Di sebuah ruangan terdapat tiga orang yang sedang saling memandang dengan tajam.jaehee dan jay tak hentinya menatap Andriyana dengan tajam,mereka butuh penjelasan dari apa yang tadi mereka dengar.
FLASHBACK.
"Permisi.."
Jaehee mengetuk pintu rumah di depannya ini,iyah dia dan sepupunya nekat datang ke rumah Andriyana malam-malam,mereka sangat khawatir dengan keadaan temannya itu.
Mereka berdua baru mendapat kabar jika Andriyana sebenarnya izin karena sakit,bukan karena ada urusan keluarga.jaehee sebenarnya sangat kesal dengan kelakuan sahabatnya ini,bagaimana bisa ia tidak memberi tahu dirinya jika dia itu sedang sakit.
Tok.....tok...
"Permisi..."
Kini giliran jay yang mengetuk pintunya,mereka menunggu beberapa menit,dan tak lama dari itu pintu pun terbuka menampilkan sosok gadis kecil.
"Maaf cari siapa ?"
Arina menatap kedua orang di depannya ini dengan bingung,jaehee yang mendengar itu pun hanya tersenyum.
"Apa ini benar dengan rumah choi tamara?,kami berdua teman sekolahnya."ujarnya sopan.
Arina yang mendengar itu pun jelas kaget,tentu saja ia kaget karena eonninya itu tidak memberi tahu nya jika teman-temannya itu akan datang,bagaimana ini kalau tuan taehyun tau eonninya itu pasti akan kena marah,sedangkan eonninya itu sedang pergi bersama dengan nyonya kang.
"Hah.....ya ini benar dengan rumahnya tamara eonni,mianhae sebelumnya saya tidak mengenali kalian berdua,karena eonni tidak bilang jika kalian akan datang."
Ucap arina membungkuk meminta maaf,jaehee pun ikut membungkuk dia hanya tersenyum maklum.
"Haha.....udah ngak apa-apa kali,kenallin nama gue lee jaehee dan ini sepupu gue jay prak,kita berdua datang kesini pengen liat keadaan tamara,apa dia ada?"tanyanya.
Arina memilin gaunnya sambil tersenyum kaku,"nee....nama saya jung arina,senang berkenalan dengan Sunbae,ara eonni kebetulan sedang pergi keluar."jawab nya pelan.
"Hah....keluar bukannya kakinya sedang sakit yah?"
Jaehee menatap arina dengan bingung.
"Dia pergi dengan siapa?"tanya jay penasaran.
"Umm.....anu eonni memang sedang sakit,tapi dia pergi bersama nyonya eh.....mian bunda maksud saya.kalian tak perlu khawatir ara eonni dia menggunakan kursi roda kok,dan ada bunda yang mendorongnya."ucap arina hampir saja ia kecepolsan menyebut nama bunda Sohyun dengan nyonya.
Jaehee dan jay mengangguk mengerti,arina yang sadar jika mereka bicara di ambang pintu pun,langsung menyuruh mereka untuk masuk.
"Sunbae lebih baik kalian tunggu di dalam,mari.."
"Nee...."jay dan jaehee mengangguk dan mereka berdua masuk kedalam rumah.
"Silakan duduk,biarkan saya buatkan minum dulu.."
"Tidak usah,jangan repot-repot.."unjar jay menolak dengan sopan.
"Tak apa-apa kok Sunbae,kalian berdua duduk saja sebentar lagi ara eonni pasti pulang."unjar arina,jaehee dan jay hanya mengangguk paham.
"Maaf jadi merepotkan."ucap jaehee tak enak.
Arina menggeleng pelan,mereka tidak merepotkan,lalu dengan cepat ia pergi ke dapur untuk membuat teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi istri idol yang terabaikan
Fantasy(END) Andriyana putri Kenzie,remaja berumur 16 tahun ,anak miliader no 1 di indonesia,seorang gadis belasteran korea,indonesia dan mempunyai darah sunda dan jerman dari sang ayah,seorang leander mafia paling di takuti di dunia bernama"BLUE DRAK",tom...