4 | Pasangan Selingkuh

5.5K 480 1
                                    

Akhirnya, pria itu melangkah maju. Sosoknya menjadi lebih terang dalam kegelapan. Dia terlihat sangat berbeda dari Lu Qin. Lu Qin tampan dan lembut, sedangkan pria ini tegas dan serius.

"Beberapa bulan lalu, Su Muran didiagnosis menderita thalassemia serius, yang ku yakin kamu kenal?"

Maka semuanya masuk akal bagi Yan Huan. Dia menyadari alasannya.

Itulah mengapa Lu Qin menginginkan darahnya. Ia menjaga bayinya hanya untuk darah tali pusar. Itu sebabnya dia dengan brutal membedah perutnya untuk mengeluarkan bayi prematur, hanya untuk mengumpulkan darah tali pusar untuk wanita yang dicintainya.

Lu Yi menatap wanita di depannya dengan tenang. Dia bisa melihat dia gemetar dan otot-ototnya tegang tapi sia-sia.

Pasti ada sesuatu yang penuh kebencian pada orang yang dikasihani.

Setelah beberapa saat, dia mengucapkan kata-kata itu tanpa ampun dan pergi, meninggalkan Yan Huan sendirian seperti orang yang sekarat di tempat tidur untuk menghadapi rasa sakitnya, rasa sakit karena kehilangan bayinya.

Benar, pasti ada kebencian pada orang yang dikasihani.

Aku tidak pantas mendapatkan simpati dari orang lain, juga tidak pantas dikasihani.

Di TV, seorang cantik berdiri di samping satu sama lain, seorang pria yang lembut dan seorang wanita yang lugu dan cantik. Sungguh pasangan yang cocok di surga.

"Pasangan selingkuh..." Yan Huan hanya menatap layar dengan dingin, mendesis melalui bibir merahnya dengan kebencian yang dalam.

Ketika dia kembali ke Keluarga Lu sekali lagi, seorang pelayan melemparkan koper ke kakinya.

“Tuan Qin berkata bahwa kamu harus keluar. Kamu tidak diterima di sini.”

Yan Huan berjongkok dan mengambil barang bawaannya. Tapi alih-alih berpamitan, dia menaiki tangga selangkah demi selangkah.

“Yan Huan, apakah kamu tuli? Apakah kamu tidak mengerti apa yang baru saja kukatakan?”

Pelayan itu melompat dengan satu langkah besar dan menjambak rambut Yan Huan.

Yan Huan melonggarkan tangannya dan koper itu terbuka untuk mengungkapkan apa yang ada di dalamnya: pakaian dalam dan beberapa aksesoris lusuh, tidak ada yang lain.

Ini secara sarkastik mengingatkannya pada bagaimana orang akan memanggilnya penggali emas. Tapi memang, betapa dia benar-benar penggali emas, menikahi Lu, ketika setiap sen yang dia hasilkan telah didedikasikan untuk Lu Qin untuk mengumpulkan sumber dayanya sendiri sedikit demi sedikit dan menjadikan dirinya Aktor Terbaik. Dan apa yang pernah diberikan Lu Qin padanya? Apa yang Keluarga Lu berikan padanya? Bahkan koper dengan barang-barang itu adalah yang dibawanya ketika dia pertama kali menikah dengan Lu Qin, namun mereka bermimpi untuk mendorongnya keluar pintu seperti itu?

“Heh…”

Bagaimana ini mungkin? Di mana orang bisa menemukan kesepakatan yang begitu manis?

Dia menunduk untuk mengambil lebih banyak pakaian ketika sebuah tangan besar datang dan mengambilnya untuknya. Dia menepuk debu dari pakaiannya, melipatnya, dan memasukkannya ke dalam koper.

Dia merasakan hidungnya berkedut, dan kabut berkumpul di matanya. Hampir menjadi air mata sebelum dia bisa menelannya kembali. Dia memasukkan pakaian itu ke dalam kopernya sepotong demi sepotong. Ketika dia berdiri dan bergerak untuk mengambil kopernya, tangan besar itu mengambilnya terlebih dahulu.

Kemudian pria itu mengambil koper, berbalik, dan naik ke atas. Yan Huan mengikutinya dalam diam, tangannya biasanya bertumpu pada perut bagian bawah saat tenggorokan terus menghantuinya.

Tapi bukannya menangis kesakitan, dia menahannya.

Dia juga tidak akan pernah berbicara tentang betapa menyakitkan itu, dia menelannya.

Pelayan itu tiba-tiba melompat, menghentikan Lu Yi dengan satu tangan.

“Tuan Yi, apa ini? Tuan Qin ingin wanita itu pergi. Dia sakit jiwa. Atau apakah Tuan Yi ingin melihatnya menyakiti seseorang?”

Bibir Lu Yi tetap mengerucut tanpa lengkungan.


[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang