95 | Dia Sebenarnya Melarikan Diri

2.8K 249 1
                                    

Tapi dia menatap dengan heran ke buku catatannya ketika dia membukanya.

Di mana tanda tangannya? Matanya yang besar terbelalak karena kebingungan. Tangannya teracung dan melingkari leher Lu Yi. “Lu Yi, di mana tanda tangannya? Apa yang kamu lakukan dengannya? Buku catatanku kosong!”

Lu Yi membuka matanya dan mengarahkan pandangannya yang dalam dan tak tergoyahkan pada Lei Qingyi.

“Untuk apa kamu menatapku? Bicaralah!" Orang lain pasti akan terkejut dengan tatapan tajam Lu Yi, tapi Lei Qingyi telah tumbuh bersama Lu Yi dan praktis kebal terhadapnya. Dia adalah Lei Qingyi yang tak kenal takut, dan keberaniannya yang kuat telah membuatnya mendapatkan posisi Direktur Departemen Keamanan Nasional Kota Laut.

“Kamu berhutang tanda tangan!” Lei Qingyi memiliki sumbu pendek dan amarahnya berkobar sekarang. Dia pindah untuk menendang Lu Yi.

Perkelahian terjadi, dan semenit kemudian Lei Qingyi menyeka sudut mulutnya. Tangannya berdarah.

“Apakah kamu harus berusaha sekuat tenaga padaku? Lihat wajahku, ini sangat berantakan! Bagaimana aku bisa keluar di jalanan nanti, dengan penampilan seperti ini?”

Lu Yi tidak mengatakan apapun, Dia mengambil jaketnya dari lantai dan memakainya. Selain dari sedikit kerutan di bajunya, tidak ada yang menunjukkan bahwa dia baru saja bertengkar. Lei Qingyi, di sisi lain, sekarang memakai mata hitam dan bibir yang terpotong. Salah satu sepatunya telah terguling; Dia tampak seperti pemandangan yang menyedihkan bagi seorang pria tinggi 190 sentimeter yang menjulang di atas kebanyakan orang.

“Ugh…”

Lei Qingyi meringis kesakitan. Dia sangat ingin memukul wajah Lu Yi, tetapi dia tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkannya dalam perkelahian. Lei Qingyi tinggi, tapi Lu Yi hanya sedikit lebih pendek darinya, dan sangat cepat untuk melakukan booting.

Mereka berjalan ke mobil Lei Qingyi. Dia naik ke kursi penumpang dan meletakkan kakinya yang besar di dasbor, sementara Lu Yi berada di belakang kemudi. Lei Qingyi telah menyuruh Lu Yi untuk mengemudi karena itu salahnya dia sekarang, seperti yang dia katakan, "seorang pria terluka yang harus merawat lukanya".

“Kenapa kamu tidak mendapatkan tanda tangannya untukku?”

Emosi Lei Qingyi telah memudar, dan dia sekarang bisa berpikir jernih untuk bertanya pada Lu Yi apa yang telah terjadi.

“Dia pergi,” kata Lu Yi dengan datar.

"Dia pergi? Bagaimana?"

Lei Qingyi meregangkan kaki besarnya. Untungnya, mobil modifikasinya cukup luas untuk menampung pria seukurannya, jika tidak, dia mungkin akan mati karena klaustrofobia di dalam.

"Dia pergi sendiri," kata Lu Yi sambil memutar setir. Matanya menyipit; dia sepertinya sedang berpikir.

“Dia kabur untuk menghindari pembayaran tagihan?” Lei Qingyi mengusap dagunya dengan ekspresi mengejek keseriusan.

Lu Yi tidak repot-repot menjawab. Dia tidak tahu apakah Yan Huan sengaja melewatkan tagihannya; Faktanya adalah, dia telah kabur, dan dia tidak begitu picik untuk mengejarnya dan menuntut agar dia mengganti biaya pengobatannya. Jika dia, pada kenyataannya, adalah pendonor darah anonimnya, maka dia berhutang nyawanya padanya — hutang yang jauh lebih mahal daripada jumlah yang sangat sedikit pada tagihan rumah sakit.

Ada juga pepatah Cina yang berbunyi: "Seorang biksu mungkin melarikan diri, tetapi kuil tidak bisa lari bersamanya". Lu Yi tahu dia akan bisa menemukan Yan Huan jika dia harus.

Tapi dia bukan tipe yang memburu seorang wanita muda karena tagihan rumah sakit.

Pada saat itu, Yan Huan sedang berdiri di depan pintu apartemennya. Dia merasakan sakunya; dia kehilangan ikan, ayam, sayuran, tas tangan, dan kunci rumahnya. Dia menyandarkan kepalanya ke pintu, frustrasi.

Dia harus punya alasan untuk menipu Yi Ling.

Setelah beberapa lama, dia akhirnya mengulurkan tangan dan menekan bel pintu. Dia menunggu, tapi Yi Ling tidak membuka pintu. Yan Huan merasakan darahnya menjadi dingin: apakah Yi Ling pergi mencarinya? Saat itu sudah sore, dan Yan Huan telah menjadi MIA selama berjam-jam— Yi Ling mungkin sekarat karena panik sekarang.

Dia menekan bel pintu lagi dengan putus asa. Namun kali ini, pintunya tiba-tiba terbuka.





[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang