“Kamu tidak mau makan, tapi aku masih ingin makan lagi. Aku perlu makan lebih banyak untuk meningkatkan sirkulasi darahku.” Yan Huan berbalik untuk mengganti pakaiannya, dia tidak ingin keluar, tapi Yi Ling lapar. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah bersikap baik padanya. Sekarang, dia tahu bahwa dia salah. Selama Yi Ling menginginkan sesuatu, dia akan melakukannya untuknya, termasuk fakta bahwa dia tidak akan membiarkannya berjalan di jalan yang tidak bisa kembali.
“Benar,” kata Yi Ling, yang pikirannya benar-benar satu jalur. “Kamu perlu membangun kesehatanmu. Tunggu aku mengganti pakaianku.”
Segera setelah itu, mereka sampai di sebuah restoran. Sedangkan untuk makanan di rumah, mereka menyimpannya di lemari es agar tidak rusak. Mereka akan menyelesaikannya saat Yan Huan membaik besok.
Mereka memesan beberapa hidangan, termasuk favorit Yi Ling: daging babi rebus. Yi Ling adalah seorang karnivora, dia paling menyukai daging. Dia suka makan daging babi rebus ibu Yan, sekarang, favoritnya adalah yang dibuat Yan Huan.
"Tidak sebagus milikmu," Dia menggigit tetapi mulai mengeluh. “Ini tidak selembut milikmu, warnanya tidak sebagus yang kamu buat, rasanya tidak sebaik milikmu. Huan Huan, kupikir kamu bisa sukses sebagai koki tanpa menjadi seorang aktor. Setidaknya kita tidak akan mati kelaparan, kita bisa makan daging setiap hari.”
Yan Huan mengambil sepotong daging dan memasukkannya ke dalam mangkuknya. “Makan saja makananmu dan jangan bicara.”
Yi Ling mengambil sepotong daging, “Hei, ini besar. Menyenangkan kau memberiku makanan tapi apa yang akan kau makan?” Yi Ling menjejali mulutnya dengan daging begitu saja.
Dia mengatakan itu, tapi tentu saja dia tidak lupa meninggalkan beberapa potong daging untuk Yan Huan. Yan Huan tidak dapat memiliki sebanyak yang dia inginkan karena dia harus tetap bugar. Meskipun dia sangat kurus, dia tahu bahwa semakin kurus dia, dia semakin telegenik. Karena itu, dia tidak bisa makan terlalu banyak. Yan Huan memiliki fisik yang bagus, dia tidak menambah berat badan dengan mudah, selama dia mengontrol dietnya setiap hari, dia tidak akan makan dirinya sendiri sampai menjadi pria gemuk besar.
Yi Ling mengusap perutnya dengan puas, dia merasa nyaman saat kenyang.
Yan Huan sudah makan juga, tapi dia merasa hampir sama seperti sebelumnya. Dia tidak enak badan dengan sakit perut dan pegal-pegal, Berdasarkan pengalamannya, dia akan lebih baik besok pagi. Dia bermaksud untuk menemui dokter tradisional Tiongkok ketika keadaan keuangan mereka menjadi lebih baik, bahkan mungkin akan sembuh setelah dia minum obat Tiongkok.
Makan dan tidur siang akan membuatnya merasa jauh lebih baik.
Itu adalah keinginan dan kerinduannya, tetapi dia sepertinya terlalu memikirkannya.
Dia kesakitan sepanjang malam, mungkin karena dia melompat tepat ke danau gletser, tapi dia tetap diam karena dia takut didengar oleh Yi Ling. Maka itu akan menjadi malam yang penuh dengan omelan.
Yan Huan terombang-ambing hampir sepanjang malam. Dia tertidur sebelum fajar dan terbangun saat mendengar Yi Ling bangun.
Dia kesakitan sepanjang malam, dan, jelas, ada kantong di bawah matanya.
Dia menyentuh perutnya, dan itu tidak sesakit tadi malam. Tapi ini tetap rasa sakit terparah dalam hidupnya. Dia tidak melakukan aksi seperti itu di kehidupan sebelumnya jadi tidak sesakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...