173 | Terkait

2.1K 208 2
                                    

Dia membawa Yan Huan dan melangkah maju ke mobilnya.

Di bawah jendela, Yan Lixong duduk di tanah dan keringat dingin terus mengalir dari alisnya. Dia gemetar dan lemak di tubuhnya juga bergoyang-goyang.

Itu dia? Itu Lu Yi! Kenapa dia disini?

Lu Yi adalah pembawa sial. Siapa pun yang ada di radarnya tidak akan pernah melarikan diri darinya karena dia tidak akan mengampuni perasaan siapa pun. Dia adalah jaksa termuda di Kota Laut, dia berbeda dari jaksa lainnya karena dia berasal dari keluarga Lu. Keluarga Lu memiliki kedudukan yang tak tergoyahkan dalam politik. Selain itu, Lu Yi tidak terpengaruh oleh paksaan atau bujukan. Tidak ada yang bisa melarikan diri darinya jika dia ingin membuat masalah seseorang.

Dia menyeka keringat di keningnya, dia hampir berguling dan merangkak untuk mencari pakaiannya di tanah. Dia akan memesan tiket penerbangan nanti untuk melarikan diri dari masalah.

"Aku akan segera ke sana, tolong aturlah." Lu Yi mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, "Ingat, jangan sampai ada yang tahu tentang ini." Dia menekan earbud nirkabel di telinganya dan fokus mengemudi. Dia menginjak gas, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Untungnya, hari sudah larut malam dan tidak banyak mobil di jalan, jika tidak, dia akan terjebak kemacetan.

Segera setelah itu, sebuah mobil berhenti di pintu masuk rumah sakit. Lu Yi melepas mantelnya dan membungkus Yan Huan dengan erat. Dia adalah selebritis yang cukup terkenal, pengaruh dari masalah ini tidak terlalu besar atau terlalu kecil, tetapi jika ada yang tidak beres, itu bisa menghancurkan masa depannya.

Setelah serangkaian pemeriksaan, He Yibin datang dengan seragam, "Untungnya, aku dipindahkan kembali ke rumah sakit ini hari ini, atau tidak ada yang bisa membantumu."

“Apakah dia baik-baik saja?” Lu Yi mengerutkan kening dan dia tidak terlihat baik, wajahnya yang suram berwarna abu-abu seperti badai yang akan dimulai kapan saja.

"Dia baik-baik saja, hanya ada beberapa jaringan lunak yang memar, dan dia akan menjalani pemeriksaan besok lagi." Dia melihat wajah Yan Huan dengan hati-hati, bertemu dengannya sekali lagi, dia masih terpana oleh kecantikannya, dia masih muda dengan kemampuan akting yang baik dan dia tampan.

“Kapan dia akan bangun?” Lu Yi tidak memikirkan aktingnya atau hal lain. Dia hanya ingin tahu kapan dia akan bangun.

"Kapan saja." He Yibin berdiri tegak, “Nah, kamu bisa membawanya kembali. Ada banyak orang di rumah sakit karena kamu ingin melindungi privasinya, jangan bawa dia ke sini.”

"Iya." Lu Yi menatap wajah tertidur Yan Huan, dia tertidur dengan tenang. Dia tidak tahu apakah dia bisa merasakan sakit tetapi dia sangat berani untuk melompat dari gedung.

Lu Yi sedang berkendara kembali ke rumahnya. Dia ingin mengirimnya kembali pada awalnya, tetapi setelah dia memikirkannya, dia membawanya kembali ke rumahnya karena sulit untuk menjelaskannya kepada agennya.

Yan Huan menggerakkan jarinya dan merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Dia meletakkan tangannya di matanya dengan tidak nyaman dan memblokir cahaya terang di depan matanya.

Rumah itu sunyi tanpa suara Bean Kecil atau TV, dan ada suasana aneh di udara.

Dia membuka matanya dan merasakan sakit di sekujur tubuhnya seolah-olah dia ditabrak mobil. Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu lalu dia melihat pakaian di tubuhnya, lalu dia menghela nafas lega. Untungnya itu masih pakaiannya.

Dimana dia?

Dia melihat sekeliling, semua hal di sini berwarna kusam: putih, abu-abu dan abu-abu tua. Tidak ada warna lain di dalam ruangan itu.

Dia mengangkat selimut dan menginjak lantai tanpa alas kaki, lalu dia berjalan ke meja. Ada beberapa buku di atas meja yang telah dibaca seseorang, dan sebuah bingkai foto kecil, dia mengambil bingkainya—

Itu adalah keluarga beranggotakan tiga orang, seorang ayah dengan seragam militer, seorang ibu yang lembut dan cantik, dan seorang anak laki-laki.

Sungguh fitur yang familiar.

Tunggu! Apakah dia Lu Yi?

Oh, ya, dia ingat Hummer hitam yang berhenti di dekatnya saat itu adalah milik Lu Yi. Lei Qingyi telah memodifikasinya secara pribadi. Itu bisa digunakan sebagai kendaraan militer, dan bahkan kaca diganti dengan kaca anti peluru militer.

Dia menyelamatkannya.

Dia mengangkat lengannya yang masih tertutup kain kasa. Itu tidak terlalu menyakitkan, tetapi dia bergerak terlalu banyak dan karenanya, dia merasa sedikit tidak nyaman.

Dia meletakkan bingkai di atas meja, lalu duduk kembali di tepi tempat tidur. Dia menangkupkan kedua pipinya, dia harus memikirkan banyak hal dan membuat banyak keputusan.

Sejak dia terlahir kembali, dia selalu ingin menjaga jarak dari pria ini, karena dia dari keluarga Lu. Dia tidak menyukai keluarga Lu, dia tidak menyukai Lu Qin, tapi dia mati di tangannya. Ada beberapa orang baik di keluarga Lu, seperti Lu Yi dan ibunya.

Meski begitu, dia membenci keluarga Lu, membenci nama keluarga Lu, dan dia tidak suka berhubungan dengan keluarga Lu.

Namun, mereka masih berhubungan dalam beberapa hal: dia memberikan darahnya kepada Lu Yi, lalu dia menyelamatkannya kemudian. Kali ini, dia menyelamatkannya lagi. Di kehidupan sebelumnya, dia berhutang satu nyawa padanya, dan dalam kehidupan ini, dia mengembalikan nyawa. Jadi, apa yang harus dilakukan karena dia berhutang dua nyawa padanya sekarang?

Ada beberapa orang dan masalah yang ingin dia hindari tetapi tampaknya ini sudah ditentukan oleh takdir. Dia merasa bahwa dia akan memiliki hubungan yang tidak jelas dengan keluarga Lu. Dia yakin dia akan berhubungan dengan keluarga Lu di masa depan.

Seperti Lu Qin, tapi dalam hidup ini, mereka adalah musuh dan bukan lagi pasangan suami istri.

Adapun Lu Yi… Dia mencibir bibirnya dan tidak tahu harus berbuat apa.

Hubungan mereka tampaknya terkait erat.

Jadi haruskah dia menjauh darinya?

Jika semuanya sudah diputuskan, lalu mengapa dia harus melakukan itu?

Dia meletakkan kakinya di tanah, dia telah menyadari gagasan itu sekarang.

Jika mereka tidak bisa menjauh dari satu sama lain, biarkan saja. Karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, itu akan berubah bahkan jika sesuatu terjadi.

Tidak ada yang tidak mungkin karena dia bisa dilahirkan kembali.

Dia harus mengakui bahwa dia cemburu pada Fang Zhu. Dia tidak ingin mengetahui alasannya, dia hanya tidak menyukainya. Fang Zhu meremehkannya di kehidupan sebelumnya, dan lelaki tua di keluarga Lu selalu memandangnya dengan jijik. Karena itu, dia ingin membiarkan Fang Zhu mengalami perasaan mencibir.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang