dia bahkan tidak melihat apakah induk kucing akan menggendong anaknya. Dia tidak tahu apakah anak kucing itu akan selamat. Jika mereka dipindahkan, di mana dia akan menemukannya?

Dia meletakkan makanan kucing dan susu di tanah, dia berharap jika seseorang lewat mereka akan memberi mereka makanan, itu tidak akan memakan banyak waktu, bukan?

"Aku pergi, aku akan kembali besok." Dia membelai kepalanya lagi dan berdiri, meraih tasnya, dan berbalik untuk pergi. Dia harus pergi ke pasar untuk membeli makanan untuk memberinya makan dan Yi Ling.

Drama Kisah Dunia Kesatria Supernatural akan tayang dalam tiga hari karena itu adalah salah satu dari sedikit drama bertema supernatural dan kesatria yang disiarkan di zaman sekarang ini. Bagi Yan Huan, drama itu sangat kasar dalam hal investasi, pakaian, dan pascaproduksi. Namun, itu sangat populer di kalangan anak muda karena kurangnya drama TV dalam negeri. Sutradaranya hebat, begitu juga bidikannya, dan penayangan dramanya semakin tinggi, hampir menjadi peringkat nomor satu.

Yan Huan meliriknya, Yu Chen bertingkah hebat, dia memainkan peran utamanya dengan baik. Mu Qingchen juga bagus. Beberapa melampaui kemampuan akting mereka.

Yi Ling menatap TV dengan remote control di tangannya setiap hari. Dia tidak tertarik dengan TV tapi mencari adegan dengan Yan Huan.

Akhirnya, plotnya sampai pada waktu ulat sutra emas kecil.

“Huanhuan, lihat, kamu lihat, itu kamu, telurmu pecah.”

Yi Ling memegangi lengannya dengan gugup, ini adalah pertama kalinya Yan Huan muncul di TV, dia lebih bersemangat darinya.

Yan Huan duduk di sofa dan mengangkat wajahnya, Yan Huan kesurupan saat melihat dirinya di TV; dia bisa kembali ke sana, kembali ke momen pertamanya.

Dan senang bisa kembali.

Di TV, adegan itu dimainkan. Tak! Sepertinya ada sesuatu yang rusak, Mu Qingchen memblokir Qin Xiaoyu dengan tergesa-gesa. Qin Xiaoyu membuka matanya lebar-lebar, menjulurkan kepalanya untuk melihat-lihat.

“Apakah sudah matang, bolehkah aku memakannya?” Dia bertanya pada Mu Qingchen dengan manis.

Mu Qingchen balas menatapnya dengan ekspresi tertegun.


[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang