Bab 23

2.5K 195 7
                                    


 


  Andriyana menatap semua orang di kelas dengan bosan,kebetulan Saat ini sedang jamkos,sendari tadi yang dia lakukan hanya diam,melamun,makan dan main ponsel sedangkan jaehee ntahlah Andriyana tak tau apa yang sedang anak itu lakukan,sedari tadi jaehee hanya mencoret-coret bukunya asal.

Saat Andriyana sedang asik-asik melamun,tiba-tiba ada sosok jelangkung eh....sorry manusia maksudnya datang marah-marah ngak jelas.




Brraak.......


Suara meja dipukul membuat jaehee terperanjat kaget,namun tidak dengan Andriyana yang sendari tadi sibuk memainkan ponselnya.

"Heh.......kau culun berani-beraninya kau lebih cantik dari ku hah"

bentak Minju marah-marah tak jelas,Andriyana hanya menatap nya datar.ia tau betul siapa sosok gadis cantik di depannya ini.

Kim minju adalah gadis paling cantik di sekolah ini,dia adalah anggota dari gril grup izone,dia adalah seniornya yang selalu membully adik kelas maupun temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim minju adalah gadis paling cantik di sekolah ini,dia adalah anggota dari gril grup izone,dia adalah seniornya yang selalu membully adik kelas maupun temannya.dan tamara dulu adalah salah satu koraban nya,Andriyana tau minju sangat iri dengan tamara karena memiliki wajah yang lebih cantik darinya dan juga bentuk tubuh yang bagus,dia akan marah jika ada orang yang berani melebihi kecantikannya di sini,ia benci dengan orang yang lebih sempurna dari nya.

"Kau tuli atau apa,jawab jangan diam saja,apa kau tak punya telinga hah..."teriaknya keras sampai kelas yang tadinya berisik menjadi sunyi,semua padangan terarah pada minju dan Andriyana.

Andriyana hanya diam tak menanggapi,ia melirik ke sebelas atek-ateknya minju,"buset mau labrak gue atau mau tawuran ni orang"pikirnya.

Minju menatap Andriyana tajam,kedua tangannya menggempal, wajah putihnya memerah karena menahan amarah.Andriyana hanya meliriknya sinis.

"Iri bilang bos"balas Andriyana acuh

Minju yang kesal maju melangkah dan menarik rambut Andriyana,namun kalah cepat dengan pergerakan Andriyana yang dua kali lipat lebih cepat darinya.

Andriyana memenggang tangan minju erat,sangat erat.

"Shittttt........tangan ku sakit,lepaskan dasar jalang lepaskan tangan ku sialan,kau tau aku siapa,aku seorang idol aku akan membuat mu masuk penjara jika berani menyakiti ku"

Andriyana tak menanggapi teriakan minju,ia hanya tersenyum miring,dengan gerakan cepat ia memutar tangan minju ke belakang,sampai........







Krek............krek..........






Suara tulang patah membuat mereka kaget,jeritan kesakitan minju memenuhi rungan kelas 11-3.

"Aaaakkkkhhhhhh.......tangan ku hiks....sakit huhuhu....,dasar kau sialan akan ku laporkan kau ke polisi"

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang