Setelah beberapa bidikan, Yan Huan menyelesaikan adegannya. Dia diizinkan pulang dan beristirahat sebelum syuting terakhirnya, kemudian dia bisa mulai bekerja di pekerjaan lain.
"Ayo pergi," kata Yi Ling sambil membawa barang-barang milik Yan Huan. Dia menghitung dengan jarinya, memikirkan kapan dia bisa makan selanjutnya. Apa yang akan kami makan untuk makan malam saat pulang?
Yan Huan menoleh, menatap Qi Haolin dan Su Qiao yang sedang syuting acara saingan mereka.
Begitulah hidup.
Jika dia adalah Hong Yao, jika dia berada dalam situasi ini, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan seorang wanita kaya yang lahir tinggi dan dibesarkan dengan baik, karena dunia ini tidak adil.
Namun masih banyak orang yang ingin hidup meski hidup tidak adil.
Hidup, entah itu baik atau buruk, harus dijalani.
Pada belas kasihan takdir, apakah Qingqiu masih menjadi pilihan terakhir Jiang Chao?
Hampir jam 7 malam ketika Yan Huan kembali ke apartemen baru mereka.
"Aku akan pergi membeli makanan," katanya sambil meraih dompetnya.
"Aku bisa pergi!" Yi Ling bersikeras, menyingsingkan lengan bajunya dan bersiap untuk keluar. Dia merasa harus melakukannya karena membeli makanan itu berat dan kerja keras.
“Tidak, aku akan pergi.” Yan Huan membuka pintu. "Aku tahu ke mana aku bisa pergi untuk membeli makanan enak, aku takut dengan makanan yang mungkin kamu beli."
Yi Ling mengerutkan bibirnya, dia tidak seburuk itu.
Yan Huan keluar pada akhirnya, Yi Ling tinggal di rumah untuk mengurus rumah dan memandikan Bean Kecil. Bean Kecil adalah kucing yang berperilaku baik, dia akan memakan makanan yang telah diberikan kepadanya dan dia tidak mencakar apapun, tetapi terkadang dia berperilaku buruk. Mungkin kucing dilahirkan untuk takut air, karena Kacang Kecil benci mandi dan rumah akan dipenuhi dengan mengeong memilukan setiap saat.
Yi Ling keras kepala dan sedikit terobsesi dengan kebersihan, dia tidak benci memelihara hewan peliharaan, dan dia sangat menyukai Bean Kecil, tetapi kesepakatannya adalah Bean Kecil harus dimandikan dua kali seminggu. Mereka tidak ingin dia bau dan bulu rontok.
Yan Huan tidak tahu keributan yang terjadi di rumah. Dia pergi ke pasar dan membeli banyak makanan untuk dimasak di rumah. Dia tiba-tiba merasa pusing, bersandar di dinding untuk waktu yang lama, tapi kemudian dia merasa lebih baik.
Dia memaksakan senyum, tidak mudah untuk membangun kesehatannya.
Sambil menarik lengan bajunya, dia bertanya-tanya apakah dia tidak merawat dirinya sendiri dengan baik, karena ada memar besar di tengah lengannya.
Dia menurunkan lengan bajunya lagi dan menggigit bibir merahnya; memar itu sakit.
Yan Huan, semangat, hidup baru ini baru saja dimulai.
Dia membawa pulang tasnya, berjalan ke lift, dan akan menutup pintu, ketika seorang pria jangkung masuk.
"Kamu di lantai berapa?"
Dia sangat terkejut melihat pria itu karena tidak banyak orang yang tinggal di sini. Dia mendengar bahwa apartemen ini memiliki afiliasi dengan wilayah militer, jadi, hanya ada sedikit orang yang tinggal di sini dan suasananya sepi.
“Lantai tiga belas. Terima kasih."
Pria itu bersuara rendah, seperti harmoni paling menyenangkan yang dimainkan oleh cello. Itu tidak serak tapi dalam, seperti anggur merah yang difermentasi, itu sederhana tapi juga mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...