"Tapi..." Qingqiu tahu bahwa itu berbahaya. “Jika kita gagal menyampaikan informasi ini, ribuan rekan senegara yang berada di garis depan mungkin dalam bahaya. Itu tidak mempengaruhiku, tetapi kita harus memikirkan tentang orang-orang yang bertengkar. Kita tidak bisa egois."
Jiang Chao menutup matanya. Itu bukan karena Qingqiu telah membujuknya, tetapi perjuangan itu menyakitinya.
Apa yang harus dipilih antara keamanan pribadi dan kebenaran? Sepertinya mereka tidak punya pilihan, mereka banyak mendiskusikannya tetapi mereka tidak bisa sampai pada kesimpulan apa pun.
Kita akan pergi bersama. Jiang Chao memegang tangan Qingqiu dengan erat. “Bahkan jika kita mati, kita akan mati bersama.”
"Oh," teriak Qingqiu dan mengulurkan tangan untuk memeluk Jiang Chao. Sungguh kesialan mereka untuk hidup saat ini, namun merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidup untuk bertemu dengannya, meskipun hidup mereka tidak akan bertahan lama. Tetapi setiap orang harus mati suatu hari nanti, dan jika mereka punya pilihan, mereka tetap akan membuat keputusan yang sama.
Kebenaran, keadilan, rumah, dan negara.
Mereka memilih keyakinan yang tidak bisa mereka tinggalkan.
Tetapi mereka tidak tahu seorang wanita berdiri di luar mendengarkan mereka, bibir merahnya sedikit melengkung dengan jejak sindiran. Dia bangkit berdiri, merapikan cheongsamnya, dan pergi dengan gerakan bergoyang.
Dia berharap melihat mereka berdua bercinta, oleh karena itu dia ada di sini untuk melihat-lihat, tetapi dia tidak melihat apa-apa, bahkan ciuman.
Kamera berputar, dan Jiang Chao dan Qingqiu berpura-pura menjadi pasangan yang sudah menikah. Mereka dekat dengan garis keamanan. Tempat itu mulai memperketat pemeriksaan. Para pejalan kaki telah menjalani pemeriksaan ketat sebelum mereka bisa melewatinya.
Jiang Chao dan Qingqiu siap untuk bertindak sesuai dengan rencana mereka; selama mereka bisa menerobos sini, maka informasi bisa dikirim. Qin Qingqiu menyentuh rambutnya, dimana informasi itu disembunyikan. Meskipun mereka sudah banyak berlatih, dia tetap gugup.
Jiang Chao memegang tangannya dengan erat, menunjukkan bahwa dia tidak perlu gugup. Mereka saling memandang lagi, dan berbaris, menunggu pemeriksaan.
Sekarang giliran mereka, dan meskipun mereka berhati-hati dan tidak membuat kesalahan, seseorang menyadari ada sesuatu yang berbeda.
"Tunggu!" Orang itu turun dari truk lain, matanya yang menyipit sedingin pisau, memotong rasa tenang mereka.
Jiang Chao dan Qingqiu tercengang, dia menemukan bahwa tangannya mengeluarkan keringat.
Oh tidak!
Mereka telah menghitung untuk semua berbagai situasi yang dapat mereka hadapi, tetapi tidak pernah berpikir bahwa mereka akan bertemu dengan seorang kenalan di sini. Meskipun penyamaran mereka sempurna, mereka mungkin dikenali olehnya.
“Apakah kalian pasangan yang sudah menikah?” Petugas itu bertanya sambil berjalan dan memandangi pasangan yang diam itu. Bagaimana dia bisa tahu? Dia tahu dia benar. Meski mengaku sudah menikah, ada sesuatu yang hilang di antara mereka. Penyamaran terbaik hanya itu. Apa yang salah tidak akan pernah menjadi kenyataan hanya dengan penyamaran.
"Ya, Pak." Jiang Chao mengangkat wajahnya, yang lebih gelap dari yang lain. Tidak ada yang tahu seperti apa dia biasanya karena matanya lebih kecil dan alisnya lebih tebal dari sebelumnya.
“Oh….” Petugas itu mengungkapkan keraguannya. “Untuk beberapa alasan, kamu tampak akrab…”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
Roman d'amourDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...