"HARI PERTAMA SEKOLAH"

2.4K 187 2
                                    



Tak terasa waktu berlalu begitu cepat,1 minggu sudah berlalu dan hari ini adalah hari pertama Andriyana masuk sekolah yang dimana ia bukan menjadi Andriyana putri Kenzie tapi sebagai choi tamara Andriyana yang di kenal culun dan bodoh.

Andriyana sudah siap dengan seragam nya,ia terpaksa Menganti seragam nya,ia tak suka dengan seragam tamara yang kucel,baju kebesaran dan rok yang panjang di bawah lutut,itu semua membuat Andriyana muak.

Sedangkan seragam yang sekarang terlihat pas di tubuh rampingnya,wajahnya kini sudah mulus,tak ada lagi bekas jerawat di sekitar wajahnya,kulit kusam nya kini sudah lebih cerah.rambut hitam panjangnya kini berubah jadi pendek dan di ujung sisinya bergelombang keriting,sedangkan atasnya ia luruskan.

Lengan jas nya ia lipat sampai siku,wajah polosnya ia poles dengan make-up tipis agar lebih fersh.berdasarkan yang dirinya ingat tamara dulu sengaja memanjangkan rambutnya,karena taehyun sangat menyukai gadis yang berambut panjang lurus.tamara memanjangkan rambutnya agar taehyun tertarik padanya,namun kenyataan menampar tamara dengan keras,taehyun tak pernah tertarik padanya tapi taehyun hanya tertarik pada lia pacarnya.

Mungkin dulu tamara dengan senang hati membiarkan rambutnya menjadi panjang demi menarik perhatian taehyun,namun tidak dengan Andriyana,tanpa peduli Andriyana merubah semua gaya culun tamara menjadi gaya yang terkesan tomboy namun elegan.Andriyana tak mau melakukan hal bodoh yang pernah tamara lakukan,dia hanya ingin menjadi dirinya sendiri bukan menjadi orang lain yang bahkan membuat dirinya tak nyaman.

Andriyana memotong rambutnya sendiri,ia akan buktikan pada tamara jika berpenampilan menjadi orang lain bukan hal baik demi menarik perhatian seseorang,tapi dengan manjadi diri sendiri dan percaya diri pasti akan membuat orang lain tertarik.

Andriyana tersenyum kearah cermin,ia puas dengan kerja kerasnya untuk merubah penampilannya,"jadi diri sendiri itu lebih baik tamara,sorry gue lakuin ini semua tapi asal lo tau gue bukan lo yang rela berpenampilan jadi orang lain demi menarik di hadapan manusia buaya macem taehyun,lo yang tenang disana gue akan jaga tubuh ini dengan baik,ngak ada lagi orang yang bisa ngijak-ngijak harga diri lo,gue sendiri yang akan angkat harga diri lo dengan cara gue sendiri."ucap nya tersenyum tipis,bisa Andriyana liat di belakangnya ada bayangan tamara yang menatapnya seduh,walau itu samar-samar tapi Andriyana bisa melihat dengan jelas,lalu menit berikutnya bayangan itu hilang tertiup angin.

Saat Andriyana keluar kamar,arina yang sedang menyapu lantai di buat terkejut dengan sosok cantik di depannya,ia tak percaya dengan perubahan majikannya yang sangat berubah 180° derajat dari sebelumnya.bukan apa-apa arina sangat terkejut karena rambut panjang Andriyana berubah menjadi pendek,arina sempat bingung dengan majikannya bukan kah dia sangat menyayangi rambut panjang nya tapi kenapa sekarang memotongnya.

"U.......unnie ini benar anda?"

Tanya arina terpesona dengan kecantikan majikannya,andriyana tersenyum tipis dan mengangguk pelan.

"Yaiyahlah masa hantu kan kaga mungkin"canda nya

Arina tersenyum lebar sampai menampilkan gigi putihnya,"saya benar-benar terkejut dengan perubahan anda,unnie sangat cantik benar-benar cantik"puji arina semangat

"Tapi kapan unnie memotong rambut?"tanya arina heran

"Kemarin gue potong rambut gue sendiri,gimana banguskan?"unjar andriyana dengan santai nya,berbeda dengan reaksi arina yang sudah melotot tak percaya.

"A.....pa an.....anda memotong rambut nya sendiri?"tanya arina tak percaya,andriyana mengangguk.

"Iyah emang kenapa si?,kok kaya yang kaget gitu"

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang