84 | Siapa Yang Akan Pergi?

2.7K 285 0
                                    

Dia bisa memikirkan bagaimana membalas dendam jika dia bertemu dengan Lu Qin. Tapi dia tidak tahu harus berbuat apa karena dia takut bertemu dengan Lu Yi. Dia memiliki perasaan campur aduk yang bahkan tidak berani dia pikirkan.

“Baiklah…” Yi Ling menggigit sumpit di tangannya. Dia ingat bahwa tidak banyak keluarga lain. “Kita beruntung, tempat ini memiliki beberapa afiliasi dengan distrik militer, jadi keamanan publik di sini sangat baik dan orang-orang tidak bisa begitu saja masuk. Sedangkan untuk tetangga, aku belum melihat banyak, jadi mungkin mereka tidak. tinggal disini."

Yan Huan merasa kecewa karena tidak mendapatkan informasi yang dicarinya. Memikirkannya, sepertinya tidak masalah apakah dia tinggal di sini atau tidak. Dia tidak bisa benar-benar mengusirnya dengan mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah musuh di kehidupan sebelumnya.

Dia tidak bodoh untuk mengatakan hal seperti itu.

Lupakan, biarkan saja, mungkin dia hanya datang untuk menemui teman-temannya.

Dia tidak sering keluar hari ini karena dia telah membeli cukup makanan selama beberapa hari. Karena itu, dia tidak mau turun. Yi Ling sangat tidak puas dengan ini, karena dia ingin makan ikan.

Tapi Yan Huan tidak mau membeli ikannya sendiri, jadi dia hanya bisa makan mie dan sayur di rumah.

Yan Huan mengemasi barang-barangnya dan mengusap kepala Bean Kecil.

“Jaga rumah, kami akan kembali di malam hari.” Ada banyak air dan makanan untuk dimakan kucing sepanjang hari.

“Dia bukan anjing. Bagaimana dia bisa menjaga rumah?” Yi Ling mengambil apel itu dan menggigitnya. Selain itu, senjatanya hilang.

Yan Huan memelototi Yi Ling.

Yi Ling mendengus, "Dia mencakarku lebih dulu!"

Mengambil lift, Yan Huan menghela nafas dengan lembut. Dia tidak bisa membantu tetapi menyilangkan lengannya dengan erat. Untungnya, dia tidak ada. Mungkin dia benar-benar datang untuk menemui seseorang dan sebenarnya tidak tinggal di sini.

Hari itu adalah adegan terakhir Hong Yao untuk drama «Cinta dan Kesengsaraan». Dia akan keluar dari pekerjaan setelah syuting, tetapi perusahaan akan mengatur beberapa pekerjaan untuknya untuk masa depan, jadi Yi Ling tidak perlu membantunya mencari pekerjaan lagi.

"Semangat!” Direktur Jin tersenyum pada Yan Huan.

"Terima kasih." Yan Huan merapikan pakaiannya sambil tersenyum, berjemur di bawah sinar matahari.

"Aku harus tampil bagus di adegan terakhir sebagai ringkasan dari kehidupan Hong Yao."

Hong Yao bukanlah karakter yang menyenangkan dalam drama karena dia kotor, pelacur dan wanita yang menjijikkan dibandingkan dengan wanita terkemuka yang mulia dan berpendidikan. Namun tidak jelas siapa karakter favorit penonton pada akhirnya. Adapun Yan Huan, dia lebih suka Hong Yao.

Hong Yao adalah karakter paling realistis dalam drama tersebut.

Penulis naskah memberikan jiwanya dan Yan Huan menghidupkannya. Dia tidak berakting, tetapi menyampaikan kehidupan seorang wanita. Hong Yao tidak memiliki kehidupan yang baik tetapi kehidupan yang menyedihkan.

Sebuah bunga yang sedang mekar menunjukkan siklus kehidupan.

Di sebuah gudang kecil, seorang pria dan seorang wanita sedang duduk. Sepertinya mereka sedang berdebat.

Itu tidak lain adalah Jiang Chao dan Qingqiu sendiri.

"Aku akan pergi, aku seorang wanita dan mereka seharusnya tidak meragukanku."

“Tidak,” Jiang Chao menolak tanpa ragu-ragu. "Ini terlalu berbahaya, aku tidak bisa membuatmu berisiko seperti itu." Dia memegang erat tangan Qingqiu, dia tidak ingin bercanda ketika nyawa mereka dipertaruhkan.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang