25 | Aku Akan Melakukannya

3.6K 369 0
                                    

Faktanya, tak satu pun dari mereka yang lupa bahwa ibu Yan Huan dan ibu Yi Ling telah meninggal.

Menyalakan keran, Yan Huan meletakkan tangannya di bawah air, menyaksikan gelembung cucian air dingin yang dihasilkan oleh sabun di jarinya.

Dan gelembung itu mengalir pergi, seperti kehidupan terakhirnya, yang berakhir seperti itu.

Dia tidak menyesalinya.

Namun…

Dia tidak tahu mengapa dia memikirkan pria itu lagi.

Dia adalah pria paling mengerikan dan pendiam yang pernah dia temui. Tidak ada yang berani mengatakan sepatah kata pun kepadanya di Keluarga Lu, termasuk dia. Wajahnya yang serius membuat semua orang takut untuk mendekatinya.

Namun…

Tampaknya dia memiliki lebih banyak teman daripada Lu Qin.

Ini membuktikan apa?

Orang selalu tertipu oleh matanya, tapi dibodohi oleh indra mereka.

Beberapa orang adalah domba yang berpakaian kulit serigala, sementara beberapa orang adalah binatang buas dalam bentuk manusia.

Tapi bagaimana mungkin kamu bisa membandingkan manusia dengan binatang?

“Huanhuan…” Yi Ling membuka pintu dengan lembut dengan bantal di lengannya. "Apakah kamu tertidur? Aku takut."

Saat itu, lampu samping tempat tidur Yan Huan masih menyala. Kilatan cahaya jatuh di wajahnya, membuat kulitnya bersinar.

Dia menutup matanya rapat-rapat, dan tubuhnya meringkuk.

Dia tertidur.

Yi Ling pergi dengan bantalnya. Mengapa Huanhuan tidur dengan lampu menyala?

Pintu ditutup lagi, tetapi saat ini Yan Huan sedang tidak bisa tidur nyenyak. Dia mengerutkan kening dan sepertinya sedang bermimpi tentang sesuatu.

"Yan Huan, tolong, selamatkan Lu Yi, tolong selamatkan anakku."

Seorang wanita paruh baya memegang tangan Yan Huan dengan erat, hampir berlutut di tanah.

“Yan Huan, kumohon, aku mohon. Aku berlutut padamu. Selamatkan Lu Yi, tolong, kamu memiliki golongan darah langka, hanya kamu yang punya!”

Yan Huan melepaskan diri dari genggaman wanita itu, lalu menjentikkan debu dari tepinya.

Wanita di belakangnya berlutut.

"Yan Huan, aku mohon untuk menyelamatkannya, dia baru berusia 28..."

Tapi Yan Huan hanya mencibir, tanpa reaksi apapun, dan pergi selangkah demi selangkah, meninggalkan pria yang membutuhkan darahnya.

Apakah darah itu? Darah adalah asal mula kehidupan manusia. Orang tidak akan hidup tanpa darah.

Jika dia mau, dia bisa menyelamatkan pria yang memiliki golongan darah yang sama dengannya.

Ngomong-ngomong, siapa namanya? Lu Yi.

Ya, Lu Yi.

"Yan Huan, bantu dia, tolong, selamatkan anakku, tolong..."

Wanita paruh baya itu masih menangis di belakangnya, bersujud di tanah.

Yan Huan berhenti tiba-tiba, meremas-remas tangannya.

"Jangan mengemis, berhenti menangis, aku akan melakukannya, aku akan melakukannya..."

"Aku akan melakukannya!" Yan Huan bangun dengan kaget. Cahaya hangat jatuh ke lantai dari lampu samping tempat tidur, dan jatuh ke wajahnya juga. Itu menunjukkan keringat dingin di dahinya, bersinar seperti mutiara, jatuh, dan pecah-pecah.

Dia bernapas dengan cepat, dan bisa mendengar detak jantungnya di dadanya dengan jelas.

Pengalaman dari kehidupan terakhirnya masih begitu jelas.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang