83 | Apakah Kita Memiliki Tetangga?

2.8K 290 0
                                    

Yi Ling mengambil sesuatu dari belakang dan meletakkannya di depan Bean Kecil.

“Kucing bodoh, lihat, apa ini, apakah kamu mengenalinya?”

"Meong!" Bean Kecil mengoceh, menjilat kakinya seolah berpikir, Sungguh bodoh! Bagaimana aku bisa tahu, aku lahir kurang dari sebulan yang lalu! Bisakah kamu mengenali hal itu ketika kamu baru berusia satu bulan?

Yan Huan mengambil pisaunya dan bersiap untuk memotong sayuran, tetapi sebelum dia mulai dia mendengar Bean Kecil mengeong dengan mengerikan seolah dia akan dibunuh.

Dia menggelengkan kepalanya dan terus memotong sayuran. Dia cukup yakin Yi Ling tidak benar-benar membunuh Bean Kecil…

Tentu saja Yi Ling sebenarnya tidak berusaha membunuh kucing itu. Dia malah mengikatnya dengan selotip transparan dan menutup mulutnya. Bean Kecil tidak bisa menggaruk dan menggigitnya lagi...

"Coba lihat bagaimana kamu mencakar aku lagi."

Dia tersenyum jahat, dan mencabut gunting kuku dari belakang punggungnya.

Ya, gunting kuku.

Yan Huan keluar dan melihat Yi Ling dengan bangga meletakkan kakinya di atas meja teh di depannya. Dia mengubah saluran TV dari waktu ke waktu sementara Bean Kecil menjilati cakarnya dengan menyedihkan.

"Apa yang kamu lakukan?" Yan Huan meletakkan mangkuk di atas meja, dia tahu Yi Ling tidak akan melepaskan Bean Kecil begitu saja.

"Tidak ada." Yi Ling mengangkat bahunya dan mengangkat tangannya dengan polos. "Aku tidak melakukan apa-apa, sungguh, aku hanya menunggu makan malam."

Yan Huan tidak tahu apa yang salah, tapi masih membawa piring dari dapur dan ikan untuk Bean Kecil.

Bean Kecil membuka lebar matanya yang menyedihkan, mengeong sesedih mungkin.

"Apa yang salah?" Yan Huan memegang Bean Kecil di lengannya dan mencubit telinga kecilnya. Ketika Bean Kecil mengulurkan kaki mungilnya untuk memukul pakaian tuannya, Yan Huan langsung tahu. Dia mengamati kaki Bean Kecil dengan lebih cermat dan tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

“Yiyi, kenapa kamu memotong cakarnya?” Dia menyentuh cakarnya, yang sebelumnya tajam tetapi sekarang telah dipotong. Dia adalah seekor kucing, bagaimana dia bisa hidup tanpa cakar yang tajam?

"Dia mencakarku." Yi Ling tidak merasa dia telah melakukan kesalahan. Dia hanya menurunkan risiko dan berhati-hati agar tidak tergores oleh Bean Kecil. Bagaimana jika Bean Kecil menggaruk wajah Yan Huan? Dia membuat makhluk hidup cantik di depan kamera, lalu apa yang akan mereka lakukan?!

Yan Huan dengan lembut membelai kepala Bean Kecil. Kemudian dia duduk di meja dan mengambil sumpit, makan dengan linglung.

“Yiyi,” katanya sambil meletakkan sumpitnya dan menatap teman sekamarnya. “Tahukah kamu berapa banyak keluarga yang tinggal di gedung ini? Kita sudah lama di sini, dan kita tidak punya tetangga, bukan?” Dia bertanya dengan santai, tapi dia khawatir. Jika pria itu benar-benar tinggal di sini, maka mereka mungkin sering bertemu. Dia tidak ingin memiliki hubungan dengan keluarga Lu dalam kehidupan ini. Dia membenci Lu Qin, tapi untuk Lu Yi, dia merasa bersalah.

Menyumbangkan darah kepadanya hanyalah membalas kebaikannya.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang