Di dalam gua, Yan Boxuan dan Guan Yuexin terlibat dalam olok-olok kosong, seperti yang mereka lakukan selama pertemuan pertama mereka.
“Kak Qing Yao masih terlihat begitu tegas dan menakutkan.” Guan Yuexin mengerutkan hidungnya.
Yan Boxuan mengulurkan tangan dan mengacak-acak rambut Guan Yuexin. “Dia sebenarnya orang yang sangat baik. Dia telah menjagaku sejak aku mencapai puncak gunung. Aku yakin dia hanya kesal padamu karena tidak menganggap serius sesuatu — kamu terlalu main-main dan nakal.”
"Siapa, aku?" Guan Yuexin membenci itu: dia adalah gadis yang baik. Kapan dia pernah main-main dan nakal? Dan selain itu, jalur kultivasi sangat membosankan. Sungguh menyia-nyiakan hidup!
“Hmm, sepertinya aku ingat seseorang yang berpura-pura menjadi iblis dan membuatku takut di tengah malam. Siapa itu, aku bertanya-tanya?” Yan Boxuan dengan cepat membuat lubang di pertahanan Guan Yuexin. Namun, dia hanya melakukannya untuk menggodanya; wanita muda itu benar-benar tidak terduga dan nakal, dan dia tidak menyalahkan orang lain karena tidak tahu bagaimana menanganinya.
Keduanya jelas merasa nyaman satu sama lain.
Api unggun. Tawa. Petunjuk samar tentang percintaan yang mulai tumbuh.
Kamera memperkecil. Direktur memperhatikan monitornya dalam keheningan yang tertegun: Qing Yao berdiri di luar gua, sebuah tangan di atas dinding gua yang berbatu. Dia dengan kejam merobek pecahan batu dari dinding.
Tindakannya penuh dengan ledakan amarah, tapi pipinya basah oleh air mata.
Air mata menetes tanpa henti dari sudut matanya. Dia mengangkat wajahnya; ekspresi di atasnya masih bangga dan angkuh.
Semua orang di lokasi syuting telah menyaksikan pria dan wanita di dalam gua dengan perhatian penuh dan tak terbagi karena suasana santai yang mereka ciptakan bersama. Olok-olok mereka yang terus terang dan mudah membuat semua orang merasa hangat dan tidak jelas di dalam. Tapi begitu kamera memperkecil, perasaan manis kebahagiaan sederhana itu segera digarisbawahi dengan rasa sakit yang dalam dan tak bisa dijelaskan.
Rasanya seperti ditusuk dengan jarum halus. Itu tidak nyaman dan menyakitkan.
"Cut!" Direktur berteriak pada saat yang tepat.
Masih ada air mata di mata Yan Huan. Dia melihat semua orang menatapnya, dan memerah karena malu.
“Ya ampun, kamu orang yang pemalu, bukan?” kata Liang Chen saat dia berjalan ke Yan Huan; beberapa saat yang lalu dia adalah seorang gadis yang lugu dan naif, tetapi sekarang dia terdengar lebih seperti seorang jutawan ramah tamah yang mencoba melakukan gerakan-gerakan pada seorang gadis yang baik dan sederhana. Dia mengulurkan tangan dan mencubit pipi Yan Huan, mengagumi kurangnya riasan di wajahnya. “Ah, anak muda! Betapa indah pipimu!”
“Gadis tersayang, aku terkesan. Kamu masuk dan keluar dari karaktermu semudah mengenakan jaket. Yang terbaik dari semuanya, adegan menangis mu sangat realistis.” Liang Chen murah hati dan tulus dengan pujiannya untuk Yan Huan. Semua orang tahu bahwa adegan menangis adalah yang paling sulit dilakukan; tidak semua orang bisa mulai menangis begitu saja. Itu adalah ujian sejati bagi seorang aktor. Jenis yang paling buruk, tentu saja, adalah aktor yang tidak bisa menangis sesuai perintah, dan aktor yang bisa menangis, tetapi terlihat sangat palsu saat melakukannya.
Liang Chen terkesan karena Yan Huan bisa melakukannya di usia mudanya.
"Pertahankan kerja bagus," katanya memberi semangat kepada Yan Huan. Tepat setelah itu, dia pergi mencari manajernya.
Yan Huan menyentuh pipinya. Dia menghela nafas lega; Liang Chen secara aktif membantunya, dan Yan Huan berterima kasih padanya untuk itu. Dia tahu bahwa perjalanannya menjadi bintang akan sangat sulit jika superstar itu memutuskan untuk menyabotase dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...