12 | Kawat di Udara

4.3K 475 0
                                    

Sebenarnya, sudah lama sejak terakhir kali dia pergi ke lokasi syuting. Di masa lalu, ini adalah medan perangnya, rumah keduanya, tempat dia menjadi bintang. Sekali lagi, dia merasakan gelombang emosi, darah mendidih di pembuluh darahnya, pada langkah pertama menuju set. Dia memutuskan, mengepalkan tinjunya di samping tubuhnya, untuk tampil sesempurna mungkin, meskipun dia hanya seorang ganda.

"Pemeran pengganti! Dimana pemeran pengganti nya?” Sutradara menggulung naskahnya dan tampak sedikit tidak sabar. Bagian tersulit dari adegan itu melibatkan kawat gantung. Aksi bela diri ini biasanya dilakukan oleh laki-laki, tapi dengan kelangsingan Yu Chen, laki-laki sebagai kembarannya akan mudah dikenali. Sutradara sangat gigih untuk kesempurnaan, jadi dia membutuhkan seorang pemeran pengganti wanita. Tapi adegan kawat ini diambil pada sekitar 20 meter di atas tanah, ketinggian yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa pemeran pengganti.

"Di sini, Pak," Yan Huan bergegas seperti tangan hijau biasa, pemalu, takut dan khawatir tentang kemungkinan kinerja yang tidak memuaskan.

Direktur mengamati dia dari atas ke bawah, "Kamu yakin?"

"Ya," Yan Huan mengangguk. “Aku telah melakukannya sebelumnya beberapa kali. Tidak masalah sama sekali.” Dia menyeringai, senyum cerahnya menerangi penampilannya yang sudah mempesona.

"Sayang sekali untuk wajah cantik itu," gumam sutradara pada dirinya sendiri. Dia tahu gadis itu superstar's material. Bagaimanapun, dia memiliki apa yang diperlukan, tetapi, sayangnya, dia belum ditangani dengan baik.

"Yakin?" Seorang teknisi memasang kabel di pinggang Yan Huan dan bertanya tentang ketegangannya.

"Ya, tidak apa-apa," Yan Huan menarik napas dalam-dalam, menutup matanya. Ketika dia membukanya lagi, dia tersenyum cerah, seperti sinar matahari yang menerangi ruangan. Teknisi itu sedikit terkejut melihat betapa mudahnya dia, karena sebagian besar aktris dan wanita pemeran pengganti takut digantung dengan kawat di udara. Tak satu pun dari mereka tampak tidak gugup dan takut. Bagaimana dia masih bisa tersenyum? Dan dia segera menemukan jawabannya.

Selama sedetik, Yan Huan digantung di ketinggian 20 meter di udara, di mana dia harus menyelesaikan serangkaian gerakan bela diri. Dengan pedang di tangannya, dia memancarkan aura ancaman dengan mata belati, meskipun tidak diperlukan untuk pemeran pengganti. Alih-alih tampilan atau niat membunuh, itu semua adalah ketajaman. Melihatnya terbang dan menekuk punggungnya di udara, orang akan mengira pinggangnya yang lentur sepertinya tanpa tulang. Dia memiliki dasar yang kuat dalam menari karena dia telah dilatih di dalamnya sejak dia masih kecil. Dia sudah lama tidak merasakan perasaan seperti itu, perasaan tidak berbobot saat digantung di udara. Dia tidak tahu bagaimana perasaan orang lain tentang hal itu, tetapi dia tahu dia menyukainya, menikmatinya.

Ketika dia mendarat, butiran air telah menonjol di dahinya. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Meskipun awalnya berkarat, dia berhasil menguasainya secara bertahap. Untuk adegan dengan kesulitan ini, penampilannya sangat sempurna, bahkan beberapa aktor pemeran pengganti profesional mungkin tidak dapat melakukannya.

“Luar biasa,” Sutradara sangat senang dengan penampilannya. Dia juga menghargai sikapnya. Tidak seperti pemain pengganti lain yang suka berfoto selfie dan memposting di media sosial, sejauh ini dia hampir tidak mengeluarkan ponsel cerdasnya.

"Terima kasih, Direktur," Yan Huan tersenyum dengan sopan, wajahnya dipenuhi dengan kemudaan dan cahaya. Ada kilatan cahaya di pipinya, yang membuat kulitnya yang sehalus sutra berkilau. Dia cantik alami.

Dia menemukan tempat untuk duduk, mengeluarkan botol air yang dia bawa sendiri, dan mulai minum. Makanan kerja akan dibagikan nanti, lalu dia bisa makan siang.

“Apa yang harus kita lakukan, Direktur?” Salah satu staf menyerbu. “Kita baru saja mengetahui bahwa Yu Shasha pergi untuk peran di set lain!”



[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang