Berkunjung ke rumah sakit.

2.1K 151 6
                                    






  Di hari minggu ini Andriyana dan arina memutuskan datang ke rumah sakit,untuk menjenguk eomma mereka yang di rawat di rumah sakit.

"Arina apa buah kesukaan eomma?"

Andriyana bertanya kearah arina yang sedang merapihkan isi tasnya.

"Eomma menyukai buah apel,jeruk,dan buah naga eonni"

Andriyana mengangguk pelan,saat ini mereka berdua sedang ada di dalam taksi,Andriyana meminta berhenti di sebuah toko buah,andriyana keluar untuk memilih beberapa buah yang arina sebutkan tadi.

Tak lama dari itu,Andriyana datang dengan satu keranjang buah.

"Apa ini tak terlalu banyak eonni?"

"Ngak kok,udah ngak apa-apa lagian eomma eunha kan suka banget sama ini buah"

Arina yang mendengar itu hanya mengangguk pasrah,Andriyana memberi tahu supirnya jika ia sudah selesai belanja,dan bisa melanjutkan perjalanannya.

Di sepanjang jalan Andriyana hanya diam,sedangkan arina anak itu sedang sibuk membaca novelnya.

"Arina sebenarnya eomma sakit apa?"

Arina menghentikan acara bacanya sejenak,lalu ia menoleh kearah Andriyana yang sedang menatapnya,dengan penuh pertanyaan.

"Eomma sakit jantung,dan mengalami kelumpuhan,saya sudah mencoba memberikannya perawatan terbaik untuk eomma,namun semuanya tak ada yang berhasil sepenuhnya,hari ke hari keadaan eomma semakin memburuk,mungkin sebulan yang lalu keadaan eomma berangsur-angsur membaik,tapi saya dapat kamar satu minggu yang lalu kalau eomma drop lagi hiks.....d...ia hiks....."

Andriyana mengusap kepala arina dengan lembut,ia juga merasakan sedih saat mendengar perkataan arina tentang eomma nya.

"Mianhae gue terlalu sibuk sampai lupa sama janji gue buat ketemu sama eomma,lo jangan nangis,gue yakin eomma akan sembuh sepenuhnya,gue akan bantu eomma untuk sembuh nee.."ucapnya menenangkan.

Arina mengangguk pelan,"tidak apa-apa eonni ini bukan salah anda,gomawo atas bantuan eonni selama ini"

"Sama-sama,kalian bedua adalah orang yang paling berharga di kehidupan gue selain beomgyu oppa"ucap andriyana mengelus kembali kepala arina.

25 menit kemudian mereka sudah sampai,dengan cepat mereka berjalan kearah lift,arina menekan tombol 16,kamar rawat  eomma nya ada di lantai 16 no 25.

Saat pintu lift terbuka,Andriyana dan arina berjalan beriringan,saat mereka sampai di ruangannya.arina langsung membuka pintunya,dan terlihat seorang wanita paruh baya,mempunyai paras yang imut,sedang duduk di sofa sambil membaca sebuah buku.



arina langsung membuka pintunya,dan terlihat seorang wanita paruh baya,mempunyai paras yang imut,sedang duduk di sofa sambil membaca sebuah buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Menjadi istri idol yang terabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang