Kabar minju membully tamara dan tamara yang di kenal penakut dan bodoh,tiba-tiba melawan dan juga menghajar mereka habis-habisan,sudah tersebar di segala penjuru sekolah,berita itu membuat sekolah gempar.
Beomgyu yang mendengar kabar itu pun,langsung berlari menuju keras Andriyana,tanpa peduli dengan dosen yang berteriak memintanya untuk kembali masuk.
Yeonjun dan soobin yang melihat beomgyu berlari dengan penuh rasa khawatir pun,membuat mereka cemas dan mereka berdua keluar dari kelas dan berlari mengejar beomgyu.
Kelas mereka bertiga berbeda,karena mereka beda jurusan,mereka bertiga sudah lulus sekolah,dan memutuskan berkuliah di big high school ini.
Yeonjun dan soobin terus mengejar beomgyu yang berlari,saat mereka masuk kawasan anak-anak sekolah,tanpa sengaja mereka berpapasan dengan taehyun dan huningkai yang baru keluar kelas.dengan cepat yeonjun dan soobin menarik mereka berdua.yeonjun yang menarik huningkai dan soobin yang menarik taehyun.
Huningkai dan taehyun kaget saat di tarik tiba-tiba,mau tak mau mereka ikut berlari juga,di tengah jalan taehyun memberhentikan langkahnya tiba-tiba,dan soobin pun ikut berhenti.
"Hyung ada apa si,kenapa kau berlari ada apa,kenapa kau menarik ku?"
Taehyun menatap soobin dengan bingung,soobin menggaruk kepala asal.
"Kau jangan banyak tanya dulu oke,aku juga tak tau mau kemana,tapi tadi aku melihat beomgyu berlarian dengan wajah cemas,aku takut terjadi sesuatu,jadi aku dan yeonjun hyung mengejarnya,nanti saja nanya nya kita lari dulu ,sebelum mereka jauh,ayo cepat.."
Unjar soobin sambil menarik tangan taehyun lagi,dan mereka berlari mengejar yeonjun dan huningkai yang sudah menjauh.
"Ya tapi aku ma..........."
Taehyun ingin protes namun segera diam saat melihat soobin menatapnya tajam untuk pertama kalinya.
Andriyana dan jaehee sedang berada di kelas,lagi -lagi jamkos dan hanya ada mereka berdua di kelas sedangkan siswa-siswa yang lain lebih memilih pergi ke kantin,atau nongkrong di tempat lain,di banding berdiam diri di kelas.
Andriyana masih fokus dengan laptop di depannya,jari-jarinya bergerak dengan lihai di atas keyboard.ia sedang menyelidiki tentang kim minju dan ke-11 temannya itu,Andriyana memang ahli dalam menstalker tentang mereka lewat laptop punya jaehee.dulu dirinya selain sebagai pengusaha muda yang sukses,Andriyana juga sangat ahli dalam melakukan penyelidikan,apalagi dia seorang pembisnis jadi tak jarang pula banyak para pengusaha yang melakukan kejahatan,atau kecurangan di belakangnya.
Ting.......
Ting....
Ting......
Ting....
Ting....
Suara monitor laptop pun membuat andriyana tersenyum senang,dengan segera ia membaca semua informasinya.
Kim minju seorang idol kpop,yang tergabung dalam gril grup yang bernama iz*one,yang di bentuk oleh ***XXXXXXX entertainment pada tahun 2018.
Andriyana terus membaca semuanya,matanya melotot lebar,saat melihat semua kegiatan minju di balik layar,dan di kehidupan nyatanya sangat terbanding terbalik di depan layar ,Andriyana tak bisa berkata apa-apa setelah melihat semua keburukan minju dan kasus yang pernah minju lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...