************
“Kecewa adalah saat kamu merasakan kehilangan, meskipun kamu tidak memilikinya sejak awal. Kukira itulah kekecewaannya - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah dimiliki."
*************Andriyana masih terdiam kaku,matanya terus tertuju pada pintu di depan nya,jay yang bingung pun mencoba menyadarkan Andriyana yang sendari tadi hanya diam mematung.
"Tamara ada apa,taehyun kenapa?"
"Ara tolong sadar lah,"
Tak hentinya jay mengguncangkan kedua bahu Andriyana dengan pelan,Andriyana menoleh kearah jay dengan berlinang air mata.
"T...taehyun hiks d..ia di dalam hiks...hiks..."ucap Andriyana menangis.
Jay terdiam sejenak untuk memikirkan maksud dari apa yang Andriyana katakan barusan.
Tiba-tiba dari ujung lorong terlihat jisung yang berjalan kearah mereka dengan wajah yang memerah dan terlihat sedang menahan amarah yang memuncak.
"Jisung,"
Jay menatap jisung dengan kaget dan bingung,Andriyana menoleh saat jay menyebut nama jisung.
"Loh kalian sedang apa di sini,dan kau kenapa menangis ra?"tanya jisung bingung.
Jay melirik Andriyana sebentar,lalu ia kembali menatap kearah jiung,"yang harus bertanya itu aku,kau mau apa ke sini?"
Tiba-tiba kedua tangan jisung menggempal saat sadar dengan awal tujuan dirinya datang ke mari,tadi ia dapat kabar dari teman nya jika kekasihnya sedang berciuman di dalam gudang dengan pria lain.
Ia marah saat mendengar kabar itu,dengan cepat ia berlari kearah gudang,dan saat ia sampai ternyata ada Andriyana dan jay di depan gudang.
"Aku sedang mencari kekasihku,kalian melihatnya tidak?"tanya jisung.
Jay yang tak tau pun hanya menggelengkan kepala nya tak tau,sedangkan andriyana terdiam dan menatap kearah pintu gudang dengan air mata yang terus keluar.
"D..dia ada di...."ucap Andriyana menghentikan ucapan nya sejenak.
Jisung dan jay menoleh kearah Andriyana dengan penasaran,tapi belum juga Andriyana membuka mulutnya suara dari dalam gudang mengalihkan atensi mereka.
"Aaaarrrrggghhhh......taehyun ah,"
Jay dan jisung menoleh saat mendengar suara ergan seseorang dari dalam gudang,dengan cepat jay membantu Andriyana untuk berdiri dengan tegak.
Sedangkan jisung anak itu berjalan ke arah pintu gudang dan menempelkan telinganya di pintu,begitupun dengan jay.
"Arrrrgghhhh...ta....ehyun,"
Tiba-tiba Rahang jisung dan jay mengeras saat mendengar suara desahan itu,tanpa menunggu waktu lama dengan cepat mereka berdua mendobrak pintu itu dengan kasar,berulang kali mereka mencoba mendobrak pintu itu sampai.......
Brrrraaaakkkkk......
Pintu gudang terbuka dengan lebar dan terlihat lah taehyun dan charyeong yang sedang berciuman.
"LEE CHAERYEONG..."
Jisung berteriak memanggil nama kekasihnya itu keras,chaeryeong dan taehyun tersentak kaget,dengan cepat charyeoung melepaskan tautan bibirnya dari taehyun,dan dengan cepat ia turun dari atas meja dan mendorong taehyun dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...