Bab 62

1.3K 128 11
                                    


     Saat mereka sampai andriyana langsung keluar dari mobil di ikuti oleh arina,beomgyu,dan taehyun.

"Ayo masuk,"ajak andriyana sambil berjalan kedalam rumah sakit,mereka bertiga mengangguk dan berjalan mengikuti.

di dalam lift Andriyana dan taehyun berdiri berdampingan,sedangkan boemgyu dan arina di belakang mereka.boemgyu dengan sengaja menarik baju taehyun ke belakang.

"Jangan deket-deket sama adik ku,lebih baik kau diam di sini,"ucap boemgyu dengan watadosnya,taehyun yang melihat itu pun ingin protes tapi ia urungkan saat merasakan aura dingin yang istrinya itu keluarkan.

Arina hanya bisa menahan tawanya saat melihat kelakuan boemgyu yang berusaha menjauhkan eonninya itu dari tuannya,Andriyana tak memperdulikan apa yang mereka lakukan,ia hanya diam dengan wajah datar nya.

Ting....

Pintu lift pun terbuka,lalu mereka  berempat berjalan ke keluar,sedari tadi yang boemgyu lakukan adalah mengandeng tangan Andriyana dengan erat,sesekali ia mendorong bahu taehyun yang mencoba berjalan di dekat andriyana,tak hentinya boemgyu mencoba mencegah andriyana untuk tidak dekat-dekat dengan taehyun.

Taehyun hanya bisa mendengkus kesal dengan tingkah kakak iparnya itu,di dalam hati nya ia sudah mensupah-serapahi boemgyu,kenapa boemgyu melarangnya untuk dekat-dekat dengan istrinya padahal kan dia suaminya bukan orang asing.

Andriyana yang risih pun mencoba menyingkirkan gandengan kakaknya itu dari tangan nya,tapi selalu gagal,kakaknya itu akan menatap nya tajam dan penuh peringatan.

"Lo bisa ngak si lepasin tangan gue,lo fikir gue anak tk apa pake di gandeng-gandeng segala,"ujar Andriyana kesal dengan tingkah posesif kakaknya itu.

Boemgyu menggelengkan kepala tidak mau,"ngak mau pokonya kau harus terus dekat dengan ku,kalau di lepas nanti bocah tegil ini dekat-dekat lagi dengan mu,"ucap nya sambil menunjuk kearah taehyun yang ada di belakangnya,taehyun yang di tunjuk pun hanya memutarkan bola matanya sebal.

"Aku suaminya hyung,kenapa kau sangat jadi posesif seperti itu padanya "balas taehyun dengan padangan sebal.

Boemgyu hanya menggedikan kedua bahunya acuh,"aku tak peduli,aku hanya ingin melindungi adik ku dari pria buaya seperti mu,"

"Prrrttff..."Andriyana dan arina menahan tawanya saat mendengar perkataan boemgyu yang mengatai taehyun dengan kata"buaya".

Taehyun menatap kearah boemgyu dengan dingin,apa-apan dia itu kenapa dia menyamakan dirinya dengan buaya.

"Udah-udah jangan pada berantem bentar lagi kita sampai,"ucap Andriyana menyudahi perdebatan boemgyu dan taehyun.

Mereka berdua hanya bisa mengangguk patuh,kalau mereka protes bisa-bisa Andriyana ngamuk lagi kaya tadi.arina hanya bisa tersenyum saat melihat percakapan mereka.tak lama dari itu mereka berempat sampai di depan ruang rawat eunha.

Dengan pelan Andriyana membuka pintunya,dan saat itulah ia melihat ibunya sedang berjongkok sambil menatap kearahnya.

Dengan pelan Andriyana membuka pintunya,dan saat itulah ia melihat ibunya sedang berjongkok sambil menatap kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang