Rencana

994 100 7
                                    


********

"Hidup adalah tentang bertahan dan belajar menerima, atau pergi dan belajar melupakan."

******










Hari sudah berganti,dan hari ini andriyana akan pergi ke seoul untuk bertemu dengan abangnya leno dan ke lima anak buahnya.ia akan meminta bantuan mereka semua untuk menyelidiki kasus penabrakan aluna,ia harus mengurus masalah ini secepatnya,karena ia sudah muak dengan drama percintaan dirinya dan taehyun.

Hal paling yang tidak di sukai Andriyana dari sebuah hubungan adalah,kompleks nya masalah hubungan dan pada akhirnya menjadi drama percintaan.

Saat ini ia sedang duduk di sofa,sambil menatap surat gugatan cerai yang akan ia berikan pada taehyun.Andriyana belum mendatangani surat itu,yang dia lakukan hanya melamun.

Andriyana menarik nafasnya kuat lalu ia hembuskan dengan pelan,ia mencoba merileskan tubuhnya."oke,sekarang suratnya udah selesai,dan tinggal gue tanda tangani.sekarang lebih baik gue cepet-cepet tanda tangan dan bersiap untuk ke seoul,"ucapnya pelan.

Dengan cepat Andriyana mendatangani surat perceraian itu,sebenarnya ia sedikit ragu tapi ia harus siap jika taehyun benar-benar mensetujui gugatan perceraian nya.ia harus rela melepaskan nya untuk kebaikan dia,walau sebenarnya hatinya belum rela dan ikhlas tapi ia akan belajar mengikhlaskan nya.

Di dalam surat itu andriyana tidak meminta persyaratan apa pun,seperti meminta rumah,mobil,tanah,perusahaan dan harta gono gini yang taehyun punya.karena ia sadar jika dirinya tidak pantas mendapatkan itu semua,walau sebenarnya Andriyana ingin meminta itu semua untuk kehidupan nya di masa depan,tapi ia segera sadar jika taehyun selalu menilai tamara dengan rendah,ia sebagai Andriyana tidak akan membiarkan harga diri tamara di injak-injak lagi,karena masalah harta gono gini.

Andriyana sudah mantap jika setelah semua masalah ini selesai,ia akan kembali ke negara asalnya.ia juga berencana akan membawa ibunya dan arina ke indonesia.

Dengan cepat Andriyana menutup map kuning itu,lalu ia berjalan kearah lemari dan mengambil beberapa baju untuk ia bawa ke seoul.ia akan menginap di sana untuk 4 hari kedepan,ia akan mencari bukti dan setelah itu ia akan datang ke keluarga choi untuk menyelesaikan masalah di antara dirinya dan mereka semua.

Andriyana tidak akan takut jika ada salah satu anak buah taehyun tau ke beradaan nya,karena ia akan menggunakan kekuatan nya untuk meyelamatkan dirinya dari jangkauan mereka semua.

Setelah selesai,dengan cepat Andriyana memakai hoodie biru,topi hitam dan memakai masker.lalu ia meraih tasnya dan surat ceri yang sudah ia tanda tangani.

Merasa semuanya aman dengan segera Andriyana keluar dari kamarnya.saat ia keluar ia melihat yerin,eunha dan arina sudah menunggu dirinya di meja makan.

"Pagi semua,"

Sapa Andriyana dan duduk di kursi kosong yang ada di sebelah arina.

"Pagi juga eonni,"balas arina tersenyum manis.

"Pagi juga ara"balas eunha dan yerin bersamaan,Andriyana hanya bisa tersenyum tipis kearah mereka.

"Ara apa kau sudah mendata tangani surat cerai nya?"

Yerin bertanya ke arah Andriyana yang sedang mengambil nasinya,Andriyana yang di tanya pun hanya mengangguk pelan.

"Ya aku sudah mendatangani nya,"jawabnya santai,tidak ada raut kesedihan sedikit pun di wajahnya.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang