~~~~Ekstra Prat 2~~~~(Ke sempurnaan cinta) 18+🌚👀

524 26 0
                                    


🌚🌚👀

PERINGATAN DALAM PRAT KALI INI ADA ADEGAN DEWASA,JADI UNTUK ADEK-ADEK DI BAWAH UMUR DI HARAP MENJAUH.
🌚🌚

MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN.

So enjoy guys.😊

                                                                                                                                            

  Pada  keesokan harinya Andriyana benar-benar menepati janji nya pada taehyun,seperti sekarang ini taehyun duduk di atas sofa sambil memperhatikan dirinya yang sedang membereskan baju kedua anak nya itu untuk menginap.

Saat ini kedua orang tua nya sedang dalam perjalanan menuju rumah nya,sedangkan kedua anak nya sedang duduk di ruang tamu dengan pakaian rapih,mereka sedang menunggu ke datangan nenek dan kakeknya.kedua bocah itu terlalu bersemangat saat tahu jika mereka akan menginap di rumah nenek dan kakeknya,sangking semangatnya mereka berdua langsung bangun dan bergegas mandi saat Andriyana membangunkan nya,biasanya kedua bocah itu akam susah di bangun kan namun tidak dengan hari ini.

Taehyun meraih gelas kopinya dan meminum nya sedikit,tatapan nya tak pernah lepas dari Andriyana yang sedang sibuk memasukan baju dan celana ke dalam tas.namun arah pandangnya bukan terfokus pada tangan Andriyana tapi pada lekuk tubuhnya,terutama pada bokong besar itu.

Andriyana yang sadar dengan arah pandang taehyun pun,hanya bersikap biasa saja seperti tidak tahu apa-apa,padahal di dalam hati nya ia sangat gugup di perhatikan segitunya oleh suami nya itu.tanpa membuang waktu ia mempercepat kegiatan nya,sepuluh menit kemudian ia pun selesai,lalu ia mengajak taehyun untuk menyusul ke dua anak nya yang sudah menunggu di ruang tamu.

Taehyun yang mendengar itu pun mengangguk dan beranjak dari duduknya,lalu tanpa mengucapkan sepatah kata ia langsung mengambil dua tas kecil itu,dan satu tangan yang lain nya memeluk pinggang Andriyana dengan erat.

"Biar aku yang bawa,"ucap taehyun tersenyum tipis.

Andriyana tersenyum manis,lalu mereka berdua berjalan beriringan ke arah ruang tamu.sesampainya di sana mereka hanya melihat Aruna dan arein sedang asik menonton kartun sambil rebahan di sofa.

"Loh nenek sama kakek belum datang?"

Tanya Andriyana pada kedua anak nya itu.

Aruna menoleh saat mendengar suara ibunya,"belum bunda,"jawabnya menggeleng pelan.

"Terus kenapa rumah sepi,para pelayan sama body grand pada kemana?"Tanya Andriyana bingung.

"Untuk hari ini mereka aku libur kan,"jawab taehyun tersenyum manis ke arah Andriyana.

"Tumben,terus yang jaga di depan rumah siapa?"

"Ada satpam yang jaga"jawab taehyun cepat.

"dan aku sengaja melakukan itu,karena aku tidak mau ada yang ganggu aktrasi kita nanti,"bisik taehyun tersenyum mesum.

Wajah Andriyana sontak memerah saat mendengar hal itu,tiba-tiba ia jadi salah tingkah.karena tidak mau ketahuan tanpa banyak kata ia langsung duduk di sofa dan ikut menonton kartun,taehyun yang melihat tingkah istrinya itu pun hanya bisa terkekeh kecil,lalu ia pun ikut mendudukkan dirinya di sebelah Andriyana dan ikut menunggu ke datangan kedua mertua nya itu.

30 menit kemudian alex dan dara pun datang,dengan cepat mereka keluar dari dalam mobil,di susul dengan dua bocah kembar yang seumuran dengan aruna dan arein,setelah itu mereka berempat berjalan masuk ke dalam rumah.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang