“Itu adalah pacar guru Fang, dia sangat tampan dan gagah. Dia adalah secangkir teh ku, dia terlihat seperti presiden yang suka memerintah!”
"Hah? Presiden yang suka memerintah? Dia adalah seorang jaksa penuntut, tidak peduli seberapa bossy presiden itu, dia harus menundukkan kepalanya ketika bertemu dengan seorang jaksa.”
“Tapi dia terlihat seperti seorang kasim…..”
Murid lain bergumam dengan suara rendah, “Wanita tua kita telah menjadi seorang permaisuri? Ada seorang kasim yang selalu mengikuti di belakangnya, menyajikan makanan dan minumannya. Apakah dia menunggunya untuk buang air juga?”
Lu Yi tiba-tiba berhenti berjalan. Kemudian dia berjalan ke Hummer hitamnya, membuka pintu dan pergi.
Anak-anak perempuan iri sedangkan anak laki-laki iri pada mobil.
Wanita selalu ingin memiliki pria yang mengemudikan BMW, sedangkan pria selalu ingin mengemudikan BMW dan menggendong wanita yang berpenampilan seperti selebriti.
Lu Yi melihat waktu itu, sudah hampir jam delapan, oke, dan dia tidak punya waktu untuk tidur.
Dia langsung mengemudikan mobil ke tempat parkir. Ada lingkaran hitam yang jelas di bawah matanya, dan matanya merah karena kurang tidur. Dia menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri dan tidak makan apa-apa untuk sarapan. Ketika dia meletakkan gelas di dekat mulutnya, dia ingat dia belum memberi makan kucing itu.
Bean Kecil yang malang itu melompat-lompat untuk mencari tuannya setelah dia bangun.
Meong, aku lapar.
Meong, dimana pelayan nya?
Meong, aku ingin makan.
Tapi tidak peduli berapa kali dia mengeong, pada akhirnya tidak ada yang memberinya makanan. Karena itu, dia kembali ke tempat tidurnya dan menjilat perutnya dari waktu ke waktu.
Tuan, tolong segera kembali, seseorang menggertakku, dia tidak memberiku makanan.
Ketika Lu Yi kembali ke rumah, dia pusing karena kelaparan, dan kucing itu terbaring diam seolah-olah dia sudah mati tetapi dia mengeong untuk membuktikan bahwa dia masih hidup.
Lu Yi mengambil segenggam makanan kucing dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Dia punya makanan untuk dimakan tapi dia masih lapar. Dia tidak tahu harus makan apa dan pada akhirnya, dia pergi ke dapur dan memasak mie, semangkuk mie polos untuk dirinya sendiri. Dia sedang makan dan membaca dokumen di meja pada saat yang bersamaan. Dan kucing itu tidak menyimpan dendam tetapi melompat ke atas kakinya, lalu dia tertidur.
Menyeruput, menyeruput, dengan suara ritmis, Lu Yi sedang makan mie dan sibuk dengan hal lain, dia tidak punya banyak waktu luang sepanjang hari.
Dia sepertinya selalu sibuk.
Dia sepertinya selalu menyibukkan dirinya.
Ketika dia sibuk, orang lain sepertinya membuatnya lebih sibuk.
Pada saat yang sama, Yan Huan sudah sampai di Kota Film. «Selir Istana Kekaisaran» mulai syuting, mungkin, Yan Huan mengenal beberapa aktor di antara para pemeran. Untungnya dia mengenal sebagian besar dari mereka, pemeran utama pria pertama, Yuan Guang, meskipun mereka tidak begitu akrab satu sama lain, dia bertemu dengannya sebelumnya dan dia memiliki beberapa hubungan dengan Yuelun Entertainment, sehingga mereka bisa rukun.
Judul drama ini sangat membumi dan juga mudah diingat, terkadang sulit untuk dilupakan.
“Kamu telah membuat kemajuan yang cepat.” Yuan Guang berkata pada Yan Huan sambil tersenyum. Dia merasa bahwa kemampuan aktingnya cukup baik dan dia memancarkan aura yang kuat pada saat itu, tidak peduli posisi, berdiri, atau hal lainnya – dia mampu tampil dengan luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...