“Yuexin.” Yan Boxuan memeluk Guan Yuexin dan memeluknya erat. Itu adalah pemandangan yang memilukan, yang membuat semua orang yang menonton di lokasi syuting menangis.
“Aku akan membawamu bersamaku. Jangan khawatir. Aku akan menyelamatkanmu. Aku tidak akan membiarkanmu mati.”
Dia mengangkat Guan Yuexin dan membawa gaya pengantinnya saat dia meninggalkan pedang terbangnya.
Bunga persik beterbangan ke tanah saat tawa yang akrab mulai terdengar. Kamera mengikuti kelopak saat mereka jatuh, akhirnya mendarat di wanita terluka parah yang tergeletak di tanah.
Saat itu, matanya melebar dan tidak fokus. Ada kekosongan dalam dirinya, dan mereka sangat sakit.
Matanya tetap terbuka lebar saat air mata mengalir dari matanya. Angin dingin seakan menembus tulangnya.
"Cut!" teriak sutradara. Dia merasa matanya perih, dan harus menjaga agar tidak terisak. Pengambilannya benar-benar sempurna. Faktanya, itu telah menghancurkan semua harapannya keluar dari air.
Qi Haolin dan Liang Chen telah melakukan pertunjukan yang spektakuler, tetapi ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan Yan Huan. Ada kualitas yang menyentuh jiwa setiap orang yang menonton; itu bertahan di dalam hati, seperti gema yang bergema di sekitar ruang kosong.
Kebanyakan pendatang baru pasti akan gemetar dan kehilangan keberanian sebelum akting luar biasa dari aktor veteran seperti Liang Chen dan Qi Haolin, tetapi Yan Huan telah berdiri tegak dan menampilkan pertunjukan yang setara dengan Liang Chen.
Yan Huan duduk dari tanah. Dia mengusap bahunya — dia baru saja melukai bahunya saat dia terjatuh.
Butuh beberapa saat sebelum dia siap untuk berdiri. Begitu dia bangun, dia dengan hati-hati menggerakkan bahunya untuk menguji bagaimana rasanya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Qi Haolin bertanya dengan cemas. Dia sekarang menyadari bahwa dia telah secara tidak sengaja mendorongnya sedikit terlalu keras.
"Aku baik-baik saja." Yan Huan memutar lengannya untuk membuktikannya. Dia tersenyum pada Qi Haolin.
Qi Haolin mengacak-acak rambutnya. Dia menganggapnya sebagai adik perempuan yang menggemaskan. “Itu adalah pertunjukan yang luar biasa. Kamu telah meningkat.”
"Terima kasih." Yan Huan menatap ujung jari kakinya dengan malu-malu. Memang benar, aktingnya telah meningkat. Dia sekarang menjadi aktris yang jauh lebih baik daripada sebelumnya, dan dia tahu alasannya: dia menyalurkan pengalaman sebelumnya ke dalam karakter dan pertunjukan.
Dia adalah Qing Yao. Qing Yao adalah dia.
Qing Yao telah kehilangan segalanya. Hal yang sama terjadi pada Yan Huan di kehidupan sebelumnya. Yan Huan merasakan hubungan yang dalam dengan Qing Yao karena itu; sebenarnya, karakter itu sebenarnya merupakan perpanjangan dari dirinya sendiri.
Mereka telah mencapai titik balik bagi Qing Yao dalam pertunjukan itu. Yan Huan harus mengubah cara dia menggambarkan Qing Yao mulai sekarang — gadis yang riang sekarang akan beralih ke sisi gelap, didorong oleh kebencian.
Qing Yao yang baru akan dikonsumsi oleh pikiran untuk membalas dendam ayahnya dan sekte-nya, yang telah dimusnahkan. Dia akan berubah menjadi kejam, kejam, dan kejam. Dia akan berubah menjadi makhluk tak berperasaan yang tidak lagi memiliki simpati untuk siapa pun.
Sebelum titik balik ini, dia menjalani kehidupan yang bahagia dan tanpa beban. Sekarang, dia akan membelakangi jalan kebenaran dan dengan rela berdansa dengan iblis selama sisa hari-harinya.
Nasib utamanya dalam pertunjukan itu adalah kalah dari Yan Boxuan dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan. Dia akan membunuhnya dengan satu pukulan, dan kemudian tubuhnya akan tercabik-cabik dan dimakan oleh legiun iblis. Pada akhirnya tidak akan ada yang tersisa darinya, bahkan jiwanya pun tidak. Itu adalah takdir yang mengerikan, tapi yang layak diterima Qing Yao.
Yan Huan harus memerankan dua sisi berbeda dari Qing Yao dalam «Perjalanan ke Negeri Dongeng», dan mengambil kedua penokohan tersebut secara ekstrem. Dia akan dicintai dan disayangi ketika dia baik, tetapi begitu dia berubah menjadi jahat, dia harus dihina dan dicaci maki secara universal.
Sutradara dan Yan Huan menghabiskan banyak waktu untuk membahas perubahan psikologis Qing Yao setelah beralih ke sisi gelap.
Yan Huan tahu bahwa dia membutuhkan waktu untuk memahami Qing Yao yang baru dan menghidupkannya. Cukup mudah untuk berperan sebagai penjahat yang kemudian menjadi baik setelah berubah pikiran, tetapi tidak mudah untuk melakukan yang sebaliknya. Dia harus membalik kesan penonton terhadap Qing Yao dan membuat mereka merasa ingin meludahi wajahnya setiap kali mereka memikirkannya atau melihatnya di layar. Ini akan menjadi tantangan; siapa pun yang bisa melakukannya akan mendapatkan lencana mereka sebagai aktris sejati.
Bahkan setelah kembali ke apartemennya, Yan Huan terus meninjau dialognya di naskah. Dalam benaknya, dia mencoba membayangkan Qing Yao yang secara tidak sadar memegang sepotong kebaikan jauh di dalam dirinya, bahkan saat dia menyerang dunia dengan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...