"Sayang, jangan menakuti Uncle Naruto." kata Sakura seraya terkekeh pelan. Gerald yang mendengar nya, segera menarik tatapan tajam nya dan tersenyum lucu.
"Oke. Maaf, Uncle." senyum nya imut dan menawan sekali!. "Iya, tak apa!" jawab Naruto antusias. Secara perlahan, mereka dapat akrab dengan bocah itu. Kecuali Sasuke dan Shizuka yang nampak diam dan kaku sekali.
Hingga, Anthony kembali membawakan pesanan Sakura dan Gerald.
"Terimakasih, Daddy!"
"Terimakasih, little Yuan!"
Sakura dan Gerald berseru bersamaan, antusias.
"Sama-sama, para kesayangan!"
Sungguh, Sakura bahkan hampir tersedak, untung tidak. Setelah Anthony bergabung, mereka mengobrol akrab untuk lebih tahu tentang Sakura yang menghilang.
"Oh iya, setelah ini mungkin kita akan kembali keluar negeri lagi." kata Sakura teringat. "Ha?! Cepatnya!" protes para gadis. "Kita disini selain menghadiri pernikahan Naruto dan Hinata, ada juga bisnis di Jepang. Kita sudah menyelesaikan nya, jadi.. ya kita harus kembali." jawab Sakura santai.
Ia mengelap sudut bibir Gerald yang berantakan karena es krim. Setelah itu, ia berbalik menatap Anthony.
"Betul kan, little Yuan?" tanya nya penuh penekanan. Anthony mengerjap jahil, sebelum tertawa. "As you wish, My Lady" jawab Anthony seraya menyeringai. Sakura agak cemberut. Anthony menyebutnya seolah dia majikan nya. Tapi...
Sakura tak sengaja melirik kearah Sasuke yang nampak... sangat menyeramkan.
Sakura jelas bahagia. Namun, ia tidak mau bahagia terlalu cepat. Jadi...
Ya, dia memilih seolah tak menyadarinya.
Berbeda dengan Sasuke. Jelas ia menangkap lirikan sekilas Sakura. Gadis itu benar-benar tak berperasaan sekali. Jadi, rupanya Sakura benar-benar tak memiliki perasaan padanya?
Sialan!
🌸🌸
Acara terus berlangsung. Hingga saat yang di nanti tiba. Bagian acara anak muda!
Para orang tua dan kolega penting sudah pulang. Saat nya Naruto dkk beraksi!
"Ne, Pig... aku titip baby Gerald sebentar, oke?... Little Yuan, ayo kita menyanyi untuk pengantin baru ini!" ajak Sakura yang diangguki Anthony.
"Woh woh woooh ini dia pasangan tak terduga yang akan bernyanyi untuk pengantin kita!!!" seru MC saat Sakura dan Anthony maju dan berdiri berdampingan. Jika dilihat, mereka serasi sekali. Apalagi Sakura nampak imut dan mungil, dibandingkan Anthony yang perawakan nya yang super tinggi dan seksi.
"Yoww selamat malaaam~ inilah saat nya kita beraksi! Whoo whoo whooo!!"
Orang-orang menyoraki. Berbeda dengan Sasori dan Sai yang agak sweatdrop. Sakura rupanya tak banyak berubah.
"Yaah, kami mau menyanyi duet. Lagu dari Korea Selatan yang sedang hits. Yaah, kalian bisa tahu artinya nanti dan nikmati saja, oke??!"
"Okeeeee!"
Sakura tertawa.
Mereka berdua sudah mendapat mikrofon ditangan masing-masing.
"Hei, hei, hei... kamu tahu kan lagu nya?" bisik Sakura. Anthony mengangguk dan tertawa. Ia mengusap lembut puncak kepala Sakura yang jauh lebih pendek darinya.
Dan dimulai...
Chanyeol EXO ft Punch - Stay With Me
KAMU SEDANG MEMBACA
We
FanficKisah tentang Sakura Haruno yang memiliki banyak rahasia, yang ternyata jatuh cinta pada si bungsu Uchiha itu. "Aku menunggu mu menemukan ku. Ah, aku tidak suka berpura-pura. Tapi mau bagaimana lagi??" -Haruno Sakura Dan Sasuke Uchiha... Dia hanyala...