89 | Dia Juga Ada Di Sini

2.7K 269 0
                                    

"Nah, itu dia." Yan Huan mengambil beberapa kantong belanjaan untuk pulang. Sebenarnya, membeli makanan di luar dan hidup bebas di bawah langit biru dan awan putih sudah merupakan kemewahan.

Selebriti… mereka mendapatkan keuntungan dalam satu aspek kehidupan tetapi kalah dalam aspek lain.

Yan Huan tahu itu dengan baik.

Membawa makanan, dia berjalan ke lift sambil mendesah pelan, akhirnya kembali ke rumah.

Tiba-tiba rambutnya berdiri tanpa sadar dan jantungnya mulai berdetak kencang, dia merasa agak aneh.

Di lift yang tenang, ada orang lain yang bernapas di sampingnya, dia menunduk dan melihat ke bawah, dia melihat kaki seorang pria.

Kakinya besar, dia tidak tahu tentang ukuran sepatunya, tapi kaki yang berdiri di tanah di sampingnya sangat besar.

Dia merasa sedikit tertekan karena keakraban yang tak terlukiskan.

Dia merasakan hidungnya kesemutan dan sesekali mencuri pandang, lalu dia tahu siapa yang berdiri di sampingnya.

Sekali lagi, dia begitu dekat dengannya, dan dia merasakan nyeri tumpul di lengannya.

Lift terus naik sepanjang waktu. Dia melihat nomor merah, yang berubah saat mereka naik, lantai lima, lantai enam, lantai tujuh…

Dia berharap lift akan naik lebih cepat, pria itu tidak mengingatnya dan belum pernah mengalami kehidupan sebelumnya, tetapi Lu Yi tetaplah Lu Yi, sementara Yan Huan masih Yan Huan, dan dia tidak bisa memperlakukannya sebagai seorang orang asing.

Dia tidak akan pernah lupa bahwa dia adalah orang yang mengulurkan tangannya padanya pada saat dia paling tidak berdaya, dan pada akhirnya, dia mati untuknya, memberinya hidup, dan membayar hutang darahnya.

Logikanya, kita tidak saling berhutang apapun, bukan?

Dia menyingkir, secara naluriah ingin menjaga jarak darinya. Itu hanya ruang kecil di dalam lift, udara di dalamnya tidak bersirkulasi. Tak terhindarkan bahwa dia bisa mencium baunya, sedikit aroma rumput di udara. Dia tahu dia tidak suka merokok, dan dia telah menjaga kehidupannya dengan baik. Bagi yang lain, dia hanyalah pria kuno yang membosankan. Namun, memikirkannya sekarang dan nanti, itu mungkin bukan kehidupan yang buruk. Beberapa orang ingin hidup stabil, tapi sia-sia, ada yang ingin hidup tenang, tapi boros.

Persis saat dia sibuk, dan seperti yang direncanakan Lu Qin.

Membawa tas di tangannya, dia mengeluarkan aroma bersih, tapi dia mengeluarkan bau amis. Dia mengangkat ikan dan menciumnya, itu mengerikan.

Haruskah aku mempertimbangkan untuk pindah ke tempat lain? Karena mereka akan sering bertemu nanti, dia memiliki perasaan campur aduk untuk pria itu dan tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Musuh dari kehidupan sebelumnya.

Penyelamat dari kehidupan sebelumnya.

Menyentuh dompetnya, dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia kekurangan uang, dan apartemen telah diatur oleh perusahaan. Jika dia tidak memiliki alasan yang tepat, perusahaan mungkin akan memberikan kesan buruk padanya; dia baru dan tidak punya hak untuk bernegosiasi.

Sepertinya dia hanya bisa tinggal di sini untuk waktu yang singkat, meskipun dia sangat puas dengan itu. Komunitas yang tidak bisa dimasuki oleh orang luar adalah tempat tinggal terbaik bagi aktor baru.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang