2 minggu kemudian.
Hari ini adalah hari paling membahagiakan bagi keluarga kenzie dan keluarga jung,di karenakan hari ini adalah hari di mana pernikahan heeseung dan arina akan di laksakan.setelah melamar arina,dua minggu kemudian mereka pun memutuskan untuk menikah secepatnya.
Awalnya semua orang terkejut dengan keputusan mereka berdua,namun dengan tegas dan penuh percaya diri mereka bilang jika mereka yakin dengan keputusan yang mereka ambil.pada akhirnya semua orang hanya bisa percaya dan ikut bahagia dengan kabar itu.
Pemberkatan pernikahan pun akan segera di mulai,di sebuah ruangan terlihat heeseung sedang mondar mandir tak jelas,ia nampak sangat gugup.
Andriyana yang baru datang pun,tampa permisi langsung masuk ke dalam ruangan,dan saat itu lah ia melihat heeseung yang mondar mandir ke kiri dan ke kanan,lalu duduk dan berdiri lagi,gitu aja terus.
Hari ini ia memakai dress selutut berwarna hitam,rambut blonde nya ia heraikan,dan wajahnya di beri make-up yang simpel,sepatu high heels berwarna hitam.
Andriyana memijat pangkal hidung nya saat melihat tingkah kakaknya itu.
"Abang kayanya gugup banget?"
Tanya Andriyana menghampiri heeseung.
Heeseung moleh dan mengangguk,"bukan kaya nya lagi,abang gerogi banget ini,gimana dong,"ucapnya panik.
"Udah abang jangan panik dulu,sekarang lebih baik abang tarik nafas lalu buang perlahan."
Heeseung mengikuti intruksi dari andriyana,ia melakukan itu berulang kali,namun ia tidak bisa membongi dirinya sendiri,ia sangat gugup.
Andriyana menghembuskan nafasnya pelan,lalu ia mengambil gelas dan mengisinya dengan air,setelah itu ia menyalurkan kekuatan nya pada air itu.
"Abang minum dulu nih."
Heeseung mengangguk,lalu dengan cepat ia meminum air itu dalam satu tegukan,akibat terlalu gugup.andriyana yang melihat itu hanya bisa menggeleng pelan,tak lama dari itu heeseung pun mulai rileks dan tenang.
"Ayo keluar acara nya udah mau di mulai,sekarang abang harus naik ke altar."unjar Andriyana menyodorkan satu tangannya.
Heeseung tersenyum dan mengangguk yakin,Andriyana membawa heeseung keluar ruangan,dan saat di luar mereka bertemu dengan reza yang sedang menunggu sendirian.lalu mereka bertiga berjalan mengantar heeseung.
Setelah memastikan heeseung naik ke atas altar,tak lama dari itu reza berpamitan untuk menghampiri seorang wanita cantik yang sedang berdiri sendirian di ujung sana,siapa lagi jika bukan shin yuna.Andriyana hanya mengangguk lalu ia berjalan menatap sekitarnya.
Di luar gedung terlihat keluarga taehyun baru saja sampai,daniel dan seulgi pun datang dengan pasangan mereka masing-masing dan anak mereka,dan hanya taehyun yang datang seorang diri.
"Hai hyun apa kau tidak malu datang sendirian hah,liat orang lain mereka membawa pasangan masing-masing,lah dirimu malah sendirian,"ujar daniel tertawa mengejek.
Taehyun hanya memutar bola matanya sebal,"dia ada di dalam hyung,namanya Andriyana,dia adik heeseung,nanti aku kenalkan dia pada kalian,"ucapnya pelan.
"Owh....jadi namanya Andriyana,eomma penasaran secantik apa si dia,sampai bisa membuat putra dingin eomma ini luluh dan jatuh hati."ujar sohyun mencolek dagu taehyun,mencoba menggoda nya.
"Ya....eomma,"regek taehyun sebal.
Semua orang tertawa geli saat melihat reaksi taehyun yang jarang di tunjukannya,ya...mereka sudah tahu siapa itu Andriyana,taehyun sering bercerita tentang andriyana pada mereka,ia pun memberi tahu ibunya Sohyun jika Andriyana adalah kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...