Yan Huan memiliki citra positif sejak dia tampil di hadapan publik. Meski banyak hal tentang dirinya dan masa lalunya telah digali oleh penggemar, tidak ada kabar negatif. Dia tidak kehilangan auranya ke Liang Chen dan dia memiliki kewanitaan yang sangat baik, bahkan Liang Chen memujinya karena bakat dan kecantikannya.
Seminggu yang sibuk kemudian, masa-masa sulit bagi mereka yang telah menunggu «Perjalanan ke Negeri Dongeng» akhirnya berakhir.
Akhirnya, mereka yang gila melihat drama itu duduk di depan televisi atau komputer tanpa makan dan minum dan bersiap untuk menonton.
Pada saat yang sama, Lu Yi sedang memegang secangkir teh susu di ruang kantor, sebuah laptop diletakkan di atas mejanya. Dia tidak pulang ke rumah, tapi duduk di depan laptop seperti yang lain, sebenarnya dia sudah lama menunggu.
Dia menyesap lagi teh susu, bibirnya tampak sedikit terangkat ketika melodi yang familiar dimainkan, dan senyuman langka muncul.
Yan Boxuan merasa semua tulangnya terkilir, dan tiba-tiba dadanya terasa dingin seolah seseorang melepas pakaiannya. Dia tiba-tiba membuka matanya dan melebarkannya, lalu dia dengan cepat menembak dan mengambil bajunya dengan jantung terkekang.
"Apa…. Apa… apa yang kamu lakukan?”
“Jangan bergerak.” Qing Yao menatapnya, fitur lembutnya unik seperti kecantikan yang tiada tara. Dia sedikit menurunkan bulu matanya dan cahaya terang bersinar di pipinya seolah menari di wajahnya.
Di bawah cahaya dan bayangan, Yan Boxuan hampir tidak bisa mempercayai matanya.
“Apakah kamu peri?”
"Tidak." Qing Yao mengoleskan salep untuk Yan Boxuan. Dia berdiri dan bergerak lebih dekat, tetapi dia memberinya permulaan, jadi dia menjelaskan, “Akulah yang abadi, inilah Gunung Hijau. Guru berkata bahwa kamu adalah junior kami mulai sekarang.”
“Oh ya, orang-orang yang tinggal di kaki gunung, mereka semua terlihat sama denganmu? Apa perbedaan antara kamu dan kami?” Dia menatap penasaran ke arah Yan Boxuan, lalu dia bergerak dan menyentuh dagunya.
“Bolehkah aku melepas bajumu?”
Yan Boxuan menggelengkan kepalanya dan giginya gemetar. “Tidak, kamu tidak bisa.”
“Tapi aku ingin tahu apa perbedaan antara kamu dan kami.” Dia mengucapkan kata-kata yang memalukan tetapi matanya terlihat tenang dan jernih tanpa kecabulan.
“Kita sama, kita terlihat sama.” Yan Boxuan memeluk pakaiannya erat-erat seperti wanita muda yang sudah menikah yang telah dianiaya. Dia takut wanita itu akan menanggalkan pakaiannya dan melakukan sesuatu yang tidak bermoral padanya.
Qing Yao mengedipkan matanya.
"Aku hanya akan melihatnya sekilas."
Yan Boxuan menggelengkan kepalanya.
"Tidak."
Qing Yao mengangkat tangannya, dan Yan Boxuan membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu tetapi menemukan bahwa dia tidak dapat menggerakkan bagian manapun dari tubuhnya kecuali bola matanya.
Qing Yao mendekat dan mengulurkan tangan untuk melepaskan pakaiannya. Ini adalah pertama kalinya Yan Boxuan bertemu dengan wanita seperti itu.
Tidak ada orang yang akan menanggalkan pakaian pria tanpa alasan, namun Qing Yao melakukannya dengan mudah. Dia merasa ingin menangis tetapi tidak ada air mata. Dia ingin membenturkan dirinya ke pohon, karena lebih baik mati daripada dipermalukan oleh seorang wanita.
Segera, Qing Yao menanggalkan semua pakaiannya tanpa perasaan apa pun. Untungnya, dia meninggalkannya daun ara untuk menutupi di antara kakinya.
Qing Yao bangkit lalu mundur selangkah. Dia menangkupkan pipinya ke tangannya, wajahnya yang halus indah seperti ilusi. Ada seorang pria telanjang di pupil matanya, tapi matanya masih jernih.
Ternyata tidak ada perbedaan antara dia dan orang-orang di sekte itu.
Dia berbalik dan pria malang itu tetap duduk di dalam. Segera setelah itu, seorang pria masuk dan dia tidak bisa membantu tetapi menepuk dahinya ketika dia melihat Yan Boxuan.
“Anak kecil, kamu baik-baik saja?” Dia berjalan mendekat dan meletakkan tangan di bahu Yan Boxuan. Akhirnya, Yan Boxuan bisa bergerak, dan wajahnya menjadi gelap dan merah saat ini. Dia telanjang dan dahinya mengeluarkan keringat, dia merasa hampir ingin bunuh diri karena penghinaan itu.
Yan Boxuan dengan cepat mengambil pakaiannya dan memakainya, wajahnya masih merah dan pucat seolah-olah ini adalah rasa malu terbesar dalam hidupnya bahwa pakaiannya telah dilucuti oleh seorang wanita dan dia hampir kehilangan keperawanannya.
Pria itu tiba-tiba tertawa. “Anak kecil, jangan memasang ekspresi seperti itu. Qing Yao adalah putri Guru, dia tidak pernah turun gunung jadi dia selalu berpikir bahwa pria di bawah sana berbeda dari kami. Sebenarnya, dia tidak membuatmu bosan.”
"Aku tahu." Yan Boxuan membungkuk dengan tangan tergenggam di depan dirinya sendiri. "Terima kasih, Senior." Dia bisa menyebut makhluk itu "senior" karena dia memang melihat makhluk abadi ketika dia dalam keadaan koma, sehingga yang abadi akan menerimanya sebagai muridnya. Dia tahu bahwa wanita itu tidak bermaksud demikian tetapi dia masih merasa bahwa dia telah dihina. Bagaimanapun, dia telah telanjang di depannya.
“Namaku Si Nanchong, dan kamu?” Pria di depan Yan Boxuan masih tersenyum ramah.
"Yan Boxuan." Yan Boxuan merasa agak malu untuk menyebut namanya, dia sudah memakai pakaiannya tapi dia masih merasa seperti telanjang dan agak aneh.
Ia mendapat banyak informasi tentang Gunung Hijau dari Si Nanchong: Gunung Hijau adalah tempat indah yang menghasilkan orang-orang luar biasa dan dikelilingi oleh perbukitan. Ada pegunungan yang merupakan kekuatan supernatural dari Gunung Hijau.
Tuan Gunung Hijau saat ini adalah Tuan Hua, dan Qing Yao adalah putrinya, dan, seperti yang dikatakan Si Nanchong sebelumnya, Qing Yao lahir dan dibesarkan di sini. Dia tidak pernah turun sebelumnya tetapi dia suka melihat dunia melalui cermin air.
Sudah hampir seabad sejak orang luar datang ke Gunung Hijau, itulah sebabnya Qing Yao ingin tahu tentang Yan Boxuan karena dia ingin mengetahui perbedaan antara pria di gunung dan di bawah gunung. Dia tidak bermaksud lain.
Yan Boxuan telah belajar dari gurunya sejak itu, tetapi dia tidak dapat menemukan satu hal, itulah mengapa Gunung Hijau tidak akan pernah menerima orang luar. Menurut Guan Yuexin, selama menaiki anak tangga, mereka bisa menjadi orang Gunung Hijau. Dia orang luar dan tidak menaiki tangga, tapi di sinilah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomantizmDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...