Sebotol Air Minum

1.9K 156 8
                                    




  Andriyana dan jaehee memutuskan pergi ke taman,dan duduk di bawah pohon,yang biasa mereka tempati saat jam istirahat kedua tiba.

Setelah guru memberitahu jika kelas mereka jamkos,karena para guru sedang ada rapat untuk membahas persiapan kemping yang akan di laksanakan nanti.Dengan cepat Andriyana mengajak jaehee pergi ke taman,dari pada berdiam diri di kelas.

Andriyana duduk di bawah pohon rindang,di sebelahnya ada jaehee yang sedang sibuk dengan ponselnya.Dengan pelan andriyana menutup matanya pelan,karena ia sangat mengantuk,tadi malam insomnia nya kambuh lagi,dan ia bisa tidur saat jam 3 malam.

"Ara-ya kalau nanti ada kemping lo bakal ikut ngak?"

Tanya jaehee tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

"Hemmmm...."

Dehem Andriyana tanpa membuka matanya.

"Beneran yah,kalau lo ikut,gue juga ikut,males gue kalau ngak ada lo,kan lo tau sendiri sikap gue kaya gimana sama cewek lain,gue cuma bisa akrab sama lo aja dan jay oppa aja,yang lainnya mah ngak"

"Hemmmm...."dehem andriyana untuk menanggapi.

"Hemm...hemmmm mulu perasaan,sakit tenggorokan lo apa gimana si,dari tadi gue ngomong lo cuma ha hem ha hem aja dari tadi.sampae serek nih tenggorakan gue,hey ara...woy....bicara kenapa"

Tanya jaehee kesal dengan tanggapan yang Andriyana ucapkan,tepat saat ia menoleh ternyata orang yang dirinya ajak bicara sudah tertidur pulas.

"Hemmmm............pantesan ni bocah malah tidur,ck...woy ara bangun napa tidur mulu lo?,ra woy..........ihhhh ara bangun"

Tak hentinya jaehee mengguncang-guncang tangan Andriyana,ke kanan dan ke kiri.

"Apaan si hee diem napa,gue mau tidur bentar jangan di ganggu"
Ucap Andriyana tanpa membuka matanya.

Jaehee yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas kasar,ada apa dengan sahabatnya ini,tak.biasanya ia akan tidur di siang hari seperti ini.

"Lo napa si tumben-tumbenan tidur jam segini,ngak biasanya?"

"Tadi malam insomnia gue kambuh,dan gue baru bisa tidur jam 3 malam."sahut Andriyana dengan mata tertutup.

"Sejak kapan lo punya gejala insomnia?"

Jaehee bertanya dengan heran,karena yang ia tau sahabatnya ini tak pernah mempunyai gejala insomnia.

"Lo udah periksa ke dokter belum,takutnya insomnia lo makin parah nantinya?"

Tanya jaehee khawatir,namun tak ada  tanggapan sedikitpun dari Andriyana,jaehee hanya bisa menghela nafas saat melihat Andriyana sudah tertidur dengan pulas nya.

"Bukan hanya sikap lo yang berubah ra,tapi kebiasaan lo juga berubah,gue harap lo selalu baik-baik aja,dan lo selalu bahagia"lirih jaehee tersenyum manis kearah Andriyana,lalu ia sibuk kembali dengan ponselnya.




****



                                                       

Saat ini kelas 12-1 sedang bermain basket dan ini adalah jam olahraga.taehyun terus me driblle bolanya ke kanan dan ke kiri,menghindari setiap lawan main yang mencoba menghalanginya,taehyun berputar ke kanan,dan ia berhasil melewatinya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang