Temani aku

881 89 4
                                    

********
"Cinta bukan soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya".

********



3 minggu kemudian.





   Tak terasa waktu berlalu begitu cepat,Andriyana berjalan kearah kolam renang,lalu ia memasukan kedua kakinya ke dalam air,sesekali ia mengayunkan kedua kakinya bergantian.

Sekarang ia dan ke enam anak buahnya itu sudah pindah ke apartemen baru dari seminggu yang lalu,apartemen yang sekarang lebih luas dan lebih mewah dari apartemen niki yang sebelumnya.

"Ngak kerasa udah minggu ke ketiga gue di sini,"ucapnya tersenyum tipis.

Andriyana tersenyum pahit saat melihat bayangan dirinya di dalam air itu,"bener kata dia,gue emang jelek,gue ngak pantes buat di cintai,"ucapnya mengatai dirinya sendiri.

Dia yang di maksudnya adalah taehyun,Andriyana menghapus air matanya yang hampir saja akan turun di kedua pelupuk nya.sudah tiga minggu juga dia sudah meninggalkan taehyun,ia tidak tau kabar taehyun sekarang bagaimana.sebenarnya ia ingin sekali mencarinya di rumah itu,tapi hal itu seketika ia urungkan saat mengingat janjinya yang tidak akan pernah muncul lagi di hadapan taehyun.

Andriyana mentap map kuning di tangan nya itu dengan datar,itu adalah dokumen yang mana isinya adalah info tentang keluarga aluna,tak sia-sia selama ini jake dan sunghoon mencari tentang mereka.

Yah.....ia sudah mendapatkan semua informasi tentang keluarga Aluna,ternyata keluarga Aluna hanya adalah keluarga biasa,ayahnya kim woo bin adalah seorang manajer di sebuah perusahaan batu bara di Singapure,dan ibunya kim Yoona adalah seorang model.Aluna memiliki satu kakak kim younghoon yang berselisih lima tahun dengannya.

Dan keluarga aluna sekarang tinggal di singapore karena kim woo bin sedang menjalan kan tugas nya di sana.

Tiba-tiba tangan Andriyana mengempal kuat saat membaca bagian terakhir di dokumen itu.

"Ternyata semua masalah ini udah di atur sama mereka dari jauh-jauh hari,dan alasan kim woo bin ngelakuin ini itu buat membalaskan dendam ke ayah tamara,"ucapnya tak percaya.

Andriyana mengertakan giginya kuat saat tau fakta itu,jadi semua masalah yang menimpa tamara selama ini gara-gara ayahnya sendiri,mereka ingin balas dendam karena ayah tamara sudah membuat tuan kim bangkrut karena ayah tamara melaporkan nya ke pihak polisi atas tuduhan mengkorupsi uang perusahaan dan keluarga kim dengan teganya menjadikan aluna sebagai korban,dari ke jabatan mereka.

Bahkan dengan teganya mereka mengancam Aluna jika mereka akan membunuh taehyun dan tamara,jika Aluna tidak menuruti perintah yang mereka suruh.ternyata pengemudi yang menabrak aluna waktu itu adalah kim woo bin ayah kandung dari Aluna.

Kim woo bin waktu itu menyuruh aluna jika sedang bersama dengan tamara,Aluna harus berlari ke tengah jalan dan berdiri si sana seolah-olah jika ia akan bunuh diri.dan otomatis tamara yang melihat pun akan berlari kearah nya dan menyelamatkan nya,dan saat itu terjadi woo bin akan menabrak tamara tapi tanpa dirinya sadari jika Aluna akan melakukan kebalikan nya,Aluna sengaja mendorong tamara dan membiarkan dirinya di tabrak oleh ayahnya.

Andriyana menutup mulutnya tak percaya,"j....jadi waktu itu bener dong Aluna yang udah nyelametin tamara dari tabrakan itu,"ucapnya terkejut.

" gue ngak nyangka mereka bakal lakuin itu ke tamara bahkan mereka ngak peduli dengan nyawa anaknya sendiri yang di jadiin umpan,parah si ini."

Dengan kasar Andriyana melemparkan kertas itu ke sebarang arah,sungguh untuk kali ini ia merasa di permainkan.ia tidak pernah menyangka jika akhir nya akan seperti ini.

Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang