88 | Dia Akan Baik Padanya

2.7K 287 0
                                    

Untungnya, mereka berada di rumah baru, jika tidak maka akan sulit untuk mendapatkan tidur yang nyenyak di rumah mereka sebelumnya.

Yi Ling berjingkat kembali ke kamarnya dan memposting foto-foto itu di Internet.

“Bahkan jika aku tidak mengedit fotonya, Huanhuan tetaplah cantik.” Menopang dagu di tangannya, Yi Ling puas dengan penampilan Yan Huan. Tentu saja dia juga puas dengan keterampilan fotografi candid-nya.

【𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐬𝐲𝐮𝐭𝐢𝐧𝐠. 𝐋𝐞𝐥𝐚𝐡.】

Dia mengunggah beberapa foto Yan Huan dengan caption itu. Dalam foto, dia meringkuk menjadi bola, bulu matanya yang tebal menutupi matanya, wajahnya kabur di bawah cahaya lampu yang redup. Tapi fitur halusnya membuatnya kagum, dia bisa merasakan keindahan meski itu hanya bayangan kabur.

Selesai. Yi Ling berbaring dengan malas dan jatuh ke tempat tidur tanpa mandi. “Oh, ya, aku hampir lupa, mari kita minta Huanhuan memasak sesuatu yang enak besok.”

Dia duduk dan berjalan ke komputer, mencari banyak menu dan mendaftarnya, dan akhirnya memotongnya menjadi sekitar selusin hidangan.

Sulit baginya untuk memilih satu dari lusinan hidangan.

"Apa yang harus dilakukan, aku ingin makan semuanya," erang Yi Ling. Dia menggigit kukunya, dia enggan mencabutnya. “Nah, lima dalam sehari, itu saja.” Menepuk tangannya, dia merasa bangga dengan kecerdasannya. Betapa pintarnya aku!

Dia meletakkan catatan di atas meja dengan hati-hati dan pergi tidur. Dia sangat senang memikirkan bahwa dia akan mendapatkan makanan yang enak besok.

Dia berguling-guling di tempat tidur, sampai akhirnya dia bisa tertidur. Saat dia membuka matanya di pagi hari, dia masih ingat apa yang dia katakan pada Yan Huan.

"Huanhuan, ini untukmu." Dia meletakkan catatan itu di tangannya.

Yan Huan menundukkan kepalanya dan memindahkan catatan itu di depan matanya.

Bakso rebus dengan saus cokelat, bakso kukus, ikan Westlake dengan kuah cuka, ayam rebus, dan udang ekor phoenix.

"Kita akan memiliki lima hidangan hari ini dan lima lagi besok," Yi Ling mengumumkan sambil mendorong Yan Huan.

Dia mengambil dompet di atas meja dan memasukkannya ke dalam pelukan Yan Huan. "Selamat bersenang-senang!" Dia menutup pintu tanpa meminta persetujuannya dan sangat bersemangat tentang makanan lezat yang akan dia makan hari itu.

Sambil memegang dompetnya, Yan Huan mengulurkan tangan untuk mengetuk pintu; dia lupa ponselnya.

Oh, aku akan baik-baik saja, pikirnya sambil berbalik dan pergi membeli makanan. Dia telah berutang banyak pada Yi Ling di kehidupan sebelumnya dan karena itu, dia ingin memberikan kompensasi padanya sekarang, dia akan melakukan yang terbaik dan memberikan apapun yang dia inginkan.

Yi Ling, di dalam rumah, sedang mengayunkan pinggulnya dan siap menjelajahi Weibo Yan Huan.

Tapi… dia agak kecewa, Ah, tidak ada pengikut di Weibo. Sayang sekali bagi Huanhuan, seorang pemimpin tanpa pengikut.

Sementara itu, Huanhuan telah membeli ikan, setengah ayam, dan daging. Mereka duduk begitu berat di keranjangnya hingga tangannya sakit.

Bisakah kita menyelesaikan ini? Dia melanjutkan perjalanan, membawa bahan makanan.

Sejujurnya, dia merasa ada terlalu banyak, tapi sepertinya Yi Ling tidak berpikir begitu.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang