“Baiklah…” Direktur Jin berpikir sejenak. "Nona Yan, apa pendapatmu tentang Yuelun Entertainment? Aku berhubungan baik dengan bos mereka, kami sering bekerja sama. "
Yuelun? Mata Yan Huan berbinar. Dalam sekejap, ingatannya dari kehidupan masa lalunya datang membanjiri dirinya: Yuelun masih merupakan teka-teki pada saat ini, tetapi memiliki tim yang kuat dan kompeten yang mengelola perusahaan. Di kehidupan masa lalunya, dia telah menandatangani kontrak dengan Chengcheng Entertainment, tetapi itu jelas tidak mungkin baginya kali ini. Su Muran juga bagian dari Chengcheng, dan itu adalah alasan yang cukup baginya untuk menjauh.
Yan Huan menyukai gagasan menandatangani kontrak dengan Yuelun.
Yuelun memiliki reputasi sebagai "perusahaan yang memiliki hati nurani". Itu adalah salah satu dari sedikit agensi hiburan di industri yang melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya. Yan Huan mengunyah ibu jarinya saat dia memikirkannya. Jika dia menandatangani kontrak dengan agensi hiburan sekarang, dia akan memiliki lebih banyak peran untuk dipilih, dan Yi Ling tidak lagi harus resah dan berdoa kepada leluhurnya setiap hari hanya untuk mendapatkan beberapa peran latar belakang yang tidak penting untuk Yan Huan.
Agensi hiburan membantu mengamankan peluang audisi untuk artis mereka, jadi menandatangani kontrak dengan agensi sama seperti memiliki seorang ibu yang memperhatikan kepentingan terbaikmu. Yan Huan akan menjadi pohon dengan akar yang tepat, bukannya sehelai rumput kecil tak berdaya yang melayang tertiup angin.
Yuelun jelas merupakan pilihan pertamanya di antara semua agensi hiburan. Dia memiliki kesan yang baik tentang Yuelun di kehidupan masa lalunya, tetapi saat itu dia sudah menjual dirinya ke Chengcheng. Ketika dia pensiun dari dunia akting, dia dipaksa untuk membayar sejumlah besar uang kepada Chengcheng sebagai kompensasi atas pelanggaran kontrak.
Dia tidak ingin melanggar persyaratan kontraknya, tapi sekali lagi dia tidak pernah meramalkan bahwa dia pada akhirnya akan menyerahkan pekerjaan hidupnya — semua darah, keringat, dan air matanya — untuk Lu Qin. Dan untuk apa? Pada akhirnya, dia telah menyerahkan segalanya hanya untuk mati dengan mengerikan di usia 27 tahun.
Dia hanya hidup selama 27 tahun di kehidupan terakhirnya.
Direktur Jin dengan senang hati menyarankan Yuelun Entertainment kepada Yan Huan, tetapi dia tidak dapat menjamin bahwa Yuelun akan terbuka untuk mengontraknya. Yan Huan adalah aktris baru; dia tidak memiliki cukup pertunjukan untuk membuktikan bahwa dia layak untuk diinvestasikan.
Yan Huan dan Yi Ling mengemasi barang-barang mereka, bersiap untuk meninggalkan lokasi syuting dan pulang. Sebelum pergi, Yan Huan menoleh untuk melihat lokasi syuting untuk terakhir kalinya: kru produksi sudah sibuk syuting adegan berikutnya. Dia mendesah kecil; dia berharap dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting.
Ketika mereka sampai di apartemen mereka, Yi Ling berteriak “Akhirnya! Rumahku Surgaku!" Saat dia menendang sepatunya. Dia langsung menuju sofa dan membuat dirinya nyaman di atasnya.
"Meong…"
Begitu Bean Kecil melihat kedua pemiliknya telah kembali, dia melompat ke atas sofa, naik ke dada Yi Ling, dan mulai menjilati wajah Yi Ling.
Yan Huan menuangkan susu ke dalam mangkuk makanan Kacang Kecil, lalu meletakkan segenggam makanan kucing di lantai.
“Kemari Bean Kecil, waktunya makan malam.”
"Meong…"
Si Bean Kecil melompat dari Yi Ling, mendengkur dengan gembira saat dia berlari ke arah Yan Huan. Dia segera mulai melahap makanannya.
Bean Kecil adalah anak kucing yang jinak dan berperilaku baik. Dia sedikit pemalu, bagaimanapun, dan menempel pada pemiliknya bila memungkinkan.
Yi Ling sudah tertidur di sofa, mendengkur pelan.
Yan Huan menghampiri Yi Ling dan menutupinya dengan selimut. Setelah itu, dia duduk di meja terdekat dan mulai membaca naskahnya.
Tidak lama kemudian Yan Huan mulai tertidur. Dia menyandarkan kepalanya di atas meja dan tertidur.
Dia kelelahan: dia menghabiskan beberapa hari terakhir untuk merekam adegannya, dan hanya tidur tiga atau empat jam setiap malam. Berat badannya turun, tapi dia bisa hidup dengan itu. Lebih baik kurus daripada gemuk: dia harus bisa memeras cheongsam biru kerajaan ikonik Hong Yao.
Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu menggelitik wajahnya. Dia membuka matanya dan melihat Bean Kecil tergeletak di atas meja, memukul-mukul pakaiannya dengan cakar kecilnya yang berdaging.
Yan Huan duduk dan meraup Bean Kecil ke dalam pelukannya. Dia memeriksa waktu: hampir jam lima sore. Tidak heran dia merasa kaku di seluruh tubuh — dia telah menghabiskan beberapa jam terakhir untuk tidur di atas meja dalam posisi yang canggung.
Dia menarik selimut menutupi Yi Ling sekali lagi; dia tidak ingin dia bangun dengan flu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomantikDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...