CallMeXiaoMing: ^^^^ Lambat, aku sudah berlutut di depan altar untuk dewi ku. Apakah ini pertunjukan barunya? Xianxia? Dewi tercintaku lahir untuk berakting dalam drama kostum periode, dia sendiri terlihat seperti peri!
InnocentAunty: Putriku sangat cantik, itu membuatku takut seseorang akan mencuri dia dariku!
FakeInnocentAunty: ^^^^ Apa yang kamu bicarakan? Dia putriKU, bukan milikmu!
Pengikut Weibo lainnya bereaksi terhadap pertukaran di atas dengan emoji sweatdrop, tetapi mereka mengerti dari mana kedua "bibi" itu berasal. Wajar bagi wanita untuk menginginkan anak perempuan yang cantik, dan Yan Huan, yang baru berusia 20 tahun, berada pada usia yang tepat untuk menjadi "pembunuh bibi" bagi semua wanita paruh baya di luar sana.
Kedua “bibi” fans mendominasi seluruh bagian komentar dengan pertengkaran mereka yang tiada akhir, tapi Yi Ling, yang mengelola Weibo, tidak keberatan. Dia senang dan bangga melihat semangat yang mereka miliki untuk idola mereka.
«Perjalanan ke Negeri Dongeng» telah mulai syuting.
Pertunjukan Xianxia menggunakan layar hijau dan teknologi CGI terbaru. Set tampak hambar selama pengambilan gambar sebenarnya karena latar belakang akan ditambahkan secara digital selama pasca produksi. Penonton benar-benar mendapat suguhan - CGI sangat realistis -— tetapi para aktor hanya bisa membayangkan seperti apa set akan terlihat di potongan terakhir.
Adegan pertama yang akan mereka rekam adalah perjalanan pemeran utama pria ke pegunungan, mencari apa yang disebut "negeri dongeng". Aktor untuk peran utama pria adalah seseorang yang sudah dikenal Yan Huan: Qi Haolin. Dia telah bertindak berlawanan dengannya dalam «Cinta dan Kesengsaraan». Dalam pertunjukan ini, bagaimanapun, dia memainkan karakter yang sangat berbeda: seorang anak manusia biasa bernama Yan Boxuan.
Gunung Qingshan — di puncak gunung adalah "negeri dongeng", tempat calon manusia pergi untuk berkultivasi dan memanfaatkan seni surgawi. Para kultivator ini harus menghabiskan seratus, bahkan mungkin seribu tahun, untuk mencapai keabadian dan keabadian — keabadian bagi manusia biasa, tetapi tidak lebih dari sekejap mata bagi para kultivator.
Yan Boxuan menyeka keringat dari dahinya. Dia telah mendaki selama berabad-abad, tetapi sepertinya tidak ada akhir untuk anak tangga di depannya. Dia telah mendengar bahwa ada 9.999 anak tangga di gunung Qingshan, dan hanya mereka yang bisa mendaki sampai ke puncak yang dianggap layak untuk mempelajari seni surgawi.
Tapi dia telah mendaki selama tiga hari tiga malam sekarang, dan masih tidak bisa melihat apa pun di depannya selain hamparan awan yang tak berujung. Tidak ada yang lain di sini.
Yan Boxuan duduk. Dia melihat sepatunya yang sudah usang. Salah satu sudut mulutnya retak; dia menjilatnya dengan ragu-ragu, mencicipi darahnya sendiri.
Apakah lebih baik menyerah? Dia harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia benar-benar percaya bahwa dia memiliki keinginan untuk mendaki sampai ke puncak. Pada tingkat ini, dia menghadapi risiko kematian yang sangat nyata sebelum mencapai puncak. Dia mempertimbangkan untuk menyerah dan berbalik untuk kembali turun.
Tidak. Dia menggelengkan kepalanya. Kembali ke bawah bukanlah pilihan. Dia harus terus mendaki dan mencapai puncak Gunung Qingshan, apapun yang terjadi. Dia harus melihat apa yang disebut "negeri dongeng" dengan matanya sendiri. Dia bangkit, tapi lututnya langsung lemas; dia pingsan, tepi yang keras dari anak tangga menggali ke dalam dagingnya dan menggetarkan tulangnya. Itu sangat menyakitkan, tapi dia mengertakkan gigi dan tidak berteriak. Sebaliknya, dia bangkit dan mulai menaiki tangga, satu per satu.
Awan tiba-tiba berkumpul di sekelilingnya. Dia berjuang menembus awan tebal; ketika dia akhirnya menerobos, dia disambut oleh pemandangan istana peri yang tinggi dan nada samar musik surgawi. Itu adalah pemandangan yang menakjubkan. Di balkon istana ada siswa berseragam putih, berlatih seni surgawi dalam barisan yang rapi. Di atas mereka, di langit, beberapa orang berayun di udara dengan pedang terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...