Ketika seorang wanita mencapai usia tertentu, dia mulai berpikir terlalu banyak dan mendapat ide untuk pensiun dari dunia hiburan. Setelah ini terjadi, siapa yang baru atau panas atau memenangkan penghargaan tidak masalah dan tidak ada hubungannya lagi dengannya.
Sepertinya Yuelun Entertainment mendapat harta karun.
Setelah Yan Huan beristirahat, penata rias datang dan menyegarkan wajahnya.
“Nona Yan, kamu memiliki kulit yang bagus, tidak berminyak dan riasannya tetap menempel dengan mudah, ini membuatku tidak terlalu khawatir.” Penata rias tersenyum, aktris yang sangat cantik, wajahnya tidak memiliki bintik hitam dan kulitnya sangat bagus, dia hanya perlu mengoleskan alas bedak di atasnya.
Yan Huan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia baru berusia 20 tahun jadi kulitnya masih bagus, tetapi dia ingat bahwa dia terlihat berusia 35 tahun ketika dia berusia 26 tahun di kehidupan sebelumnya.
Dia bangkit dan asistennya merapikan pakaiannya, lalu dia mengambil gambar untuk adegan kedua. Itu hanya bagiannya pada awalnya, dan Liang Chen tidak akan muncul sampai lima episode kemudian. Dengan cara ini dia berada di atas angin, dan itulah mengapa ada begitu banyak orang yang ingin mendapatkan peran Qing Yao.
Qing Yao berjalan ke depan tanpa alas kaki, kamera menempel padanya lagi, dan dia sudah memakai sepasang sepatu. Dia tersenyum datar dan ketika dia masuk, pengurus rumah tangga Sekte Qingshan berdiri dengan tangan tergenggam di belakang punggungnya. Ada seorang pria muda yang mengalami koma di sampingnya.
"Itu dia?" Qing Yao mengedipkan matanya, sesuatu telah melintas di matanya yang jernih.
"Ayo, Qing Yao."
Tuan Feng melambai kepada putrinya.
Qing Yao berjalan, rambutnya berkibar.
"Dia juniormu, bawa dia istirahat."
"Ya, Ayah." Qing Yao meminta dua pria untuk datang dan membawa juniornya dan kemudian dia merawatnya secara langsung. Dia lahir di Gunung Hijau, dia memiliki bakat untuk mencapai keabadian dan kecantikan yang tak tertandingi. Selain itu, dia adalah putri Guru. Pada dasarnya, dia seperti peri di seluruh Guru Hijau, dan tidak banyak orang yang dia berinisiatif untuk menjaganya.
Dia duduk di kursi, mengguncang kakinya dengan lembut dan menangkupkan dagunya ke tangan. Mata hitamnya menatap pria itu tanpa berkedip, dia mengulurkan tangan dan menyodok wajahnya.
"Junior Kecil."
Oh, tidak ada jawaban.
"Junior Kecil." Dia menyodok lagi dan masih belum ada jawaban.
Dia kecanduan menyodok wajahnya, kulitnya sangat bagus. Saat itu, dia dipenuhi dengan kegembiraan dan mampu menghibur dirinya sendiri.
Liang Chen dengan lembut menyandarkan punggungnya di kursi.
“Aktor muda hari ini akan memiliki reputasi baik di tahun-tahun mendatang,” katanya kepada agennya. "Aku merasa seperti berada di bawah sedikit tekanan."
“Tekanan apa yang kamu maksud? Kamu memiliki kekuatanmu. " Agen Liang Chen tidak khawatir tentang itu. Dia yakin dengan keterampilan Liang Chen, karena dia telah mencapai puncak kesempurnaan dalam akting. Dia bisa memainkan semua jenis peran dengan mudah.
Liang Chen sangat ahli dalam peran seperti Guan Yuexin, terlebih lagi, dia memiliki kemampuan akting yang baik.
“Bagaimana aku tidak khawatir?” Liang Chen duduk tegak dan membelai wajahnya dengan lembut. "Aku memerankan seorang gadis berusia enam belas tahun dengan wajahku yang berusia tiga puluh tahun, sementara dia berperan sebagai seorang gadis berusia 18 tahun pada usia 20 tahun. Menurutmu, apakah aku bisa bebas stres?"
“Ini…”
Agen tidak bisa menjawab, dia tidak bisa menyelesaikan masalah ini, karena usia jelas merupakan titik lemah bagi seorang wanita.
“Tapi sepertinya ini lebih menantang,” kata Liang Chen pada dirinya sendiri. “Aku masih bisa berperan sebagai seorang gadis berusia 16 tahun,” Dia meletakkan wajahnya di tangannya, “Jika aku bermain sebagai seorang gadis muda di usia 60, bagaimana rasanya?”
"Bibi Ximen."
Agennya adalah wanita yang cukup jujur sehingga dia dapat berbicara secara langsung dan nyaman.
"Aku lebih cantik dari Bibi Ximen, dan tidak ada perbandingan antara riasan saat ini dan riasan saat itu. Selain itu, ku pikir Bibi Ximen cukup cantik, jangan bicara tentang usianya, dia memiliki keberanian yang tidak kumiliki."
Oleh karena itu, dia yakin bahwa dia tidak akan memiliki keberanian untuk berperan sebagai gadis berusia enam belas tahun ketika dia berusia enam puluh tahun.
Dia masih dalam masa prima.
Namun, dia juga berusia tiga puluh tahun. Tidak… dia berumur tiga puluh dua sekarang.
"Cut," teriak sutradara. Adegannya selesai hari ini, dan Yan Huan bisa istirahat. Dia akan mengambil istirahat lebih lama ketika tiba waktunya untuk syuting adegan Liang Chen beberapa hari kemudian.
Dia berjalan ke Yi Ling dan duduk. Yi Ling memberinya sebotol air.
“Nah, apakah itu sulit?” Yi Ling merasa kasihan pada Yan Huan, sekarang adalah waktu tersibuknya dan sepertinya berat badannya akan turun lebih banyak. Dia tidak gemuk dan sulit menambah berat badan, tetapi terlalu mudah baginya untuk menurunkan berat badan.
"Biasa saja." Yan Huan mengambil botol itu dan meminumnya seteguk demi seteguk. Dia menyipitkan matanya, seolah ada duri di hatinya.
Ding Ming, itu dia, itu Ding Ming, mengapa dia ada di sini?
Dia meremas botol air di tangannya begitu keras hingga dia hampir menghancurkannya.
Ding Ming, siapa dia?
Mungkin hanya ada sedikit orang yang tahu nama Ding Ming sekarang.
Sosok yang tidak jelas, peran kecil, sering berpindah-pindah ke studio yang berbeda. Dimulai sebagai peran berjalan, dan cukup terkenal pada akhirnya. Dia menerima beberapa drama melodramatis, dia tidak begitu terkenal tapi ada beberapa orang yang tahu tentang dia. Namun, orang-orang sepertinya tidak akan mengenalinya ketika dia berjalan di jalan.
Dia akan menjadi pendatang baru di bawah manajemen Yi Ling, junior Yan Huan. Ya, itu adalah Ding Ming, pengatur waktu yang menyebabkan Yi Ling melompat dari atas gedung.
Yi Ling mencoba yang terbaik untuk menjalankan set dan mengambil alih peran akting untuknya, tetapi dia pilih-pilih. Dia bertemu wanita lain ketika dia cukup terkenal, meskipun dia tidak tahu apa yang dia katakan pada Yi Ling.
Yan Huan hanya tahu bahwa ketika Yi Ling kembali, dia masih tersenyum padanya dan menyuruhnya untuk tidak terganggu oleh hal buruk atau terlalu mempercayai pria. Tetapi pada saat itu, karir Yan Huan terus meningkat dan karena itu, dia tidak cukup peduli pada Yi Ling.
Namun, dia tidak tahu bahwa itu terakhir kali dia melihat Yi Ling, dan keesokan harinya, hanya ada tubuh berdarah ketika dia melihatnya lagi.
"Apa yang kamu lihat?" Yi Ling mengikuti matanya dan melihatnya, tapi dia hanya melihat pakaian pria. Apa terjadi sesuatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...